Prediksi Skor Cagliari vs Udinese 17 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Cagliari vs Udinese Hari Ini, akan terjadi pada pertandingan Giornatake-5 Liga Serie A Italia musim 2023-2024 pertemuan pada hari Minggu, 17September 2023 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan dengan laga antara Cagliari vs Udinese. Duel dari kedua tim akan dilangsungkan pada Pukul 17:30 WIB di Stadion Unipol Domus (Cagliari).

Prediksi Skor Cagliari vs Udinese 17 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Cagliari vs Udinese, Serie A Italia akan menyajikan pertandingan seru antara Cagliari dan Udinese. Pertandingan ini menjadi sorotan karena kedua tim tengah berjuang keras di awal musim ini. Cagliari tim yang baru saja kembali promosi ke Serie A Italia, belum mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mereka terdampar di zona degradasi, tepatnya berada di urutan ke-19 dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari 3 pertandingan, yang terdiri dari 1 hasil imbang dan 2 kekalahan, tanpa meraih kemenangan.

Cagliari, yang kali ini akan bermain sebagai tuan rumah, datang ke pertandingan ini dengan hasil kekalahan di giornata keempat lalu saat bertandang ke markas Bologna dengan skor 2-1. Pertandingan melawan Udinese menjadi kesempatan bagi mereka untuk meraih poin pertama musim ini dan menghindari terus terpuruk di zona degradasi. Cagliari berharap memaksimlkan peluang menjadi tuan rumah pada pekan ini untuk mendapatkan kemenangan perdananya. Tentu saja peran pelatih dalam mengatur strategi permainan akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir. PElatih Cagliari Claudio Rannieri kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-4-2.

Melihat performa d statistik penampilan Cagliari kemarin ketika timnya menghadapi pertandingan tandang ke markas Bologna, Cagliari dipertdingan tersebut bermain dibawah tekanan dan pressure dari para pemain Bologna juga para pendukungnya, dimana Cagliari hanya mendapatkan ball position hanya 28% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 7 kali dan 1 on target yang mampu dikonversikan menjadi gol pada laga baru berjalan 22 menit dari Zito Luvumbo. BUruknya para pemain menjalin kerjasama untuk melakukan serangan dan melakukan pertahanan dari Cagliari menjadi faktor kekalahan timnya, dan pelatih Claudio Ranierri sesegeramungkin perlu membenahinya sebelum menghadapi Udinese pekan depan.

Di sisi lain, Udinese juga menghadapi tekanan di awal musim ini. Mereka berada satu tingkat di atas zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17, dengan mengumpulkan 2 poin dari 2 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 3 pertandingan pertama musim ini. Tim ini harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat melawan Frosinone dalam pertandingan terakhir mereka di giornata keempat. Sejauh ini diawal musim Serie A Italia, Udinese baru mengoleksi 1 gol dan telah kebobolan sebanyak 4 kali.

Melihat statistik penampilan Udinese ketika kemarin harus puas ditahan imbang dihadapan para pendukungnya sendiri atas Frosinone yang merupakan tim yang tergolong baru dalam persaingan di Liga Serie A Italia. Dipetandingan tersebut Udinese yang bermain dengan mendapatkan support system dari publik sendiri dipaksa harus bermain bertahan dimana dari presentase penguasaan bola timnya hanya mendapatkan 46% dengan sebuah percobaan tembakan sebanyak 12 kali dan 6 kali on target. Udinese harus puas bermain tanpa gol dengan skor kacamata 0-0. Pelatih Udinese, Andrea Sottil berharap anak didiknya pekan ini bermain lebih menekan kepada lawan, dan kemungkinan ANdrea Sottil kembali akan datang dengan menggunakan formasi dengan 3-5-2.

Pertandingan melawan Cagliari akan menjadi ujian bagi Udinese untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini dan meningkatkan posisi di klasemen Serie A. Ini adalah pertarungan yang sangat penting bagi kedua tim yang berjuang di bagian bawah klasemen, dan kedua tim pasti akan berusaha keras untuk meraih poin penuh. Dan pelatih Cagliari Claudio Ranieri kemungkinan ia tidak akan memainkan dua pilar pemainnya yakni Demba Seck dan Zanos Savva. Sdangkan pelatih Udinese ANdrea Sottil juga tak akan memainkan Daniele Padelli, Enzo Ebosse, Adam Masina, Kingsley Ehizibue, Gerard Deulofeu dan juga Brenner.

Pertandingan Cagliari vs Udinese di Giornata ke-5 Liga Serie A Italia musim 2023-2024 menjadi pertarungan yang penting bagi kedua tim. Cagliari mencari kemenangan perdana mereka musim ini, sementara Udinese ingin meraih tiga poin berharga untuk mengangkat posisi mereka di klasemen. Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim disemua ajang kompetisi Cagliari menghadapi Udinese sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 46 kali dimana Cagliari baru mendapatkan 11 kali kemenangan, sedangkan dari Udinese masih dominan mendominasi pertemuan dengan telah memenangkan 26 kali pertandingan dan 9 kali pertemuan kedua tim berakir dengan hasi imbang. Pertemuan terakhir kedua tim tejadi pada 3 April 2022 silam ketika Udinese menjadi tuan rumah sukses memenangkan pertandingan skortelak 5-1 atas Cagliari.

Prediksi Cagliari vs Udinese

Head To Head Cagliari vs Udinese:

03/04/22 Udinese 5-1 Cagliari
19/12/21 Cagliari 0-4 Udinese
22/04/21 Udinese 0-1 Cagliari
20/12/20 Cagliari 1-1 Udinese
27/07/20 Cagliari 0-1 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:

05/08/23 Stade Brestois 29 1-1 Cagliari
13/08/23 Cagliari E 2-1 Palermo
21/08/23 Torino 0-0 Cagliari
29/08/23 Cagliari 0-2 Inter Milan
02/09/23 Bologna 2-1 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Udinese:

05/08/23 Udinese 2-1 mAl Rayyan
11/08/23 Udinese 4-1 Catanzaro
21/08/23 Udinese 0-3 Juventus
28/08/23 Salernitana 1-1 Udinese
02/09/23 Udinese 0-0 Frosinone

Prediksi Line Up Susunan Pemain Cagliari vs Udinese:

Cagliari: Boris Radunovic, Adam Obert, Alberto Dossena, Gabriele Zappa, Tommaso Augello, Ibrahim Sulemana, Antoine Makoumbou, Gaetano Oristanio, Jakub Jankto, Nahitan Nández, Leonardo Pavoletti.

Udinese: Marco Silvestri, Jaka Bijol, Christian Kabasele, Nehuén Pérez, Lazar Samardžić, Walace, Sandi Lovrić, Jordan Zemura, Festy Ebosele, Florian Thauvin, Beto.

Prediksi Skor Cagliari vs Udinese

Cagliari 1 – 1 Udinese