Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persis Solo 22 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Indonesia RANS Nusantara vs Persis Solo Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan Kompetisi domestik BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 pada Gameweek ke-13 akan melangsungkan duel pertandingan pertamanya akan terjadi laga pertandingan pada hari Jumat, 22 September 2023 akhir pekan duel antara RANS Nusantara vs Persis Solo. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 15:00 WIB di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta).

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persis Solo 22 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo, Pertandingan seru akan melanda kompetisi domestik BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 pada Gameweek ke-13, di mana RANS Nusantara akan berduel dengan Persis Solo. Laga menarik ini akan berlangsung pada akhir pekan ini di Stadion Maguwoharjo sebagai markas kebanggaan RANS Nusantara saat ini. Sebelum membahas lebih jauh melihat dari riwayat pertemuan kedua tim sejauh ini telah terjadi sebanyak 8 kali dimana RANS baru memetik 3 kali kemenangan, sedangkan Persis Solo mendominasi dengan 5 kali kemenangan.

RANS Nusantara adalah salah satu tim baru di Liga 1 Indonesia musim ini, dan mereka telah menjadi sorotan utama sepanjang musim. Tim ini tampil begitu impresif dan mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia. Saat ini, mereka duduk di peringkat ketiga dengan torehan 22 poin dari 12 pertandingan. Performa RANS Nusantara tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat RANS masih tergolong tim baru dua musim melakukan prsaingan di Liga 1 Indonesia.

Dalam 12 pertandingan tersebut, RANS Nusantara mencatatkan 6 kemenangan, 4 hasil imbang, dan hanya mengalami 2 kekalahan. Konsistensi mereka dalam meraih hasil positif membuat mereka menjadi salah satu kandidat kuat untuk bersaing dalam perburuan gelar juara BRI Liga 1 Indonesia. Dan dari perolehan gol sendiri RANS Nusantara telah mengumpulkan 15 gol dan telah kebobolan sebanyak 10 kali sejauh ini.

Pekan ini, RANS Nusantara akan menjalani laga sebagai tuan rumah, dan mereka datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri tinggi. Pada pertandingan terakhirnya di pekan ke-12, mereka berhasil meraih kemenangan tandang yang mengesankan dengan skor 2-1 melawan Bali United. Kemenangan tersebut menjadi motivasi besar bagi mereka untuk mempertahankan performa positif. Dan pelatih RANS Nusantara saat ini Eduardo Almeida menekankan kepada para pemainnya untuk tidak berlarut-larut dalam kemenangan, dan Eduardo Almeida menegaskan kepada anak didiknya untuk fokus ke pertandngan kontra Persis Solo kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1.

Sementara dari lawan, Persis Solo juga akan menjalani pertandingan tandang yang tidak kalah menarik. Tim ini saat ini memang masih berjuang dipapan tengah klasemen berada di peringkat ke-13 dalam klasemen Liga 1 Indonesia dengan 15 poin dari 12 pertandingan. Meskipun mereka berada di papan tengah, Persis Solo telah menunjukkan potensi untuk memberikan kejutan. Dalam 12 pertandingan mereka, Persis Solo mencatatkan 4 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Performa mereka mungkin tidak sekuat RANS Nusantara, tetapi mereka tetap menjadi lawan yang sulit di Liga 1 Indonesia.

Persis Solo datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan impresif di pekan ke-12. Mereka berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 saat menjadi tuan rumah. Kemenangan tersebut tentu akan memberikan dorongan moral yang besar kepada tim tandang ini saat mereka menghadapi RANS Nusantara. Meski belum bisa menjukkan kekuatan terbaiknya dan menujukkan konsistensi kemenangan. Persis Solo masih memiliki cans untuk membawa timnya ke papan atas. Dan pelatih mereka Leonardo Medina dalam menghadapi laga kontra RANS Nusantara pekan ini kembali akan mengusung formasi dengan 3-4-1-2.

RANS Nusantara akan mencoba memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki keunggulan dalam hal posisi di klasemen, tetapi mereka juga harus tetap waspada terhadap permainan keras dari Persis Solo. Sementara itu, Persis Solo akan berusaha keras untuk mengulangi performa impresif mereka dari pekan sebelumnya dan mencuri poin dari tuan rumah. Mereka memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan terhadap RANS Nusantara, mengingat Persis Solo memiliki riwayat pertemuan baik ketika menghadapi RANS Nusantara.

Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo

Head To Head RANS Nusantara vs Persis Solo:

10/03/23 RANS Nusantara 2-3 Persis Solo
06/12/22 Persis Solo 6-1 RANS Nusantara
30/12/21 RANS Nusantara 1-2 Persis Solo
15/12/21 RANS Nusantara 4-3 Persis Solo
18/09/18 RANS Nusantara 2-1 Persis Solo

Lima Pertandingan terakhir RANS Nusantara:

14/08/23 Arema 0-1 RANS Nusantara
19/08/23 RANS Nusantara 0-0 Dewa United
26/08/23 Persib 2-1 RANS Nusantara
02/09/23 RANS Nusantara 1-0 Persik Kediri
15/09/23 Bali United 1-2 RANS Nusantara

Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo:

12/08/23 Persik Kediri 2-0 Persis Solo
19/08/23 Persis Solo 3-1 Bali United
28/08/23 PSM 1-0 Persis Solo
03/09/23 Barito Putera 2-0 Persis Solo
16/09/23 Persis Solo 2-0 PSIS Semarang

Prediksi Susunan Line Up Pemain RANS Nusantara vs Persis Solo:

RANS Nusantara: Hilman Syah, Ângelo Meneses, Kiko, Taufik Hidayat, Dallen Doke, Muhammad Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Tavinho, Mitsuru Maruoka, Erwin Ramdani, Abdul Rahman.

Persis Solo: Muhammad Riyandi, Diego Bardanca, Rian Miziar, Jaimerson, Eky Taufik Febriyanto, Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Muhammad Faqih Maulana, Moussa Sidibé, Ramadhan Sananta, David González Roni.

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persis Solo

RANS Nusantara 1 – 0 Persis Solo