Prediksi Skor Kroasia vs Latvia 9 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualfikasi Kejuaraan Eropa Kroasia vs Latvia Hari Ini, pada hari Sabtu, 09 September 2023 akhir pekan mendatang juga terjadi duel Kualifikasi EURO 2024 Fase Grub D pertandingan kelima pertandingan pertama pertemuan Kroasia vs Latvia. Pertemuan akhir pekan ini tim akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB di Stadion HNK Rijeka (Rijeka).

Prediksi Skor Kroasia vs Latvia 9 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Kroasia vs Latvia, Kualifikasi EURO 2024 Fase Grub D pertandingan kelima pertandingan pertama pertemuan Kroasia vs Latvia.Dalam pertandingan kelima fase grup ini, kedua tim akan saling berhadapan untuk mencari poin yang sangat berharga. Kedua tim saat ini tergabung di Grub D bersaing dengan tim unggulan lainnya antara lain Turki, Armenia, dan juga Wales. Dan pekan ini Kroasia akan menjalankan pertandingan ketiganya dengan akan menjadi tim tuan rumah, tentu dengan akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri Kroasia berharap timnya bisa meraih kemenangan uuntuk membawa timnya menuju ke peringkat kedua.

Kroasia adalah salah satu tim yang telah menunjukkan penampilan yang stabil dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mencapai kesuksesan dengan finis runner-up di Piala Dunia 2018, dan sejak itu, mereka terus berusaha untuk mempertahankan posisi elite mereka di sepakbola Eropa. Namun, di Kualifikasi EURO 2024, mereka menghadapi tantangan yang cukup sulit. Pertandingan melawan Latvia menjadi kunci bagi Kroasia untuk mengumpulkan poin penuh dan mendekati pemimpin grup. Dan sang juru taktik dari Kroasia, Zlatko Dalić berharap timnya bisa kembali tampil impresif kala menghadapi Latvia nanti ia kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Kroasia saat ini berada di Grup D bersama dengan beberapa tim kuat lainnya, termasuk Turki, Armenia, dan Wales. Dalam empat pertandingan sebelumnya, Kroasia berhasil mengumpulkan empat poin, dengan satu kemenangan dan satu kali imbang. Mereka saat ini duduk di peringkat ketiga dalam grup ini, dan persaingan semakin ketat. Melihat lima hasil pertandingan Kroasia mendapatkan torehan tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan yang terjadi ketika berjumpa kontra Spanyol di UEFA Nations League di Final kalah lewat drama adu penalti dengan agregat 4-5 pada 19 Juni kemarin.

Latvia adalah tim yang minim dari pengalaman dan kurang diunggulkan, Latvia memang selalu gagal di pertandingan turmanen kompetitif. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi EURO 2024, Latvia belum berhasil mencetak satu pun poin. Mereka saat ini menduduki peringkat terakhir dalam grup ini, dan mereka tahu bahwa tugas mereka tidak akan semakin mudah menghadapi Kroasia. Menjalankan pertandingan tandang ke markas Kroasia, pelatih Latvia Dainis Kazakevics kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-4-2 kali ini.

Latvia akan memasuki pertandingan ini dengan perasaan dan beban ang begitu berat, tetapi mereka juga memiliki peluang untuk membuat kejutan. Sebuah strategi yang baik yang mencakup pertahanan yang solid dan serangan yang cepat bisa menjadi kunci sukses bagi Latvia. Melihat dari hasil dan penampilan Latvia dalam tiga pertandingan terakhirny, Latvia menelan kekalahan atas Wales dengan skor 1-0, kemudian dipertandingan keduanya ketika bermain dimarkasnya sendiri Latvia kalah 2-3 atas Turki. Dan dipertandingan terakhirnya ketika Latvia bertandang ke markas Armenia kembali kalah 2-1.

Dalam Grup D Kualifikasi EURO 2024, persaingan telah menjadi sangat ketat. Turki adalah pemimpin sementara grup ini, diikuti oleh Armenia. Wales dan Kroasia menduduki posisi ketiga dan keempat, masing-masing hanya terpaut beberapa poin. Latvia, di posisi terbawah, sedang berjuang untuk mencari poin pertamanya dalam kualifikasi. Melihat dari head to head secara historis pertemuan kedua tim terjadi sebanyak empat kali, dan empat pertemuan tersebut selalu didominasi Kroasia yang memenangkan pertandingan, tentu saja ini menjadi momentum Latvia untuk menghentikan dominasi kemenangan Kroasia atas timnya.

Prediksi Kroasia vs Latvia

Head To Head Kroasia vs Latvia:

12/10/11 Kroasia 2-0 Latvia
04/09/10 Latvia 0-3 Kroasia
06/06/01 Latvia 0-1 Kroasia
25/03/01 Kroasia 4-1 Latvia

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia:

17/12/22 Kroasia 2-1 Morocco
26/03/23 Kroasia 1-1 Wales
29/03/23 Turki 0-2 Kroasia
15/06/23 Netherlands 2-4 E Kroasia
19/06/23 Kroasia 0-0 P Spain

Lima Pertandingan Terakhir Latvia:

19/11/22 Latvia 1-1 P Islandia
23/03/23 Republik Irlandia 3-2 Latvia
29/03/23 Wales 1-0 Latvia
17/06/23 Latvia 2-3 Turki
19/06/23 Armenia 2-1 Latvia

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Latvia:

Kroasia: Nediljko Labrović, Joško Gvardiol, Josip Šutalo, Josip Juranović, Borna Sosa, Mateo Kovačić, Marcelo Brozovic, Ivan Perišić, Lovro Majer, Luka Modrić, Andrej Kramarić.

Latvia: Nils Purins, Mārcis Ošs, Daniels Balodis, Raivis Jurkovskis, Roberts Savaļnieks, Aleksejs Saveljevs, Kristers Tobers, Alvis Jaunzems, Andrejs Cigaņiks, Raimonds Krollis, Roberts Uldriķis.

Prediksi Skor Kroasia vs Latvia

Kroasia 3 – 1 Latvia