Prediksi Skor Mali vs Sudan Selatan 9 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Afrika Mali vs Sudan Selatan Hari Ini, duel laga di pertandingan laga ke-6 terakhir penentuan di Fase Grub G di Kualifikasi Africa Cup of Nations 2024 akan berlangsung laga antara Mali yang akan menjamu Sudan Selatan, Pertandingan akan di langsungkan hari Sabtu, 09 September 2023 pada pukul 02:00 WIB berlangsung di Stadion Stade 26 Mars (Bamako).

Prediksi Skor Mali vs Sudan Selatan 9 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Mali vs Sudan Selatan, Pertandingan puncak yang sangat dinantikan di Fase Grup G Kualifikasi Africa Cup of Nations 2024 akan segera berlangsung, dengan Mali bersiap menjamu Sudan Selatan. Pertandingan ini memiliki potensi besar untuk mengubah perjalanan kualifikasi ini, dengan Mali yang berada di puncak klasemen sementara dan Sudan Selatan berjuang untuk mendapatkan tempat di turnamen bergengsi ini meskipun sudah dipastikan Sudan Selatan sudah tak memiliki peluang dan harus pualgn lebih cepat. Mali pekan ini akan menjadi tuan rumah, sedangkan Sudan Selatan akan menjadi tim tandang.

Mali saat ini memimpin klasemen Grup G dengan sangat mengesankan. Dalam lima pertandingan sebelumnya, mereka berhasil meraih empat kemenangan gemilang dan hanya mengalami satu kekalahan. Kekalahan itu datang dari Gambia dalam pertandingan ketiga dengan skor 1-0. Meskipun begitu, penampilan impresif Mali dalam sisa pertandingan telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang patut diperhitungkan dalam turnamen ini. Dalam menghadapi laga kontra Sudan Selatan nanti, pelatih Mali Eric Chelle tetap akan mewaspadai kekuatan lawan, dan diprediksi pekan ini ia kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-1-2.

Total kemenangan yang diraih Mali dalam kualifikasi ini telah mengumpulkan mereka 12 poin, menjadikan mereka pemuncak klasemen sementara. Selain itu, dengan 11 gol yang berhasil dicetak dan hanya dua gol yang kebobolan, Mali telah menunjukkan keunggulan mereka dalam serangan dan pertahanan. Dan jika dilihat dari lima hasil yang diperolehnya mendapatkan hasil dengan dua kali hasil kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan. Dipertandingan terakhirnya Mali mendapatkan kemenangan ketika bertandang ke markas Kongo dengan skor 0-2 tanpa balas.

Sementara Mali mendominasi klasemen Grup G, Sudan Selatan menemukan diri mereka dalam situasi yang jauh lebih sulit. Dalam lima pertandingan sebelumnya, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dan menderita empat kekalahan. Satu-satunya kemenangan mereka datang dalam pertandingan melawan Republik Kongo dengan skor akhir 1-2. Meskipun sudah tidak memiliki potensi untuk mendapatkan satu tempat menuju ke babak selanjutnya, Sudan Selatan dalam menghadapi Mali mendatang tetap akan berusaha mengrahkan seluruh kemampuan timnya untuk memetik kemenangan.

Sudan Selatan saat ini menempati posisi terbawah di klasemen grup, hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Dengan hanya lima gol yang mereka cetak dan sembilan gol yang mereka kebobolan, mereka perlu meningkatkan performa mereka mesi harus pulang lebih awal. Kemungkinan pelatih Sudan Selatan Stefano Cusin pekan ini kembali datang dengan menggunakan formasi 4-3-2-1. Dan jika dilihat dalam hasil lima pertandingan terakhirnya Sudan Selatan mendapatkan hasil dengan empat kekalahan dan satu kekalahan. Dipertandingan terakhirnya Sudan Selatan menelan kekalahan 3-0 ketika bertandang ke markas Mesir dalam pertandingan Uji Coba.

Salah satu faktor yang akan sangat memengaruhi pertandingan ini adalah kenyataan bahwa Mali akan menjadi tuan rumah. Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Nasional, Bamako, Mali akan memiliki keuntungan besar. Bagi Sudan Selatan, tugasnya tidak akan mudah. Mereka harus siap menghadapi tekanan dari tuan rumah yang berusaha untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Meskipun demikian, Sudan Selatan memiliki kesempatan untuk menyulitkan Mali. Jika menilik dari historis kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak 5 kali dan Mali selalu konsisten memenangkan pertandingan.

Melihat pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Pertandingan kedua di Afrika Cup of Nations Grub G pada 9 Juni 2022 silam Sudan Selatan yang menjadi tuan rumah harus relah dipermalukan dihadapan para pendukungnya sendiri dengan skor akhir 1-3 atas Mali. Dan jika melihat dari statistik permainan, Sudan Selatan hanya mendapatkan ball position dengan presentase 35% sedangkan Mali mendominasi dengan 65%. Satu gol Sudan Selatan tercipta dari blunder pemain Mali, dan tiga gol Mali tercipta dari Mohamed Camara, Sekou Koita dan Aliou Dieng.

Prediksi Mali vs Sudan Selatan

Head To Head Mali vs Sudan Selatan:

09/06/22 Sudan Selatan 1-3 Mali
24/03/19 Mali 3-0 Sudan Selatan
09/09/18 Sudan Selatan 0-3 Mali
04/06/16 Sudan Selatan 0-3 Mali
14/06/15 Mali 2-0 Sudan Selatan

Lima Pertandingan Terakhir Mali:

16/01/23 Mali 3-3 Angola
24/01/23 Mauritania 1-0 Mali
25/03/23 Mali 2-0 Gambia
28/03/23 Gambia 1-0 Mali
18/06/23 Kongo 0-2 Mali

Lima Pertandingan Terakhir Sudan Selatan:

28/07/22 Sudan Selatan 0-5 Ethiopia
23/03/23 Kongo 1-2 Sudan Selatan
27/03/23 Sudan Selatan 0-1 Kongo
14/06/23 Sudan Selatan 2-3 Gambia
19/06/23 Mesir 3-0 Sudan Selatan

Prediksi Susunan Pemain Mali vs Sudan Selatan:

Mali: Djigui Diarra, Boubakar Kouyaté, Mamadou Fofana, Massadio Haïdara, Hamari Traore, Aliou Dieng, Cheick Doucouré, Amadou Haidara, Kamory Doumbia, Sekou Koita, Ibrahima Kone.

Sudan Selatan: Khamis Daniel Dak, Rashid Toha, Geriga Atendele, Joseph Dhata, Peter Maker Manyang, Joseph Malish Manase, Manny Achol, Chol Daniel, Tito Okello, Valentino Yuel, Emmanuel Loki.

Prediksi Skor Mali vs Sudan Selatan

Mali 3 – 0 Sudan Selatan