Prediksi Skor Cosenza vs Cremonese 26 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Cosenza vs Cremonese Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali Kompetisi Liga Serie B Italia musim 2023/2024 kali ini akan terjadi pada laga pertama di Giornata ke-7 dipartai lainnya mempertemukan laga antara Cosenza vs Cremonese akan di langsungkan hari Selasa, 26 September 2023 pada pukul 23:15 WIB di Stadion Stadio San Vito-Luigi Marulla (Cosenza).

Prediksi Skor Cosenza vs Cremonese 26 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Cosenza vs Cremonese, Kompetisi Liga Serie B Italia musim 2023/2024 telah memasuki pertandingan ke-7, dan pertarungan sengit terus berlanjut. Salah satu pertandingan menarik yang akan berlangsung adalah duel antara Cosenza dan Cremonese. Kedua tim ini saat ini berjuang keras untuk merangkak naik dari papan tengah klasemen Serie B Italia. Dalam pertemuan awal musim ini, Cosenza akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, sedangkan Cremonese akan menjalankan pertandingan sebagai tim tandang. Duel dua tim pekan ini akan lebih diunggulkan Cosenza yang akan memenangkan pertandingan.

Cosenza saat ini menduduki peringkat ke-8 dalam klasemen Serie B Italia setelah bermain dalam enam pertandingan. Mereka berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan. Dengan perolehan 8 poin, Cosenza juga mencetak 8 gol sementara kebobolan 6 kali. Performa mereka yang stabil menjadi potensi besar untuk mengangkat posisi mereka lebih tinggi dalam klasemen. Cosenza berusaha mengoptimalkan peluang menjadi tuan rumah pekn ini dengan berusaha untuk memenuhi ekspektasi dari par pendukungnya untuk mengamankan poin penuh.

Tim asuhan pelatih Cosenza Fabio Caserta, yang mungkin memasuki pertandingan dengan rasa percaya diri setelah hasil positif mereka, akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin di laga melawan Cremonese. Dengan kombinasi serangan dan pertahanan yang solid, Cosenza berharap bisa melanjutkan tren positif mereka. Cosenza sendiri dipertandingan terakhirnya mendapatkan hasil dengan kemenangan digiornata ke enam lalu dengan skor 0-1 ketika bertandang ke markas Palermo. Dilaga tersebut satu gol semata wayang penentu kemenangan timnya tercipta dari Luigi Canotto. Cosenza bermain dibawah tekanan dengan ball position 36% dengan peluang tembakan 14 kali dan 4 on target.

Sementara itu, Cremonese menempati peringkat ke-12 dalam klasemen Serie B Italia. Mereka telah bermain dalam enam pertandingan dengan satu kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan. Dengan perolehan 7 poin, tim ini mencetak 6 gol dan juga kebobolan 6 kali. Cremonese saat ini berjuang untuk menemukan konsistensi dalam performa mereka. Cremonense berusaha untuk bermain lebih baik lagi dalam misinya ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas

Kepala pelatih Cremonese Giovanni Stroppa dan para pemainnya akan tahu betul pentingnya mengamankan tiga poin dalam pertandingan melawan Cosenza. Mereka akan berusaha keras untuk mengatasi tantangan ini dan meraih hasil positif agar bisa naik peringkat dalam klasemen. Pertandingan melawan Cosenza akan menjadi ujian kunci bagi tim ini untuk menunjukkan potensi mereka. Cremonese dipertadingan terakhirnya mendapatkan hasil imbang 2-2 aas Ascoli, Cremonese dilaga tersebut menjadi tuan rumah memang berhasil mendominasi pertandingand engan 62% ball position dengan 13 tembakan dan 4 on target, dan dua gol timnya tercipta dari Massimo Coda dengan brace dua golnya.

Pertandingan antara Cosenza dan Cremonese dalam Liga Serie B Italia musim 2023/2024 menjadi salah satu laga yang patut dinantikan. Dua tim ini memiliki tujuan yang sama, yaitu merangkak naik dalam klasemen, dan mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Peran dari kedua pelatih akan sangat berpengaruh terhadap mentalitas kepercayaan diri yang akan berpengaruh terhadap hasil akhir. Diprediksi pelatih Cosenza Fabio Caserta kembali akan menggunakan formasi 4-4-2. Sedangkan pelatih Cremonese Giovanni Stroppa juga kemungkinan akan datang dengan menggunakan formasi dengan 5-3-2.

Melihat dari statistik sejarah head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan Cosenza menghadapi Cremonese telah terjadi sebanyak 11 kali dimana Cosenza sejauh ini telah mendapatkan 5 kali kemenangan, sedangkan dari Cremonese sendiri mendominasi satu laga dengan 6 kali kemenangan. Dan melihat pertemuan terakhirnya dari kedua tim terjadi pada 18 April 2022 silam ketika Cremonese menjadi tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Cosenza. Namun meski Cremonense lebih diunggulkan, Cosenza yang akan menjadi tuan rumah berusaha ambisi membalaskan kekalahan dipertemuan terakhirnya.

Prediksi Cosenza vs Cremonese

Head To Head Cosenza vs Cremonese :

18/04/22 Cremonese 3-1 Cosenza
04/12/21 Cosenza 0-2 Cremonese
05/04/21 Cosenza 0-1 Cremonese
19/12/20 Cremonese 1-0 Cosenza
27/06/20 Cremonese 0-2 Cosenza

Lima Pertandingan Terakhir Cosenza:

26/08/23 Venezia 1-1 Cosenza
30/08/23 Cosenza 1-2 Modena
03/09/23 Brescia 1-0 Cosenza
16/09/23 Cosenza 2-2 Südtirol
23/09/23 Palermo 0-1 Cosenza

Lima Pertandingan Terakhir Cremonese:

27/08/23 Cremonese 0-1 Bari
31/08/23 Ternana 0-1 Cremonese
03/09/23 Cremonese 1-1 Sampdoria
16/09/23 Reggiana 2-2 Cremonese
23/09/23 Cremonese 2-2 Ascoli

Prediksi Susunan Line Up Pemain Cosenza vs Cremonese:

Cosenza: Alessandro Micai, Andrea Meroni, Michael Venturi, Tommaso D’Orazio, Baldovino Cimino, Manuel Marras, Federico Zuccon, Giacomo Calò, Simone Mazzocchi, Gennaro Tutino, Francesco Forte.

Cremonese: Mouhamadou Sarr, G. Quagliata, L. Lochoshvili, M. Bianchetti, V. Antov, L. Zanimacchia, Michele Collocolo, Michele Castagnetti, Cristian Buonaiuto, Massimo Coda, Franco Vázquez.

Prediksi Skor Cosenza vs Cremonese

Cosenza 1 – 1 Cremonese