Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Koln 3 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Jerman Frankfurt vs Koln Hari Ini, pada hari Minggu akhir pekan ini, pada 03 September 2023 mendatang akan tersaji kembali laga menarik pada Pekan ke-4 Bundesliga Jerman musim 2023-2024 akan ada pertandingan duel rivalitas antara Eintracht Frankfurt vs Koln. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB di Stadion Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main).

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Koln 3 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Eintracht Frankfurt vs Koln, Bundesliga Jerman musim 2023-2024 telah memasuki Pekan Ke-4, dan sorotan pekan ini pada duel rivalitas yang akan mempertemukan Eintracht Frankfurt dengan FC Koln. Kedua tim mengawali musim dengan performa berbeda musim ini, Eintracht Frankfurt yang menjadi tuan rumah pekan ini timnya berusaha akan memaksimalkan peluang dan kesempatan mengamankan poin penuh dihadapan pendukungnya sendiri. Sedangkan, FC Koln berusaha datang dengan usaha untuk memetik kemenangan pertamanya.

Eintracht Frankfurt memulai musim Bundesliga Jerman 2023-2024 dengan penuh semangat dan dalam performa impresif. Mereka membuka pertandingan mereka dengan pertandingan kandang melawan Darmstads dan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini memberikan dorongan moral yang besar bagi tim dan menunjukkan niat mereka untuk bersaing di papan atas. Dalam pertandingan keduanya, Eintracht Frankfurt menghadapi Mainz dalam laga tandang yang sulit. Namun, mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1. Hasil ini menunjukkan ketahanan mereka dalam menghadapi tekanan di luar kandang dan tekad untuk meraih poin sebanyak mungkin di awal musim.

Eintracht Frankfurt melihat dari performa permainannya ketika menghadapi Mainz kemarin dengan skor 1-1. Dan Eintracht Frankfurt dipertandingan terakhirnya juga baru saja meraih kemenangan Levski Sofia di Liga Konferensi Eropa dileg pertama dan menang dengan skor 2-0. Melihat dari performa permainan Eintracht Frankfurt timnya berhasil mendominasi laga dengan ball position mencapai 69% dengan 10 peluang tembakan dan 3 on target. Dua gol timnya tercipta dari Jessic Ngankam dan Ellyes Skhiri. Kini, Eintracht Frankfurt akan kembali fokus ke Bundesliga.

Eintracht Frankfurt akan berusaha memanfaatkan momentum positif dari dua pertandingan awal musim mereka. Mereka akan bertekad untuk meraih tiga poin dan terus berada di papan atas klasemen. Dengan kekuatan serangan yang dimiliki oleh tim ini, mereka akan menjadi ancaman serius bagi FC Koln. Saat ini, Eintracht Frankfurt dipapan klasemen duduk diperingkat ke-7 dari 2 pertandingan mengoleksi 4 poin. Dan pelatih Eintracht Frankfurt Dino Toppmoller pekan ini akan datang dengan menggunakan formasi 3-4-3.

Sedangkan, FC Koln tidak memiliki awal musim yang sesuai dengan harapan mereka. Dalam pertandingan pembuka mereka, mereka menghadapi Borussia Dortmund dan kalah dengan skor 1-0. Meskipun mereka tampil solid dalam pertandingan tersebut, mereka gagal meraih poin. Dalam pertandingan keduanya, FC Koln kembali ke kandang mereka dengan harapan mendapatkan kemenangan. Namun, mereka harus menelan kekalahan yang memalukan dengan skor 1-2 dari Wolfsburg. Ini adalah hasil yang tidak diharapkan bagi tim yang berambisi untuk menunjukkan performa yang lebih baik.

FC Koln akan mencari peluang untuk mendapatkan kemenangan perdana mereka musim ini. Mereka tahu bahwa pertandingan melawan rival sekaligus tim kuat seperti Eintracht Frankfurt bukanlah tugas yang mudah. Namun, mereka akan mencoba mengatasi tantangan ini dan memberikan penampilan yang lebih baik. Saat ini FC Koln duduk diperingkat ke-16 klasemen sementara Bundesliga dari dua laga selalu menelan kekalahan dan belum satupun mengoleksi poin. Dan pelatih FC Koln, Steffen Baumgartdalam menghadapi laga tandang kontra Eintracht Frankfurt akan kembali menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Duel antara Eintracht Frankfurt dan FC Koln di Pekan Ke-4 Bundesliga 2023-2024 akan menjadi pertandingan yang penuh gengsi dan tekanan. Eintracht Frankfurt akan berusaha mempertahankan performa positif mereka, sementara FC Koln akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini. Kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 97 kali, Eintracht Frankfurt meraih 33 kemenangan, sedangkan dari FC Koln mendapatkan 36 kemenangan dan 28 pertemuan kedua tim berakhir imbang.

Prediksi Frankfurt vs Koln

Head To Head Eintracht Frankfurt vs Koln :

12/02/23 FC Koln 3-0 Eintracht Frankfurt
21/08/22 Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
20/02/22 FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
25/09/21 Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
14/02/21 Eintracht Frankfurt 2-0 FC Koln

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt:

13/08/23 Lokomotive Leipzig 0-7 Eintracht Frankfurt
20/08/23 Eintracht Frankfurt 1-0 Darmstadt
25/08/23 Levski Sofia 1-1 Eintracht Frankfurt
27/08/23 Mainz 1-1 Eintracht Frankfurt
01/09/23 Eintracht Frankfurt 2-0 Levski Sofia

Lima Pertandingan Terakhir FC Koln:

29/07/23 FC Koln 2-0 Erzgebirge Aue
05/08/23 FC Koln 2-0 Nantes
15/08/23 Osnabrück 1-3 E FC Koln
19/08/23 Borussia Dortmund 1-0 FC Koln
26/08/23 FC Koln 1-2 Wolfsburg

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Koln:

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Éric Ebimbe, Philipp Max, William Pacho, Hrvoje Smolcic, Robin Koch, Kristijan Jakic, Ellyes Skhiri, Omar Marmoush, Mario Götze, Randal Kolo Muani.

FC Koln: Marvin Schwäbe, Benno Schmitz, Leart Paqarada, Eric Martel, Timo Hübers, Julian Chabot, Rasmus Carstensen, Dejan Ljubicic, Sargis Adamyan, Gian-Luca Waldschmidt, Florian Kainz.

Prediksi Skor Frankfurt vs Koln

Eintracht Frankfurt 3 – 0 Koln