Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Aberdeen 21 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Eintracht Frankfurt vs Aberdeen Hari Ini, Pertandingan kali ini masih akan terjadi dari UEFA Europa Conference League 2023-2024 terjadi kembali pertemuan di Grub G antara Eintracht Frankfurt yang akan menjamu Aberdeen, Pertandingan akan di langsungkan hari Kamis, 21 September 2023 pada pukul 23:45 WIB berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main).

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Aberdeen 21 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Eintracht Frankfurt vs Aberdeen, Pertandingan kali ini masih akan terjadi dari UEFA Europa Conference League 2023-2024, dan dalam pertemuan yang sangat dinanti-nantikan di Grup G antara Eintracht Frankfurt dan Aberdeen. Ini akan menjadi pertemuan perdana dalam sejarah kedua tim karena sebelumnya mereka belum pernah bertemu. Keduanya sejauh ini bersaing di Grup G bersama dengan dua tim lainnya, yaitu HJK Helsinki dan juga PAOK yang juga diwaktu yang sama melakukan duel pertemuan pertamanya. Eintracht Frankfurt diatas kertas jauh lebih diunggulkan karena timnya memiliki pengalaman lebih jauh dibandingkan Aberdeen. namun Frankfurt juga tetap perlu mengingat bahwa hal apapun bisa saja terjadi dipertemuan kali ini.

Eintracht Frankfurt adalah salah satu tim unggulan wakil dari Bundesliga Jerman. Musim 2023-2024 adalah penampilan pertama Eintracht Frankfurt di UEFA Europa Conference League. Klub ini mencapai tahap grup setelah menunjukkan performa yang kuat dalam kualifikasi. Dengan bermain di kandang, Frankfurt memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dalam pertemuan mereka dengan Aberdeen. Perjalanan Eintracht Frankfurt mencapai Liga Eropa di Fase Grub ini, Eintracht Frankfurt sebelumnya melakukan duel di babak play-off menghadapi Levski Sofia dalam duel dua leg pertemuan unggul 3-1.

Ekspektasi dari tim ini sangat tinggi, dan mereka ingin membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang patut diperhitungkan di tingkat Eropa. Dalam persiapan menuju pertandingan melawan Aberdeen, Frankfurt telah menunjukkan performa yang stabil di liga domestik mereka dan berharap dapat membawa keberhasilan itu ke panggung Eropa. Eintracht Frankfurt baru saja mendapatkan perolehan hasil imbang dikompeisi domestik Bundesliga Jerman saat kemarin bermain melawan Bochum dengan skor akhir 1-1, dimana EIntracht Frankfurt dilaga tersebut hadir sebagai tim tandang.

Dipertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt meski bermain dengan hanya mendapatkan dukungan sedikit timnya sedikit berhasil mendominasi jalannya pertandingan dimana timnya mendapatkan presentase ball position dengan 51% dengan sebuah peluang tembakan mencapai 8 kali dan 6 on target, Eintracht Frankfurt juga sempat unggul lebih dulu pada menit ke-55 dari Junior Dina Ebimbe sebelum Bochum menyamakan kedudukan. Hasil tersebut, membuat Eintracht Frankfurt saat ini sementara ditabel klasemen Bundesliga duduk diperingkat ke-9 dari 4 pertandingan mengoleksi 6 poin.

Sedangkan, Aberdeen adalah salah satu klub terkemuka dari Liga Premiership Skotlandia. Aberdeen juga berkompetisi di UEFA Europa Conference League pada musim 2023-2024, dan mereka memiliki tekad yang kuat untuk memberikan penampilan yang mengesankan. Setelah beberapa tahun terakhir yang agak sulit, Aberdeen ingin membuktikan bahwa mereka masih merupakan kekuatan di tingkat Eropa. Dan perjalanan Aberdeen di pentas Eropa sangat sulit setelah sebelumnya Aberdeen bersaing di Liga Europa dan harus tersingkir dari Hacken dengan agregat skor akhir 5-3.

Pertandingan melawan Eintracht Frankfurt akan menjadi ujian yang sangat penting bagi Aberdeen. Mereka akan berusaha untuk meraih poin di pertemuan pertama mereka dan menjadikannya sebagai pijakan untuk kesuksesan lebih lanjut dalam kompetisi ini. Aberdeen sendiri datang dengan berbekal hasil minor dengan kekalahan impresif dilaga dmestik Premiership Skotlandia kemarin saat menjamu Hearts dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut membuat Aberdeen didasar klasemen dalam 5 pertandingan baru mengoleksi 2 poin.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu yang menarik untuk diikuti dalam tahap grup UEFA Europa Conference League. Dengan bermain di depan pendukungnya sendiri, Eintracht Frankfurt akan berusaha untuk mengambil kendali pertandingan sejak awal. Kemungkinan pelatih Eintracht Frankfurt Dino Toppmoller kembali untuk datang mengusung formasi 3-4-2-1. Dan jika melihat hasil dari lima penampilan dari Eintracht Frankfurt belakangan ini timnya mendapatkan perolehan dengan hasil satu kemenangan dan empat kali hasil imbang secara beruntun.

Aberdeen, di sisi lain, akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang ketat. Mereka mungkin akan mengandalkan pertahanan yang solid dan serangan balik cepat untuk menciptakan peluang. Namun pelatih Aberdeen Barry Robson menegaskan kepada para pemainnya untuk bangkit pasca menelan pil pahit dilaga terakhirnya kemarin dan kemungkinan Barry Robson kembali akan datang dengan mengusung formasi dengan 3-4-1-2.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Aberdeen

Head To Head Eintracht Frankfurt vs Aberdeen :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt:

25/08/23 Levski Sofia 1-1 Eintracht Frankfurt
27/08/23 Mainz 05 1-1 Eintracht Frankfurt
01/09/23 Eintracht Frankfurt 2-0 Levski Sofia
03/09/23 Eintracht Frankfurt 1-1 Köln
16/09/23 Bochum 1-1 Eintracht Frankfurt

Lima Pertandingan Terakhir Aberdeen:

25/08/23 Häcken 2-2 Aberdeen
27/08/23 St. Mirren 2-2 Aberdeen
01/09/23 Aberdeen 1-3 Häcken
03/09/23 Aberdeen 0-2 Hibernian
16/09/23 Hearts 2-0 Aberdeen

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Aberdeen:

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Robin Koch, Tuta, Willian Pacho, Niels Nkounkou, Ellyes Skhiri, Hugo Larsson, Aurélio Buta, Junior Dina Ebimbe, Mario Götze, Jessic Ngankam.

Aberdeen: Kelle Roos, Slobodan Rubežić, Stefan Gartenmann, Richard Jensen, Graeme Shinnie, Leighton Clarkson, Nicky Devlin, James McGarry, Jamie McGrath, Bojan Miovski, Duk.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Aberdeen

Eintracht Frankfurt 3 – 0 Aberdeen