Prediksi Skor Celta Vigo vs Deportivo Alaves 29 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Hari Ini, akan terjadi pada pertandingan Jornada ke-7 Kompetisi La Liga Spanyol musim 2023-2024 menyajikan pertandingan pada hari Jumat, 29 September 2023 laga antara Celta Vigo vs Deportivo Alaves. Duel dari kedua tim akan dilangsungkan pada Pukul 00:00 WIB di Stadion Abanca-Balaídos (Vigo).

Prediksi Skor Celta Vigo vs Deportivo Alaves 29 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Celta Vigo vs Deportivo Alaves, La Liga Spanyol musim 2023-2024 telah mencapai Jornada ke-7, dan pertandingan menarik antara Celta Vigo dan Deportivo Alaves telah menjadi sorotan dalam kompetisi ini. Dua tim ini sama-sama berjuang di bagian bawah klasemen La Liga, dan pertemuan mereka di Estadio Municipal de Balaidos menjanjikan aksi sengit.Jika melihat dari pertemuan kedua tim terakhir kali terjadi pada 7 Mei 2023 silam dimana Celta Vigo berhasil meraih kemenangan menyakinkan dengan skor telak 4-0 atas Deportivo Alaves. Dan secara keseluruhan keduanya telah bertemu sebanyak 34 kali dmana Celta Vigo mendapatkan 14 kemenangan, sedangkan Alaves mendapatkan 11 kemenangan dan 9 laga berakhir imbang.

Celta Vigo yang akan menjalani pertandingan ini sebagai tuan rumah, sedang dalam situasi sulit. Tim asal Galicia ini berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi dan menjaga posisinya di La Liga. Pekan lalu, mereka harus menelan kekalahan pahit saat menghadapi juara La Liga Spanyol musim lalu yakni raksasa Catalan Barcelona, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Barcelona. Kekalahan tersebut membuat Celta Vigo semakin terdorong untuk meraih kemenangan di Jornada ke-7 ini. Pelatih mereka, yang tengah mengevaluasi strategi dan komposisi tim, akan berusaha keras untuk memotivasi para pemainnya.

Celta Vigo tentu ingin memberikan penampilan yang solid di depan pendukungnya sendiri pekan ini, saat ini ditabel klasemen La Liga Spanyol sementara timnya masih harus berjuang dipapan bawah dengan berjuang keluar dari zona degradasi duduk diperingkat ke-18 dalam 6 pertandingan mendpatkan 1 kemenangan, 1 kali hasil imbang, 4 kali menelan kekalahan mengumpulkan 4 poin dan 6 gol kebobolan 10 kali. Dan dalam menghadapi alaves nanti, pelatih Celta Vigo
Rafael Benítez akan menggunakan formasi dengan 5-3-2. Dan Celta Vigo kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Franco Cervi.

Sementara, Deportivo Alaves juga menghadapi situasi yang tidak jauh berbeda. Tim ini baru saja menelan kekalahan di pertandingan terakhir mereka saat berhadapan dengan Athletic Bilbao dengan skor akhir 0-2. Hasil tersebut tidak membuat atmosfer tim semakin baik, dan Alaves harus menemui Celta Vigo dengan tekad untuk meraih poin di laga tandang ini. Dalam beberapa musim terakhir, Alaves telah menunjukkan performa yang cukup konsisten di La Liga, dan mereka akan berusaha keras untuk mengembalikan ritme permainan mereka. Pelatih Alaves, bersama dengan staf teknisnya, mungkin telah mengidentifikasi kelemahan-kelemahan yang dapat mereka manfaatkan dalam pertandingan ini.

Menjadi tim promosi kembali di La Liga Spanyol musim ini, Deportivo Alaves sendiri saat ini duduk diperingkat ke-16 dua tingkat diatas zona degradasi dalam 6 pertandingan sejauh ini telah mendapatkan 2 kali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan mengumpulkan 6 poin dan 5 gol serta kebobolan sebanyak 9 kali. Alaves memang sedikit lebih baik dari penampilannya dibandingkan Celta Vigo. Dan pekan ini Alaves berharap timnya bisa mengoptimalkan tre negatif yang diperoleh Celta Vigo dlaga terakhirnya, dan pelatih Alaves Luis Garcia kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan tinya belum bisa diperkuat oleh Rubén Duarte dan juga Antonio Blanco.

Pertandingan ini memiliki semua elemen untuk menjadi laga yang seru dan sengit. Meskipun kedua tim sedang berjuang di bagian bawah klasemen, mereka pasti akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Bagi Celta Vigo, kemenangan akan menjadi modal penting untuk mengubah jalannya musim, sementara Alaves ingin memperbaiki performa mereka setelah kekalahan sebelumnya. Pertandingan Jornada ke-7 La Liga Spanyol musim 2023-2024 antara Celta Vigo dan Deportivo Alaves adalah pertandingan yang sangat dinantikan. Dua tim ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan meraih poin penting dalam perburuan klasemen.

Prediksi Celta Vigo vs Alaves

Head To Head Celta Vigo vs Deportivo Alaves:

07/05/22 Celta Vigo 4-0 Alaves
27/11/21 Alaves 1-2 Celta Vigo
04/04/21 Alaves 1-3 Celta Vigo
20/12/20 Celta Vigo2-0 Alaves
21/06/20 Celta Vigo 6-0 Alaves

Lima Pertandingan Terakhir Celt Vigo:

19/08/23 Real Sociedad 1-1 Celta Vigo
26/08/23 Celta Vigo 0-1 Real Madrid
02/09/23 Almeria 2-3 Celta Vigo
16/09/23 Celta Vigo 0-1 Mallorca
23/09/23 Barcelona 3-2 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves:

22/08/23 Alaves 4-3 Sevilla
29/08/23 Getafe 1-0 Alaves
02/09/23 Alaves 1-0 Valencia
16/09/23 Rayo Vallecano 2-0 Alaves
23/09/23 Alaves 0-2 Athletic Bilbao

Prediksi Line Up Susunan Pemain Celta Vigo vs Deportivo Alaves:

Celta Vigo: Iván Villar, Carl Starfelt, Joseph Aidoo, Unai Núñez, Óscar Mingueza, Fran Beltrán, Luca De La Torre, Manuel Sánchez, Jonathan Bamba, Anastasios Douvikas, Iago Aspas.

Deportivo Alaves: Antonio Sivera, Aleksandar Sedlar, Rafa Marín, Andoni Gorosabe, Javi López, Ander Guevara, Carlos Benavídez, Jon Guridi, Álex Sola, Luis Rioja, Kike García.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Deportivo Alaves

Celta Vigo 1 – 2 Deportivo Alaves