Prediksi Skor Jerman vs Prancis 13 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Jerman vs Prancis Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya Pertandingan International Friendies Match yang akan berlangsung dipartai lainnya mempertemukan dua tim kuat laga antara Jerman vs Prancis akan di langsungkan hari Rabu, 13 September 2023 pada pukul 02:00 WIB di Stadion SIGNAL IDUNA PARK (Dortmund).

Prediksi Skor Jerman vs Prancis 13 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Jerman vs Prancis, Pertandingan International Friendlies Match kali ini, kita akan menyaksikan duel sengit antara dua tim kuat dan unggulan, Jerman dan Prancis. Pertandingan ini akan berlangsung di markas Jerman, dan kedua tim telah menunjukkan performa yang berbeda dalam beberapa laga terakhir mereka. Berbicara performa dari kedua kesebelasan jelas diatas kertas berbending jauh, dimana Jerman sedang dalam masa terpuruk dalam lima pertandingan terakhirnya belum mendapatkan kemenangan, Jerman hanya memetik satu hasil imbang dan empat kekalahan. Sedangkan Prancis sendiri mendapatkan lima kali kemenangan secara beruntun.

Jerman yang akan menjalani pertandingan ini sebagai tuan rumah, berada dalam tekanan besar untuk mendapatkan kemenangan setelah mengalami kekalahan menyakitkan dalam pertandingan sebelumnya melawan Jepang. Skor 1-4 yang mereka terima di kandang sendiri adalah pukulan telak bagi tim Jerman, dan mereka memiliki motivasi besar untuk memperbaiki penampilan mereka sebelum kembali menjalankan laga kompetitif di EURO 2024 nanti, Jerman yang akan menjadi tuan rumah tidak perlu melakukan babak kualifikasi karena timnya otomatis akan bermain di EURO 2024.

Sedangkan dari sang lawan, yakni Prancis akan menjalani pertandingan ini sebagai tim tandang. Timnas Prancis datang ke markas Jerman dengan modal kemenangan yang impresif dalam Kualifikasi EURO 2024. Dalam pertandingan Grup B mereka yang terakhir, Prancis berhasil mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Prancis tampil sangat konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan meraih lima kemenangan beruntun. Dan di Kualifikasi Piala Eropa saat ini di Grub B Prancis masih kokoh diurutan pertama dalam lima pertandingan mengoleksi 15 poin.

Melihat penampilan Prancis tim besutan pelatih hebat sekelas Didier Deschamps ketika kemarin mampu mengalahkan Republik Irlandia. Prancis yang dipertandingan tersebut menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah timnya diatas kertas mendominasi jalannya laga dengan ball position mencapai 68% dengan peluang tembakan mencapai 25 kali dan 5 on target. Dan dua gol timnya tercipta dari Aurélien Tchouameni menit ke 19 dan pada menit ke 48 dari Marcus Thuram. Dan kini Prancis datang ke markas Jerman berusaha mempertahankan kemenangannya, dan kemungkinan Prancis kali ini kembali datang dengan formasi 4-2-3-1.

Pertemuan antara Jerman dan Prancis selalu menjadi laga yang sangat dinanti-nantikan. Kedua tim memiliki rivalitas yang kuat, dan setiap pertandingan mereka selalu diwarnai dengan persaingan sengit. Pertandingan kali ini tidak akan menjadi pengecualian. Jerman sendiri pasca timnya menghadapi Prancis, kembali Jerman akan melakukan tiga pertandingan Uji Coba dimana mereka akan menghadapi Amerika Serikat, Meksiko, dan terakhir menghadapi Austria. Sedangkan Prancis setelah menghadapi Jerman, timnya akan menghadapi Belanda di Kualifikasi Euro, kemudian menghadapi Skotlandia di Uji Coba, dan dua laga Kualifikasi Euro menjamu Gibraltar dan Yunani.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim menjelang turnamen besar seperti Piala Dunia FIFA dan EURO. Kedua tim akan berusaha membangun momentum positif dan mendapatkan pengalaman berharga dalam persiapan menuju kompetisi yang lebih besar. Melihat statistik dan head to head riwayat pertemuan Jerman kontra Prancis sejauh ini telah terjadi sebanyak 32 kali, Jerman baru mendapatkan 10 kemenangan, sedangkan Prancis mendominasi dengan 15 kemenangan dan 7 pertemuan kedua tim berakhir imbang.

Prediksi Jerman vs Prancis

Head To Head Jerman vs Prancis :

16/06/21 Prancis 1-0 Jerman
17/10/18 Prancis 2-1 Jerman
07/09/18 Jerman 0-0 Prancis
15/11/17 Jerman 2-2 Prancis
08/07/16 Jerman 0-2 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Jerman:

29/03/23 Jerman 2-3 Belgia
12/06/23 Jerman 3-3 Ukraina
17/06/23 Polandia 1-0 Jerman
21/06/23 Jerman 0-2 Kolombia
10/09/23 Jerman 1-4 Jepang

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:

25/03/23 Prancis 4-0 Belanda
28/03/23 Republik Irlandia 0-1 Prancis
17/06/23 Gibraltar 0-3 Prancis
20/06/23 Prancis 1-0 Yunani
08/09/23 Prancis 2-0 Republik Irlandia

Prediksi Susunan Line Up Pemain Jerman vs Prancis:

Jerman: Marc-André ter Stegen, Antonio Rüdiger, Niklas Süle, Joshua Kimmich, Nico Schlot­terbeck, İlkay Gündoğan, Emre Can, Leroy Sané, Florian Wirtz, Serge Gnabry, Kai Havertz.

Prancis: Mike Maignan, Dayot Upamecano, Lucas Hernández, Theo Hernández, Jules Koundé, Aurélien Tchouameni, Adrien Rabiot, Ousmane Dembélé, Antoine Griezmann, Kylian Mbappé, Marcus Thuram.

Prediksi Skor Jerman vs Prancis

Jerman 1 – 1 Prancis