Prediksi Skor Panathinaikos vs Villarreal 21 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Panathinaikos vs Villarreal Hari Ini, akan terjadi pada pertandingan pertama di Fase Grub F UEFA Europa League musim 2023-2024 pertemuan pada hari Kamis, 21 September 2023 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan dengan laga antara Panathinaikos vs Villarreal. Duel dari kedua tim akan dilangsungkan pada Pukul 23:45 WIB di Stadion Olympiako Stadio Spyros Louis (Athens).

Prediksi Skor Panathinaikos vs Villarreal 21 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Panathinaikos vs Villarreal, Salah satu laga pekan ini dipartai lainnya yang juga akan banyak melangsungkan pertemuan adalah pertandingan pertama di Fase Grup F UEFA Europa League yang akan berlangsung pada hari Kamis, 21 September 2023. Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim kuat, yaitu Panathinaikos dan Villarreal, di stadion tuan rumah Panathinaikos. Grup F juga ditempati oleh Maccabi Haifa dan Stade Rennes, membuat kompetisi semakin sengit. Ini akan menjadi pertemuan ketiganya yang sebelumnya kedua tim telah bertemu di Liga Champions 2009 silam dimana Villarreal memenangkan satu laga dan satu laga berakhir seri.

Panathinaikos menjadi tim perwakilan dari Stoiximan Super League Yunani yang berbasis di Athena, akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Mereka akan berusaha memaksimalkan peluangnya untuk meraih kemenangan pertama dalam kompetisi ini. Sebelum pertandingan UEFA Europa League, Panathinaikos tampil impresif di liga domestik Stoiximan Super League. Dan pelatih Panathinaikos Ivan Jovanović menekankan kepada para pemainnya untuk kembali datang dengan mengusung formasi 4-2-3-1.

Dalam laga tandangnya yang keempat melawan Panetolikos, Panathinaikos berhasil meraih kemenangan telak 0-5 tanpa balas. Hasil ini tentu saja memberikan dorongan moral bagi tim untuk tampil percaya diri di pertandingan melawan Villarreal. Kemenangan ini menunjukkan kualitas Panathinaikos dalam mencetak gol dan kemampuan pertahanan mereka yang solid. Kemenangan tersebut membawa Panathinaikos ke papan atas klasemen Liga Yunani dalam 3 pertandingan meraih 3 kemenangan beruntun dan mengoleksi 9 poin.

Pelatih Panathinaikos Ivan Jovanović yang mungkin memiliki strategi khusus untuk menghadapi Villarreal, akan berharap bahwa performa apik ini dapat diulang di panggung Eropa. Kiprah Panathinaikos di kompetisi Eropa selalu menjadi sorotan, dan para pendukungnya sangat berharap mereka dapat menorehkan prestasi gemilang musim ini.Perjalanan Panathinaikos di Liga Eropa musim ini tanpa harus melewati jalur kualifikasi, dan Panathinaikos mencapai Liga Eropa dari jalur prestasi dimana timnya musim lalu di Liga Yunani berhasil finish diperingkat pertama menjadi juara Liga.

Di sisi lain, Villarreal, tim La Liga Spanyol yang berbasis di kota Villarreal, juga tidak kalah bersemangat menghadapi pertandingan ini. Villarreal merupakan tim yang memiliki sejarah baik di kompetisi Eropa, dan mereka akan berusaha keras untuk mencapai prestasi lebih tinggi di UEFA Europa League musim ini. Meskipun timnya memiliki kualitas lebih baik dan pernah merasakan gelar juara Liga Eropa dimasa lalu, dipertemuan pekan ini mereka tetap perlu mewaspadai kekuatan dari Panathinaikos karena mereka akan bermain sebagai tuan rumah.

Villarreal datang ke pertandingan ini dengan bekal hasil kemenangan yang sangat meyakinkan di kompetisi domestik La Liga Spanyol. Pada Jornada kelima kemarin, Villarreal meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bermain tandang. Kemenangan ini menunjukkan kekuatan tim dalam menghadapi lawan yang kuat dan ketajaman penyerangan mereka. Kemenangan tersebut membawa Villarreal mengakhiri kekalahan beruntun diawal musim, dimana Villarreal saat ini sementara duduk diperingkat ke-15 dalam 5 pertandingan mengoleksi 6 poin.

Pelatih Villarreal Pacheta juga akan mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Panathinaikos. Mereka mungkin memiliki strategi khusus untuk mengatasi kekuatan lawan dan mencari celah di pertahanan Panathinaikos. Villarreal memiliki pemain-pemain berpengalaman dan berkualitas yang dapat membuat perbedaan di lapangan. Kemungkinan Pacheta kembali menekankan kepada para pemainnya untuk datang dengan kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1. Dan kemungkinan Villarreal pekan ini belum bisa memainkan dua pemain andalannya yakni Francis Coquelin dan juga Alfonso Pedraza.

Selain Panathinaikos dan Villarreal, Grup F UEFA Europa League juga dihuni oleh dua tim lainnya, yaitu Maccabi Haifa dan Stade Rennes. Kehadiran tim-tim ini menjadikan persaingan di grup ini semakin sengit dan menarik untuk diikuti. Pertandingan antara Panathinaikos dan Villarreal di UEFA Europa League 2023-2024 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim berkualitas. Panathinaikos akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Villarreal akan mencari cara untuk meraih kemenangan tandang yang berharga.

Prediksi Panathinaikos vs Villarreal

Head To Head Panathinaikos vs Villarreal:

11/03/09 Panathinaikos 1-2 Villarreal
26/02/09 Villarreal 1-1 Panathinaikos

Lima Pertandingan Terakhir Panathinaikos:

24/08/23 Sporting Braga 2-1 Panathinaikos
27/08/23 Panathinaikos 3-0 Volos NFC
30/08/23 Panathinaikos 0-1 Sporting Braga
04/09/23 PAS Giannina 0-1 Panathinaikos
17/09/23 Panaitolikos 0-5 Panathinaikos

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:

14/08/23 Villarreal 1-2 Real Betis
19/08/23 Mallorca 0-1 Villarreal
27/08/23 Villarreal 3-4 Barcelona
02/09/23 Cádiz 3-1 Villarreal
17/09/23 Villarreal 2-1 Almería

Prediksi Line Up Susunan Pemain Panathinaikos vs Villarreal:

Panathinaikos: Stefanos Kapin, Marios Oikonomou, Bruno Duarte, Alexandros Malis, P. S. Torrejón, F. Baldassarra, A. Tsingaras, F. Pérez, G. Liavas, Sergio Díaz, Nikolaos Karelis.

Villarreal: Filip Jörgensen, Matteo Gabbia, Raúl Albiol, Juan Foyth, Carlos Romero, Dani Parejo, Étienne Capoue, Alejandro Baena, Gerard Moreno, Yéremy Pino, Alexander Sørloth.

Prediksi Skor Panathinaikos vs Villarreal

Panathinaikos 1 – 0 Villarreal