Prediksi Skor Luksemburg vs Islandia 9 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Eropa Luksemburg vs Islandia Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya Pertandingan ke-5 dari 10 pertandingan yang akan berlangsung di Kualifikasi EURO 2024 kali ini akan terjadi di laga Grub J dipartai lainnya mempertemukan laga antara Luksemburg vs Islandia akan di langsungkan hari Sabtu, 09 September 2023 pada pukul 01:45 WIB di Stadion Stade de Luxembourg (Lëtzebuerg (Luxembourg)).

Prediksi Skor Luksemburg vs Islandia 9 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Luksemburg vs Islandia, Babak Kualifikasi EURO 2024 Kompetisi sengit ini telah memasuki pertandingan kelima dari sepuluh pertandingan yang akan berlangsung. Salah satu laga menarik yang akan berlangsung adalah pertemuan antara Luksemburg dan Islandia, yang akan menjadi bagian dari Grup J. Pertandingan ini menjanjikan ketegangan karena keduanya sama sama berjuang untuk bermain optimal. Luksemburg dan Islandia saat ini di Grub J bersaing dengan tim tim unggulan lainnya antara lain Portugal, Slovakia, Bosnia & Herzegovina dan terakhir Liechtenstein.

Luksemburg akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, dan tentu saja mereka akan berusaha untuk memaksimalkan keunggulan bermain di depan pendukung setia mereka. Lukseburg meraih kemenangan penting ketika mereka mengalahkan Bosnia Herzegovina dengan skor 0-2 pada 21 Juni lalu sebelumnya Lukseburg juga mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Lichtenstein dengan skor 2-0. Kemenangan ini memberikan dorongan moral yang besar bagi Luksemburg dan mengkonfirmasi bahwa mereka adalah lawan yang tidak boleh dianggap remeh dalam kompetisi ini.

Melihat dari performa permainan Luksemburg ketika mampu mengalahkan Bosnia & Herzegovina saat menjadi tim tandang, Luksemburg memang kalah dari penguasaan bola dengan hanya mendapatkan presentase ball position hanya 33% dengan sebuah peluang hanya 5 kali dan 3 on target. Namun, Luksemburg berhasil memaksimalkan minimnya peluang kepada timnya menjadi gol, dua gol timnya tercipta dari Yvandro Borges Sanches dan Danel Sinani. Kemenangan tersebut membawa Luksemburg kini berada diurutan ketiga dalam empat pertandingan meraih 2 kali kemenangan, 1 imbang 1 kekalahan dan mengoleksi 7 poin.

Sementara itu, Islandia akan menjalani pertandingan ini sebagai tim tamu. Mereka akan mencoba untuk bangkit setelah mengalami kekalahan pahit dalam pertandingan terakhir mereka ketika mereka bermain di kandang sendiri pada 21 Juni lalu saat itu, mereka harus mengakui keunggulan Portugal dengan skor 0-1, Sebelumnya Islandia juga menelan kekalahan dimarkasnya sendiri ketika menghadapi Slovakia dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut membawa Islandia kembali harus meracik kembali strategi permainannya jelang menghadapi Luksemburg nanti.

Kekalahan ini tentu saja meninggalkan luka yang dalam bagi tim Islandia, tetapi mereka memiliki tekad untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan berikutnya. Manajer Islandia akan memotivasi para pemainnya untuk tampil lebih baik di luar negeri dan mengamankan tiga poin berharga. Melihat kekalahan Islandia ketika menghadapi Portugal dilaga terakhirnya, Islandia yang menjadi tuan rumah dipaksa harus bermain bertahan karena timnya jelas kalah dari kualitas komposisi pemain, dan dipertandingan tersebut hanya mendapatkan 7 shoot dan 1 on target. Dan saat ini Islandia berada diperingkat ke-4 dari 4 laga mendapatkan 1 kemenangan 3 kekalahan dan baru memetik 3 poin.

Ketika melihat pertemuan sebelumnya antara kedua tim, catatan statistik menunjukkan persaingan yang ketat. Kedua tim telah saling berhadapan beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, dan hasilnya selalu konsisten Islandia mendominasi dengan tiga kali kemenangan dan satu kali pertemuan dari kedua kesebelasan berakhir dengan hasil imbang. Dan pada pertemuan kali ini dari kedua tim, peran dari kedua pelatih tentu akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir. Pelatih Luksemburg Luc Holtz kemungkinan kembali akan datang dengan menerapkan formasi 4-4-1-1. Sedangkan pelatih dari Islandia, Åge Hareide juga diprediksi kembali akan mencoba formasi 4-4-2.

Prediksi Luksemburg vs Islandia

Head To Head Luksemburg vs Islandia :

15/11/09 Luksemburg 1-1 Islandia
10/03/99 Luksemburg 1-2 Islandia
08/09/93 Islandia 1-0 Luksemburg
20/05/93 Luksemburg 1-1 Islandia
28/03/90 Luksemburg 1-2 Islandia

Lima Pertandingan Terakhir Luksemburg:

24/03/23 Slowakia 0-0 Luksemburg
27/03/23 Luksemburg 0-6 Portugal
10/06/23 Luksemburg 0-1 Malta
17/06/23 Luksemburg 2-0 Liechtenstein
21/06/23 Bosnia-Herzegovina 0-2 Luksemburg

Lima Pertandingan Terakhir Islandia:

13/01/23 Swedia 2-1 Islandia
24/03/23 Bosnia-Herzegovina 3-0 Islandia
26/03/23 Liechtenstein 0-7 Islandia
18/06/23 Islandia 1-2 Slowakia
21/06/23 Islandia 0-1 Portugal

Prediksi Susunan Line Up Pemain Luksemburg vs Islandia:

Luksemburg: Anthony Moris, Maxime Chanot, Enes Mahmutović, Laurent Jans, Florian Bohnert, Leandro Barreiro, Christopher Martin Pereira, Mathias Olesen, Danel Sinani, Yvandro Borges Sanches, Alessio Curci.

Islandia: Rúnar Alex Rúnarsson, Victor Pálsson, Hjörtur Hermannsson, Hörður Magnússon, Valgeir Lunddal, Jón Dagur Þórste­insson, Jóhann Guðmundsson, Arnór Traustason, Mikael Anderson, Alfreð Finnbogason, Orri Steinn Óskarsson.

Prediksi Skor Luksemburg vs Islandia

Luksemburg 1 – 2 Islandia