Prediksi Skor PSG vs Nice 16 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Prancis PSG vs Nice Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya Kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2023/2024 kali ini akan terjadi pada Matchday ke-5 dipartai lainnya mempertemukan laga antara Paris Saint-Germain vs Nice akan di langsungkan hari Sabtu, 16 September 2023 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Parc des Princes (Paris).

Prediksi Skor PSG vs Nice 16 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi PSG vs Nice, Pada Matchday ke-5 Ligue 1 Prancis akan ada pertandingan pembukaan Liga Prancis, yakni pertandingan antara Paris Saint-Germain dan Nice. Pertandingan ini menjadi sorotan utama karena kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang kuat di kompetisi ini. PSG akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah, berharap bisa mempertahankan momen positif setelah kemenangan impresif mereka saat bertandang ke markas Olympique Lyon dalam pertandingan keempat, dengan skor telak 1-4. PSG meski mendapatkan cans dan keuntungan bermain dikandang sendiri mereka tetap perlu mewaspadai kekuatan Nice yang bisa saja membuat timnya kesulitan pada laga pekan ini.

PSG yang dikenal sebagai salah satu kekuatan dominan dalam Ligue 1 Prancis, saat ini berada dalam kondisi yang memadai setelah kemenangan gemilang mereka melawan Lyon. Kemenangan tersebut membawa PSG ke posisi kedua dalam klasemen Ligue 1 setelah empat pertandingan, dengan koleksi 8 poin. Tim asuhan pelatih anyar Luis Enrique ini berhasil meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menunjukkan performa yang sangat mengesankan dan PSG saat ini juga telah mengumpulkan 8 gol dan kebobolan sebanyak 3 kali sejauh ini.

Dalam pertandingan melawan Lyon, PSG tampil sangat dominan dan mengontrol permainan sejak awal. PSG menunjukkan kekuatan serangan mereka. Bintang-bintang seperti Ousmane Dembele, Marco Asensio dan Kylian Mbappé adalah trio yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Kemenangan ini juga memberikan PSG kepercayaan diri yang lebih tinggi menjelang laga krusial melawan Nice. Melihat penampilan PSG dilaga tersebut, PSG mendominasi laga dengan ball position mencapai 69% dengan peluang tembakan mencapai 22 kali dan 8 on target. Empat gol PSG masing-masing tercipta dari Kylian Mbappe dengan dua gol, satu gol dari Achraf Hakimi dan Marco Asensio.

Nice akan menjadi tim tamu dalam pertandingan ini. Mereka datang ke markas PSG dengan modal positif setelah meraih kemenangan 2-0 ketika menjamu Strasbourg. Namun, performa Nice dalam empat pertandingan terakhir masih belum konsisten, dengan satu kemenangan dan tiga hasil imbang, mengumpulkan total 6 poin. Nice berharap bisa mempertahankan momentum positifnya nanti ketika timnya akan menghadapi tim unggulan sekelas PSG untuk datang dengan ambisi mengalahkannya. Nice sejauh ini juga telah berhasil mengantongi 4 gol dan kebobolan baru 2 kali. Pelatih Nice harus memiliki rencana yang matang untuk melawan tim sekelas PSG. Mungkin mereka akan mencoba bermain lebih bertahan dan pelatih Nice, Francesco Farioli akan datang dengan kembali menggunakan formasi 4-3-3 pekan ini.

Meskipun Nice berada di posisi kedelapan dalam klasemen, mereka adalah tim yang pantang menyerah dan memiliki potensi besar. Para pemain seperti Kasper Dolberg dan Amine Gouiri adalah penyerang berbahaya yang mampu mencetak gol-gol penting. Dalam pertandingan melawan PSG, mereka akan berusaha untuk memanfaatkan peluang dan meraih kemenangan keduanya musim ini. dan Terem Moffi. Dilaga tersebut Nice juga berhasil mendominasi laga dengan mendapatkan ball position mencapai 63% dengan peluang 16 kali tembakan dan 6 on target.

Pertandingan antara PSG dan Nice di Matchday ke-5 Ligue 1 Prancis akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan sejarah rivalitas yang kuat. PSG akan mencoba mempertahankan momen positif mereka, sementara Nice akan berusaha untuk meraih kemenangan keduanya musim ini. Sejauh ini kedua kesebelasan telah melakukan pertemuan sebanyak 49 kali, dimana PSG mendominasi dengan 26 kali kemenangan, sedangkan Nice baru mendapatkan 13 kali kemenangan dan 26 kali pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi PSG vs Nice

Head To Head PSG vs Nice :

09/04/23 Nice 0-2 PSG
02/10/22 PSG 2-1 Nice
06/03/22 Nice 1-0 PSG
01/02/22 PSG 0-0 P Nice
02/12/21 PSG 0-0 Nice

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

03/08/23 Jeonbuk Motors 0-3 PSG
13/08/23 PSG 0-0 Lorient
20/08/23 Toulouse 1-1 PSG
27/08/23 PSG 3-1 Lens
04/09/23 Lyon 1-4 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Nice:

06/08/23 Fiorentina 2-1 Nice
12/08/23 Nice 1-1 Lille
20/08/23 Lorient 1-1 Nice
28/08/23 Nice 0-0 Lyon
03/09/23 Nice 2-0 Strasbourg

Prediksi Susunan Line Up Pemain PSG vs Nice:

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Milan Škriniar, Lucas Hernández, Achraf Hakimi, Warren Zaïre-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha, Ousmane Dembélé, Kylian Mbappé, Marco Asensio.

Nice: Marcin Bułka, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Youcef Atal, Youssouf Ndayis­himiye, Morgan Sanson, Hicham Boudaoui, Sofiane Diop, Gaëtan Laborde, Terem Moffi.

Prediksi Skor PSG vs Nice

PSG 2 – 1 Nice