Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid 20 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Lazio vs Atletico Madrid Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan pada Kompetisi UEFA Champions League Eropa musim 2023-2024 akan terjadi banyak pertandingan pertama dan kali ini akan berlangsung duel di Grub E kembali pertemuan antara Lazio yang akan menghadapi Atletico Madrid, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 20 September 2023 pada pukul 02:00 WIB berlangsung di Stadion Stadio Olimpico (Roma).

Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid 20 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Lazio vs Atm, UEFA Champions League salah satu pertandingan yang paling dinantikan adalah pertemuan antara Lazio dan Atletico Madrid di Grup E. Pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat penting bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan. Kedua tim saat ini tergabung di Grub E bersaing dengan dua tim unggulan lainnya yakni Celtic dan juga Feyenoord. Lazio dan Atletico Madrid merupakan tim yang bermain dikompetisi berbeda dan jelang menghadapi pertemuan pekan ini kedua tim sama sama baru saja menelan kekalahan pahit di pertandingan domestik.

Lazio yang mewakili Liga Serie A Italia, baru saja menelan kekalahan yang cukup pahit di kompetisi domestik mereka. Pada giornata ke-4, mereka bertandang ke markas Juventus dan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1. Kekalahan ini tentu menjadi cambuk bagi Lazio untuk bangkit kembali, dan pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions menjadi kesempatan mereka untuk membuktikan potensi mereka di panggung Eropa. Kekalahan tersebut membuat Lazio ditabel klasemen Liga Italia sementara masih berada diperingkat ke-15 dari 4 laga baru meraih 1 kemenangan dan 3 kekalahan mengumpulkan 3 poin.

Melihat performa penampilan dipertandingannya ketika menghadapi Juventus kemarin, Lazio bermain tak terlalu buruk karena meski Lazio dilaga tersebut menjalankan duel pertandingan sebagai tim tandan, justru Lazio sukses berhasil mendominasi jalannya laga dengan mendapatkan presentase ball position mencapai 64% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 16 kali dan 5 on target. Meskipun akhirnya Lazio harus menyerah dengan kekalahan. Dan Lazio dipertandingan tersebut hanya mampu menciptakan satu gol dari Luis Alberto menit ke-64.

Sedangkan, Atletico Madrid yang merupakan salah satu kekuatan di La Liga Spanyol, juga mengalami kejutan buruk di kompetisi domestik mereka. Pada Jornada ke-5, mereka bertandang ke markas Valencia dan mengalami kekalahan telak 3-0 tanpa balas. Hasil ini mungkin cukup mengejutkan bagi tim yang biasanya kuat di La Liga, tetapi mereka sekarang harus mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions dan pertandingan melawan Lazio. Kekalahan atas Valencia membuat Atletico Madrid kini terlempar ke peringkat 7 dari 4 pertandingan memetik 2 kali kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dan mengoleksi 7 poin.

Melihat penampilan Atletico Madrid ketika kemarin kalah atas Valencia, Atletico Madrid meskipun menjalankan laga sebagai tim tandang timnya justru bermain lebih baik dari segi penguasaan bola timnya mendapatkan dengan presentase 63% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 11 kali dan 3 kali menjadi ancaman namun tak satupun mampu dikonversikan menjadi gol sampai laga usai. Buruknya lini pertahanan dalam menjalin kerjasama satu sama lain menjadi faktor kekalahan Atletico Madrid atas Valencia, dan kini Atletico Madrid akan berjuang kembali mendapatkan kemenangan ketika menghadapi lazio nanti.

Pertandingan antara Lazio dan Atletico Madrid di Liga Champions musim ini akan menjadi pertemuan yang menarik antara dua tim yang bermain di kompetisi berbeda. Meskipun keduanya memiliki kekecewaan di kompetisi domestik mereka, pertandingan ini memiliki potensi besar untuk mengubah dinamika dan mempengaruhi moral dan kepercayaan diri kedua tim. Kemungkinan pelatih Lazio, Maurizio Sarri kembali akan mencoba menerapkan formasi 4-3-3 pekan ini. Sedangkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 5-3-2, dan Atletico memasitikan timnya belum bisa diperkuat oleh Memphis Depay, Koke, dan juga Reinildo Isnard Mandava.

Ketika membahas pertandingan ini, sangat penting untuk melihat taktik yang akan digunakan oleh kedua tim dan pemain kunci yang mungkin memainkan peran penting dalam hasil pertandingan. Meskipun keduanya baru saja mengalami kekalahan pahit di kompetisi domestik mereka. Melihat secara historis head to head riwayat pertemuan dari Lazio menghadapi Atletico Madrid sejauh ini telah bertemu dua kali dimana pertemuan terjadi pada Liga Eropa babak 16 Besar, di pertemuan leg pertama terjadi pada 17 Februari 2012 silam dimana Lazio kalah 1-3 dikandang atas Atletico Madrid, dn dipertemuan leg kedua terjadi pada 24 Februari 2012 Atletico Madrid yang mendapatkan giliran menjadi tuan rumah menang 1-0 atas Lazio.

Prediksi Lazio vs Atletico Madrid

Head To Head Lazio vs Atletico Madrid:

24/02/12 Atletico Madrid 1-0 Lazio
17/02/12 Lazio 1-3 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:

14/08/23 Latina 0-9 Lazio
21/08/23 Lecce 2-1 Lazio
28/08/23 Lazio 0-1 Genoa
03/09/23 Napoli 1-2 Lazio
16/09/23 Juventus 3-1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

15/08/23 Atletico Madrid 3-1 Granada
21/08/23 Real Betis 0-0 Atletico Madrid
25/08/23 Numancia 0-2 Atletico Madrid
29/08/23 Rayo Vallecano 0-7 Atletico Madrid
16/09/23 Valencia 3-0 Atletico Madrid

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Atletico Madrid:

Lazio: Ivan Provedel, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj, Adam Marušić, Danilo Cataldi, Daichi Kamada, Luis Alberto, Mattia Zaccagni, Felipe Anderson, Ciro Immobile.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Axel Witsel, Stefan Savić, Mario Hermoso, Yannick Carrasco, Nahuel Molina, Pablo Barrios, Rodrigo de Paul, Saúl Ñíguez, Antoine Griezmann, Álvaro Morata.

Prediksi Skor Lazio vs Atletico Madrid

Lazio 1 – 2 Atletico Madrid