Prediksi Skor Feyenoord vs Heerenveen 16 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Belanda Feyenoord vs Heerenveen Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya Pertandingan pada Liga Eredivisie Belanda memasuki pekan kelima musim 2023-2024 yang akan berlangsung dipartai mempertemukan antara Feyenoord vs Heerenveen akan di langsungkan hari Sabtu, 16 September 2023 pada pukul 21:30 WIB di Stadion Feijenoord (Rotterdam).

Prediksi Skor Feyenoord vs Heerenveen 16 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Feyenoord vs Heerenveen, Pekan kelima Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024 akan menjadi saksi duel sengit antara Feyenoord dan Heerenveen. Dua tim underdog ini tengah berjuang keras untuk meraih posisi di lima besar klasemen, dan pertandingan ini diharapkan akan menjadi panggung penting dalam perjalanan mereka. Melihat dari historis head to head pertemuan kedua tim secara keseluruhan telah bertemu sebanyak sebanyak 67 kali dimana Feyeenord masih dominan mendominasi pertandingan dengan mendapatkan 35 kali kemenangan, sedangkan Heerenveen sendiri baru memetik 16 kali kemenangan dan 16 pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Feyenoord yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini tentu saja berharap bisa mempertahankan tren positifnya ketika menghadapi Heerenveen, datang dengan modal kemenangan mengesankan di pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil mengalahkan Utrecht dengan skor telak 1-5. Kemenangan ini membawa Feyenoord berada di posisi keempat dalam klasemen sementara, dengan 8 poin dari empat pertandingan. Mereka telah meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, mencetak total 13 gol, sementara hanya kebobolan empat kali.

Melihat penampilan superior Feyenoord kemarin ketika timnya menjalankan pertandingan tandang ke markas Utrecht dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor fantastis 1-5. Dipertandingan tersebut Feyenoord berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan ball position mencapai presentase 55% dengan sebuah peluang tembakan 21 kali dan 11 on target. Lima gol kemenangan Feyenoord masing-masing tercipta dari Santiago Gimenez dengan brace dua golnya, kemudian satu gol dari Calvin Stengs, Ayase Ueda, Yankuba Minteh.

Di sisi lain, Heerenveen datang ke pertandingan ini dengan hasil yang kurang memuaskan dan berharap dengan kembali menjalankan laga tandang ke markas Feyenoord nanti timnya bisa kembali bangkit ke jalur kemenangan dan bisa mencuri kemenangan. Mereka baru saja menelan kekalahan dramatis 3-2 saat bertandang ke markas Go Ahead Eagles. Kekalahan ini membuat mereka berada di peringkat keenam dalam klasemen dengan 6 poin, yang terdiri dari dua kemenangan dan dua kekalahan. Mereka sudah mengemas delapan gol, tetapi juga sudah kebobolan tujuh kali.

Melihat performa penampilan Heerenveen kemarin ketika timnya bertandang ke markas Go Ahead Eagles dan harus menyerah dengan skor 3-2. Dipertandingan tersebut Heerenveen memang berhasil sedikit mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan ball position mencapai 51% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 13 kali dan 3 on target. Dua gol Heerenveen dipertandingan tercipta pada menit ke 45+2 dari Charlie Webster dan pada menit 87 jelang pertandingan akan usai dari Osame Sahroui.

Ketika kita melihat statistik pertemuan kedua tim, pertandingan ini menjadi semakin menarik. Feyenoord dan Heerenveen memiliki sejarah pertemuan yang panjang dan menarik. Mereka sudah saling berhadapan sebanyak beberapa kali dimana secara keseluruhan kedua tim telah bertemu 67 kali, Feyenoord mendominasi dengan 35 kali, sedangkan dari Heerenveen sendiri baru mendapatkan 16 kemenangan dan 16 pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan mereka sebelumnya selalu berlangsung sengit dan penuh gairah, dimana pertemuan terjadi pada 2 Maret lalu Heerenveen kalah tipis 0-1 atas Feyenoord.

Selain itu, peran pelatih juga akan sangat penting dalam pertandingan ini. Mereka harus mengatur strategi yang tepat dan memotivasi pemain mereka untuk memberikan yang terbaik. Taktik akan menjadi kunci, dan pengambilan keputusan yang cerdas dapat membuat perbedaan dalam hasil akhir. Kemungkinan pelatih Feyenoord Arne Slot diprediksi kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Dan Arne Slot kemungkinan tidak akan memainkan Ayase Ueda, Lutsharel Geertruida, Antoni Milambo, dan Justin Bijlow. Sedangkan dari pelatih Heerenveen Kees Van Wonderen akan datang dengan formasi 4-2-3-1 dan ia juga tak akan memainkan Patrik Wålemark, Thom Haye, dan juga Charlie Webster.

Prediksi Feyenoord vs Heerenveen

Head To Head Feyenoord vs Heerenveen :

02/03/23 Heerenveen 0-1 Feyenoord
12/02/23 Heerenveen 1-2 Feyenoord
14/08/22 Feyenoord 0-0 Heerenveen
23/12/21 Heerenveen 0-3 Feyenoord
23/09/21 Feyenoord 3-1 Heerenveen

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord:

05/08/23 Feyenoord 0-1 PSV
13/08/23 Feyenoord 0-0 Fortuna Sittard
20/08/23 Sparta Rotterdam 2-2 Feyenoord
27/08/23 Feyenoord 6-1 Almere City
03/09/23 Utrecht 1-5 Feyenoord

Lima Pertandingan Terakhir Heerenveen:

05/08/23 Heerenveen 0-1 Metz
12/08/23 Heerenveen 3-1 RKC Waalwijk
20/08/23 Utrecht 0-2 Heerenveen
27/08/23 Heerenveen 1-3 Sparta Rotterdam
02/09/23 Go Ahead Eagles 3-2 Heerenveen

Prediksi Susunan Line Up Pemain Feyenoord vs Heerenveen:

Feyenoord: Timon Wellen­reuther, Gernot Trauner, Dávid Hancko, Quilindschy Hartman, Lutsharel Geertruida, Mats Wieffer, Quinten Timber, Luka Ivanušec, Igor Paixão, Calvin Stengs, Santiago Giménez.

Heerenveen: Andries Noppert, Syb van Ottele, Paweł Bochniewicz, Mats Köhlert, Hussein Ali, Luuk Brouwers, Anas Tahiri, Charlie Webster, Che Nunnely, Simon Olsson, Ion Nicolaescu.

Prediksi Skor Feyenoord vs Heerenveen

Feyenoord 3 – 0 Heerenveen