Prediksi Skor Venezia vs Spezia 16 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Italia Venezia vs Spezia Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya Kompetisi Liga Serie B Italia musim 2023/2024 kali ini akan terjadi pada Giornata kelima dengan dibuka laga mempertemukan laga antara Venezia vs Spezia akan di langsungkan hari Sabtu, 16 September 2023 pada pukul 01:30 WIB di Stadion Stadio Pierluigi Penzo (Venezia).

Prediksi Skor Venezia vs Spezia 16 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Venezia vs Spezia, Pertandingan duel bergulirnya Kompetisi Liga Serie B Italia musim 2023/2024 kembali hadir kali ini, dimana pertandingan akan tertuju pada Giornata kelima, yang akan dibuka oleh laga sengit antara Venezia dan Spezia. Pertemuan ini menjadi kesempatan tersendiri karena Spezia yang akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah pekan ini, datang dengan membawa hasil imbang pada pertandingan terakhirnya, sedangkan Venezia berharap bisa memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah untuk meraih kemenangan berarti untuk mempertahankan timnya terhindar dari hasil minor atau hasil negatif.

Venezia sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentu memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung setia mereka. Setelah menjalani empat pertandingan sebelumnya, Venezia menunjukkan performa yang cukup stabil dengan meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dan timnya saat ini telah mengoleksi 8 poin dan mengoleksi 6 gol dan baru kebobolan 2 kali. Venezia kini berada di posisi yang relatif baik di klasemen sementara dengan duduk diurutan ke-4 besar semnetara Serie B Italia, namun mereka sadar bahwa setiap pertandingan adalah peluang untuk mengumpulkan poin lebih banyak.

Pertandingan terakhir Venezia di Giornata keempat Serie B Italia berakhir dengan hasil imbang 1-1 saat mereka bertandang ke markas Pordenone. Meskipun hanya meraih satu poin, Venezia menunjukkan kualitasnya dalam permainan dengan menguasai penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Poin tersebut seharusnya menjadi motivasi tambahan bagi mereka untuk tampil agresif di hadapan pendukungnya sendiri dalam pertandingan melawan Spezia. Dilaga tersebut, Venezia meski menjadi tim tandang timnya dari permainan mendominasi dengan mendapatkan presentase ball position mencapai 56% dengan peluang tembakan sebanyak 10 kali dan 2 on target.

Sementara itu, Spezia yang akan menjalankan pertandingan sebagai tim tandang, datang dengan bekal hasil imbang pada pertandingan terakhirnya di Giornata keempat. Tim ini harus berjuang keras untuk mencatatkan hasil 0-0 ketika mereka menghadapi Cittadella dalam pertandingan tandang. Meskipun hasil ini bukan yang terburuk, Spezia tentu ingin lebih dari sekadar satu poin ketika mereka menghadapi Venezia. Dilaga tersebut, Spezia meski berhasil tampil mendominasi jalannya laga dengan mendapatkan ball position mencapai 64% dengan peluang tembakan 6 kali dan 1 on target. Timnya tak mampu menamakan kedudukan hingga akhir laga usai.

Namun, keadaan menjadi lebih menantang bagi Spezia karena hasil minor yang mereka alami dalam pertandingan kandang terakhirnya. Pada pertandingan tersebut, mereka harus menyerah dengan skor tipis 0-1 atas Como. Kekalahan ini tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap mentalitas dan kepercayaan diri para pemain untuk menjalani laga tandang ke markas Venezia. Saat ini ditabel klasemen sementara Liga Serie B Italia, Spezia masih berjuang duduk diperingkat ke-18 berada dizona degradasi dalam 3 pertandingan baru mendapatkan 1 imbang 2 kekalahan mengoleksi 1 poin dan mengoleksi 3 gol kebobolan sebanyak 7 kali.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan seru sepanjang 90 menit. Kedua tim memiliki motivasi dan tujuan yang kuat untuk meraih kemenangan. Venezia ingin mengoptimalkan keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri, sementara Spezia akan berusaha untuk mengatasi tekanan dan menjalankan permainan terbaik mereka di laga tandang ini. Kemungkinan pelatih dari Venezia kembali akan datang dengan menerpakan skema rancangan formasi dengan 4-4-2. Sedangkan dari Spezia sendiri tim besutan pelatih Massimiliano Alvini kembali akan datang dengan menggunakan skema rancangan formasi 3-5-2 dan menutut para pemainnya bisa tampil dengan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan yang telah Spezia alami dalam dua pertandingan terakhirnya.

Giornata kelima Liga Serie B Italia musim 2023/2024 akan diawali dengan pertandingan seru antara Venezia dan Spezia. Kedua tim memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Melihat dari statistik dah head to head riwayat pertemuan kedua tim secara keseluruhan telah melakukan pertemuan sebanyak 9 kali, dimana Venezia baru mendapatkan 2 kali kemenangan, sedangkan Spezia sendiri mendominasi dengan 3 kali kemenangan dan 4 pertemuan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan kedua tim terakhir terjadi pada Piala Italia pada 15 Agustus lalu dimana Spezia berhasil memenangkan pertandingan lewat drama adu penalti dengan agregat skor akhir 4-3 atas Venezia yang sebelumnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 diwaktu normal.

Prediksi Venezia vs Spezia

Head To Head Venezia vs Spezia :

15/08/23 Spezia P 2-2 Venezia
02/04/22 Spezia 1-0 Venezia
19/09/21 Venezia 1-2 Spezia
18/07/20 Spezia 0-1 Venezia
14/12/19 Venezia 0-0 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Venezia:

15/08/23 Spezia P 2-2 Venezia
21/08/23 Venezia 3-0 Como
26/08/23 Venezia 1-1 Nuova Cosenza
31/08/23 Sampdoria 1-2 Venezia
04/09/23 Cittadella 0-0 Venezia

Lima Pertandingan Terakhir Spezia:

06/08/23 Mallorca 1-1 Spezia
15/08/23 Spezia P 2-2 Venezia
20/08/23 Südtirol 3-3 Spezia
31/08/23 Catanzaro 3-0 Spezia
03/09/23 Spezia 0-1 Como

Prediksi Susunan Line Up Pemain Venezia vs Spezia:

Venezia: Jesse Joronen, Giorgio Altare, Jay Idzes, Marin Šverko, Antonio Candela, Tanner Tessmann, Magnus Kofod Andersen, Nunzio Lella, Bjarki Steinn Bjarkason, Nicholas Pierini, Joel Pohjanpalo.

Spezia: Bartłomiej Drągowski, Lukas Mühl, Iva Gelashvili, Dimitris Nikolaou, Ekdal, Żurkowski, Amian, Moutinho, Bandinelli, Mirko Antonucci, Francesco Pio Esposito.

Prediksi Skor Venezia vs Spezia

Venezia 2 – 1 Spezia