Prediksi Skor Andorra vs Belarusia 9 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Eropa Andorra vs Belarusia Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan Pertandingan ke-5 dari 10 pertandingan yang akan berlangsung di Kualifikasi EURO 2024 kali ini akan terjadi di laga Grub B akan terjadi kembali pertemuan antara Andorra yang akan menghadapi Belarusia, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 09 September 2023 pada pukul 23:00 WIB berlangsung di Stadion Estadi Nacional (Andorra la Vella).

Prediksi Skor Andorra vs Belarusia 9 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Andorra vs Belarusia, Pertandingan ke-5 dari 10 pertandingan dalam Kualifikasi EURO 2024 akan menyajikan pertemuan antara dua tim kuat, Andorra dan Belarusia. Pertandingan ini akan berlangsung di Grup B, di mana kedua tim bersaing sengit dengan empat tim lainnya: Swiss, Rumania, Israel, dan Kosovo. Saat ini, posisi Andorra diperingkat terakhir berada diurutan ke enam dan Belarusia di urutan keempat dalam grup ini membuat pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim yang mencari untuk meraih poin berharga.

Andorra yang saat ini berada di urutan terakhir grup, belum mengalami awal yang mengesankan di kualifikasi ini. Dalam empat pertandingan sebelumnya, mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan tiga kekalahan. Dengan hanya mengumpulkan satu poin, mereka harus segera memperbaiki performa mereka jika ingin berharap lolos ke turnamen besar EURO 2024 mendatang. Sejauh ini Andorra sendiri baru me

Meskipun menjadi tim yang tidak paling diunggulkan dalam grup ini, Andorra terpaksa harus berjuang keras melawan lawan-lawannya yang memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Namun, sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, mereka memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan pertama mereka dan memulai perjalanan menuju pemulihan. Dan pelatih Andorra, Koldo berharap timnya bisa bangkit dan mendapatkan kemenangan pertamanya, menghadapi Belarusia mendatang ia kembali akan datang dengan kembali menggunakan formasi 5-4-1.

Sementara Andorra berada di urutan terakhir, Belarusia juga belum menunjukkan performa yang stabil. Mereka saat ini berada di urutan keempat dengan satu kemenangan dan tiga kekalahan dalam empat pertandingan. Dengan mengoleksi tiga poin, Belarusia juga harus meningkatkan penampilan mereka jika mereka ingin bersaing untuk satu dari dua tempat otomatis yang memungkinkan untuk lolos ke EURO 2024 dari grup ini. Sejauh ini Belarusia telah mengumpulkan 4 gol dan telah kebobolan sebanyak 10 gol dalam empat laganya.

Pertandingan tandang melawan Andorra bukanlah tugas yang mudah, mengingat Belarusia kali ini akan menjalankan laga sebagai tim tandang, tetapi Belarusia memiliki potensi dan pemain yang dapat membawa perubahan. Mereka akan mencari peluang untuk meraih tiga poin penting dan mendekati posisi puncak dalam grup mengingat timnya, pelatih Belarusia Georgi Kondratyev kini tengah mempersiapkan strategi terbaiknya untuk menghadapi Andorra nanti, ia kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-1-4-1.

Sejarah pertemuan antara Andorra dan Belarusia menunjukkan pertandingan yang seru dan ketat. Kedua tim telah berhadapan beberapa kali dalam kompetisi sebelumnya, dan hasilnya seringkali tidak dapat diprediksi. Kedua tim sejauh ini ba bertemu empat kali, dimana Andorra baru mendapatkan satu kali kemenangan, sementara Belarusia sendiri mendominasi dengan tiga kali kemenangan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 6 September 2009 silam di UEFA World Championship dimana Belarusia yang menjadi tuan rumah menang telak dengan skor 5-1 atas Andorra.

Sebagai tuan rumah, Andorra memiliki keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri. Mereka harus memanfaatkan atmosfer yang mendukung ini untuk meningkatkan performa mereka. Belarusia akan bermain sebagai tim tandang, yang berarti mereka mungkin tidak akan memiliki keunggulan mentalitas dan kepercayan diri seperti yang dimiliki Andorra. Namun, melihat dari kualitas dan pengalaman Belarusia lebih dunggulkan. Kedua tim jika dilihat dari rangking FIFA saat ini, Andorra berada diperingkat ke-154 dunia. Sedangkan Belarusia sendiri berada diperingkat ke-98 dunia. Namun bukan berarti dengan demikian hal tersebut menjadi acuan Belarusia lebih diuntungkan, namun apapun bisa saja terjadi mengingat Andorra akan bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri.

Prediksi Andorra vs Belarusia

Head To Head Andorra vs Belarusia:

06/06/09 Belarusia 5-1 Andorra
11/09/08 Andorra 1-3 Belarusia
16/08/06 Belarusia 3-0 Andorra
26/04/00 Andorra 2-0 Belarusia

Lima Pertandingan Terakhir Andorra:

20/11/22 Gibraltar 1-0 Andorra
26/03/23 Andorra 0-2 Romania
29/03/23 Kosovo 1-1 Andorra
17/06/23 Andorra 1-2 Switzerland
20/06/23 Israel 2-1 Andorra

Lima Pertandingan Terakhir Belarusia:

20/11/22 Oman 2-0 Belarusia
26/03/23 Belarusia 0-5 Switzerland
29/03/23 Romania 2-1 Belarusia
17/06/23 Belarusia 1-2 Israel
20/06/23 Belarusia 2-1 Kosovo

Prediksi Susunan Pemain Andorra vs Belarusia:

Andorra: Iker Alvarz, Joel Guillén, Max Llovera, Albert Alavedra, Moisés San Nicolás, Marc García, Joan Cervós, Márcio Vieira, Éric Vales, Jordi Aláez, Albert Rosas.

Belarusia: Sergey Ignatovich, Kirill Pechenin, Denis Polyakov, Zakhar Volkov, Artem Bykov, Kirill Kaplenko, Valeri Bocherov, Evgeni Yablonski, Max Ebong, Roman Yuzepchuk, Pavel Savitski.

Prediksi Skor Andorra vs Belarusia

Andorra 1 – 3 Belarusia