Prediksi Skor Fluminense vs Internacional 28 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Libertadores Fluminense vs Internacional Hari Ini, duel kali akan menyajikan Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores 2023 duel memasuki pertandingan Semifinal leg pertama akan mempertemukan antara Fluminense vs Internacional akan di langsungkan hari Kamis, 28 September 2023 pada pukul 07:30 WIB di Stadion Estadio Jornalista Mário Filho (Rio de Janeiro).

Prediksi Skor Fluminense vs Internacional 28 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Fluminense vs Internacional, Pertandingan Semifinal leg pertama Kompetisi CONMEBOL Copa Libertadores 2023 akan segera memanas dengan pertandingan yang menghadirkan Fluminense melawan Internacional. Dalam leg pertama pekan ini, Fluminense akan menjadi tuan rumah, sementara Internacional akan menjalani pertandingan sebagai tim tandang. Kedua tim ini telah melewati perjalanan panjang untuk mencapai babak Semifinal. Dan pekan ini Fluminense akan mendapatkan peluang menjadi tuan rumah dileg pertama akan berusaha dioptimalkan untuk mengantongi kemenangan.

Fluminense yang berhasil menyingkirkan Olimpia dalam dua leg pertemuan dengan agregat skor akhir 1-5, telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang turnamen ini. Mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan momentum positif mereka dan melangkah lebih jauh ke final. Sementara Internacional, yang mengatasi Bolivar dengan agregat skor akhir 2-1 dalam dua leg pertemuan, juga telah menampilkan kualitas yang memukau. Pertarungan ini akan menjadi sebuah ujian untuk melihat tim mana yang mampu melanjutkan dominasi mereka.

Melihat sejarah riwayat pertemuan dari kedua tim sejauh ini antara Fluminese menghadapi Internacional disemua ajang kompetisi telah bersaing dengan bertemu sebanyak 47 kali dan Fluminense masih unggul satu pertandingan dengan 18 kali kemenangan, sedangkan Internacional sendiri sejauh ini mendapatkan 17 kali kemenangan dan 12 pertemuan keduanya berakhir dengan hasil seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga Serie A Brazil pada 10 Juli 2023 lalu dimana Fluminense saat menjadi tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas atas Internacional.

Menariknya, kedua tim ini tidak hanya bertarung di tingkat internasional Copa Libertadores, tetapi juga bersaing di kompetisi domestik masing-masing di Serie A Brazil. Fluminense saat ini berada di peringkat ke-5 dalam Liga Serie A Brazil setelah menjalani 24 pertandingan dan mengumpulkan 41 poin. Sedangkan, Internacional duduk di peringkat ke-12 dengan 29 poin dalam jumlah pertandingan yang sama. Ini menunjukkan bahwa kedua tim sedang berjuang untuk mengamankan posisi yang lebih baik di klasemen domestik mereka sebelum akhir musim akan usai.

Peran pelatih dalam mengatur taktik dan strategi tim akan sangat penting. Taktik yang baik dapat membuat perbedaan besar dalam pertandingan seperti ini. Kemungkinan pelatih Fluminense Fernando Diniz kembali akan datang dengan menerapkan formasi 4-4-2, dan jika melihat hasil dalam lima pertandingan terakhirnya Fluminense mendapatkan perolehan dengan tiga kemenangan, satu imang dan satu mengalami kekalahan. Sedangkan dari pihak pelatih Internacional Eduardo Coudet dalam menghadapi laga bergengsi Copa Libertadores pekan ini ia kemungkinan akan kembali datang dengan menggunakan formasi 4-3-1-2. Dan jika melihat hasil dari lima pertandingan terakhirnya dari Internacional mendapatkan perolehan dengan dua kali kemenangan, dua kali perolehan hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Fluminense jelang akan menyambut Internacional pekan ini, Fluminense datang dengan berbekal kemenangan di Serie A Brazil saat bermain dikandang sendiri dengan skor 1-0 atas Cruzeiro. Dipertandingan tersebut satu gol semata wayang penentu kemenangan timnya tercipta dari Leonardo Martinez menit ke 67, dan Fluminense yang bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri juga berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan penguasaan bola mencapai 60% dengan sebuah peluang tembakan 11 kali dan 4 kali yang berhasil menjadi ancaman.

Sementara dari pihak lawan, Internacional jelang akan melawat ke markas Fluminese pekan ini. Sebelumnya, Internacional juga bermain di Serie A Brazil dimana dipekan ke-24 lalu saat menjalankan pertandingan sebagai tim tandang atas Athletico Paranaense harus menyerah dengan skor akhir 2-1. Memang, Internacional meski menjadi tim tandang, timnya bermain sedikit mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 56% dengan menciptakan sebuah peluang tembakan 13 kali dan 4 kali on target, dan sampai penghujung laga usai timnya hanya mampu menciptakan satu gol dimenit 36 dari Carlos De Pena.

Prediksi Fluminense vs Internacional

Head To Head Fluminense vs Internacional :

10/07/23 Fluminense 2-0 Internacional
15/08/22 Internacional 3-0 Fluminense
24/04/22 Fluminense 0-1 Internacional
25/11/21 Fluminense 1-0 Internacional
16/08/21 Internacional 4-2 Fluminense

Lima Pertandingan Terakhir Fluminense:

28/08/23 Atlético Paranaense 2-2 Fluminense
01/09/23 Olimpia 1-3 Fluminense
04/09/23 Fluminense 1-0 Fortaleza
17/09/23 Vasco da Gama 4-2 Fluminense
21/09/23 Fluminense 1-0 Cruzeiro

Lima Pertandingan Terakhir Internacional:

27/08/23 Flamengo 0-0 Internacional
30/08/23 Internacional 2-0 Bolívar
03/09/23 Goiás 0-0 Internacional
14/09/23 Internacional 2-1 São Paulo
22/09/23 Atlético Paranaense 2-1 Internacional

Prediksi Susunan Pemain Fluminense vs Internacional:

Fluminense: Fábio, Felipe Melo, Nino, Samuel Xavier, Marcelo, André, Lima, Ganso, Keno, Jhon Arias, Germán Cano.

Internacional: Sergio Rochet, Gabriel Mercado, Vitão, Hugo Mallo, Renê, Maurício, Charles Aránguiz, Johnny, Alan Patrick, Enner Valencia, Wanderson.

Prediksi Skor Fluminense vs Internacional

Fluminense 2 – 0 Internacional