Prediksi Skor FC Tokyo vs Avispa Fukuoka 6 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola J League Cup FC Tokyo vs Avispa Fukuoka Hari Ini, kembali berlanjutnya pertandingan J League Cup Jepang musim 2023-2024 telah memasuki babak Perempat Final leg pertama akan menyajikan duel pertemuan antara FC Tokyo yang akan menghadapi Avispa Fukuoka, Pertandingan antara kedua tim akan dilangsungkan pada hari Rabu, 06 September 2023 pada pukul 17:00 WIB berlangsung di Stadion Ajinomoto Stadium (Chōfu).

Prediksi Skor FC Tokyo vs Avispa Fukuoka 6 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi FC Tokyo vs Avispa Fukuoka, Pertandingan-pertandingan puncak di J League Cup Jepang musim 2023-2024 telah memasuki babak perempat final, dan akan ada banyak pertandingan menarik yang menanti salah satu pertandingan yang paling dinanti adalah duel sengit antara FC Tokyo dan Avispa Fukuoka. Kedua tim akan bertemu dalam leg pertama babak perempat final, dan akan ada banyak drama dan aksi yang diharapkan dalam pertandingan ini. Kedua tim juga baru saja melakukan pertemuan di J1 League Jepang kemarin.

Melihat pertemuan dari kedua kesebelasan pada Matchday pekan ke-26 bergulirnya J1 League Jepang FC Tokyo yang menjadi tuan rumah menerima kekalahan atas Fukuoka dengan skor akhir 1-2. Tokyo memang sukses mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase ball position mencapai 64% dan peluang tembakan sebanyak 13 kali dan 2 kali on target. Sedangkan dari Fukuoka sendiri mendapatkan 36% dan peluang tembakan sebanyak 13 kali juga dan 6 on target. Fukuoka mampu unggul dua gol dibabak pertama dari Ryoga Sato menit ke-2 dan Yuya Yuya Yamagishi menit ke-11. Dan FC Tokyo hanya mampu membalaskan satu gol dibabak kedua pada menit ke-86 dari Naoki Kumata.

Dan pada pertemuan kali ini, FC Tokyo kembali akan menjalankan laga sebagai tuan rumah dan timnya datang dengan ambisi untuk bisa membalaskan kekalahannya kemarin. Melihat perjalanan FC Tokyo mampu mencapai Perempat Final dan menghadapi Avispa Fukuoka mendatang, sebelumnya FC Tokyo berhasil meraih kemenangan atas Kyoto Sanga dengan skor 1-3 di penyisihan Grub. Dan jika melihat dari hasil dalam lima pertandingan terakhirnya dari FC Tokyo mendapatkan perolehan dua kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Sedangkan dari Avispa Fukuoka datang kembali ke markas FC Tokyo datang dengan ambisi mempertahankan kemenangannya kemarin di J1 League. Dan melihat perjalanan Avispa Fukuoka sampai mencapai babak Perempat Final ini, timnya sebelumnya berhasil mengalahkan Kashiwa Reysol dengan skor 0-1 pada penyisihan Grub. Dan jika dilihat dalam lima hasil pertandingan terakhirnya yang diperoleh Fukoka dengan catatan tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Pekan ini timnya tentu akan mempersiapkan mentalitas dan kepercayaan diri mengingat sudah dipastikan timnya akan bermain dibawah tekanan dari publik tuan rumah.

Kedua tim ini sudah sering bertemu dalam kompetisi sebelumnya, dan rivalitas antara mereka sudah terjalin selama bertahun-tahun. Hasil pertemuan head-to-head mereka cukup seimbang, dengan kemenangan yang bergantian antara keduanya. Sejauh ini pertemuan dari FC Tokyo menghadapi Avispa Fukuoka terjadi sebanyak 17 kali, dimana FC Tokyo sejauh ini baru mendapatkan 3 kali hasil kemenangan, sedangkan dari Avispa Fukoka masih mendominasi dengan memetik 8 kali kemenangan dan 6 kali pertemuan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Avispa Fukuoka untuk membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar seperti FC Tokyo. Kedua tim saat ini juga sedang melakukan persaingan di J1 League Jepang sebelum berakhirnya musim. FC Tokyo saat ini masih berada diperingkat ke-10 besar dalam 26 pertandingan meraih 9 kali kemenangan, 6 kali perolehan hasil imbang, 11 kali menelan kekalahan dan telah mengoleksi 33 poin. Sedangkan, dari Avispa Fukuoka sendiri duduk diperingkat ke-8 dalam 26 pertandingan mendapatkan 11 kali kemenangan, 5 kali perolehan hasil imbang, 10 kali menelan kekalahan dan mengoleksi 38 poin.

Hasil akhir pertandingan mungkin akan bergantung pada siapa yang bisa mengendalikan permainan di lini tengah dan siapa yang mampu menciptakan peluang yang lebih baik. Pertandingan J League Cup Jepang musim 2023-2024 antara FC Tokyo dan Avispa Fukuoka di babak perempat final leg pertama adalah pertandingan yang sangat dinanti. Ini adalah pertarungan antara tim yang kuat dengan karakteristik permainan yang berbeda-beda. Pelatih FC Tokyo, Peter Cklamovski diprediksi kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Sedangkan dari pelatih Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe akan datang dengan kembali menerapkan formasi 3-4-2-1.

Prediksi FC Tokyo vs Avispa Fukuoka

Head To Head FC Tokyo vs Avispa Fukuoka:

03/09/23 Tokyo 1-2 Avispa Fukuoka
03/05/23 Avispa Fukuoka 1-0 Tokyo
02/07/22 Tokyo 2-2 Avispa Fukuoka
18/05/22 Tokyo 0-0 Avispa Fukuoka

Lima Pertandingan Terakhir FC Tokyo:

06/08/23 Cerezo Osaka 0-1 Tokyo
12/08/23 Tokyo 2-0 Kyoto Sanga
19/08/23 Yokohama F. Marinos 2-1 Tokyo
26/08/23 Tokyo 2-2 Vissel Kobe
03/09/23 Tokyo 1-2 Avispa Fukuoka

Lima Pertandingan Terakhir Avispa Fukuoka:

12/08/23 Avispa Fukuoka 2-0 Yokohama
18/08/23 Avispa Fukuoka 0-1 Albirex Niigata
26/08/23 Kyoto Sanga 2-0 Avispa Fukuoka
30/08/23 Avispa Fukuoka 3-1 Shonan Bellmare
03/09/23 Tokyo 1-2 Avispa Fukuoka

Prediksi Susunan Line Up Pemain FC Tokyo vs Avispa Fukuoka:

FC Tokyo: Taishi Brandon Nozawa, Seiji Kimura, Henrique Trevisan, Yuto Nagatomo, Kei Koizumi, Keigo Higashi, Kuryu Matsuki, Ryoma Watanabe, Kota Tawara­tsumida, Teruhito Nakagawa, Diego Oliveira.

Avispa Fukuoka: Masaaki Murakami, Tatsuki Nara, Douglas Grolli, Seiya Inoue, Yota Maejima, Yosuke Ideguchi, Hiroyuki Mae, Itsuki Oda, Yuya Yamagishi, Kazuya Konno, Ryoga Sato.

Prediksi Skor FC Tokyo vs Avispa Fukuoka

FC Tokyo 2 – 1 Avispa Fukuoka