Prediksi Skor Atletico Madrid vs Cadiz 2 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Atletico Madrid vs Cadiz Hari Ini, duel kali akan menyajikan bentrokan kembali pada Jornada ke-8 bergulirnya La Liga Spanyol 2023-2024 akan mempertemukan duel antara Atletico Madrid menghadapi Cadiz akan di langsungkan hari Senin, 02 Oktober 2023 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estádio Cívitas Metropolitano (Madrid).

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Cadiz 2 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz, La Liga Spanyol musim 2023-2024 telah memberikan sejumlah pertandingan menarik, dan pada Jornada ke-8, kita akan menyaksikan bentrokan sengit antara Atletico Madrid dan Cadiz. Pertandingan ini akan menjadi sorotan utama, dengan Atletico Madrid yang bermain di kandang dan berharap mempertahankan tren positif kemenangan mereka. Pada sisi lain, Cadiz akan menghadapi ujian berat saat mereka bertandang ke markas tim unggulan sekelas Atletico Madrid. Bentrokan duel dua tim berbeda kualitas pekan ini dipastikan akan seru karena Atletico Madrid menjadi tuan rumah dan Cadiz akan menghadapi tantangan berat untuk membuktikan kualitasnya.

Atletico Madrid telah menjalani awal musim yang kuat di La Liga Spanyol 2023-2024. Pada pertandingan terakhir mereka, Atletico berhasil mencuri kemenangan tandang dengan skor akhir 0-2 melawan Osasuna. Kemenangan ini membuktikan bahwa mereka tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di kompetisi ini. Saat ini, Atletico Madrid menduduki peringkat kelima di tabel klasemen sementara dengan 13 poin dari enam pertandingan yang telah mereka jalani. Mereka telah mencatatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Performa impresif ini juga diperkuat oleh fakta bahwa mereka telah mencetak 15 gol sejauh musim ini dan hanya kebobolan lima kali.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, akan sangat berharap agar timnya dapat mempertahankan tren positif ini saat mereka menghadapi Cadiz di kandang mereka sendiri. Dengan beberapa pemain andalan seperti Antoine Griezmann dan juga Rodrigo Riquelme, Atletico memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan terus merangsek naik ke puncak klasemen. Dan Diego Simeone dalam menghadapi Cadiz mendatang kembali tidak akan diperkuat banyak pilar andalannya antara lain Ángel Correa, Pablo Barrios, Rodrigo de Paul, Thomas Lemar, Çağlar Söyüncü, Álvaro Morata, Reinildo Isnard Mandava, Memphis Depay dan Stefan Savić.

Cadiz yang akan hadir sebagai tim penantang, akan menghadapi tantangan berat ketika mereka bertandang ke markas Atletico Madrid. Pada pertandingan terakhir mereka, Cadiz gagal mencetak gol dan harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Rayo Vallecano pada Jornada ke-7. Meskipun mereka tidak kalah dalam pertandingan itu, mereka pasti ingin meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang untuk mengumpulkan poin berharga. Cadiz sendiri kemungkinan menjamu Atletico Madrid nanti juga tidak diperkuat oleh Brian Ocampo, Víctor Chust, Fede San Emeterio, Gonzalo Escalante dan juga Álex Fernández.

Saat ini, Cadiz menduduki peringkat kesembilan di tabel klasemen sementara dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Mereka telah meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan. Dengan catatan mencetak enam gol dan kebobolan delapan kali, mereka tahu bahwa pertahanan mereka perlu lebih solid jika ingin bersaing di puncak klasemen. Dan Cadiz meski beberapa kali gagal memetik kemenangan dibeberapa pertandingan terakhirnya, dalam menghadapi Atletico Madrid meski timnya tak diunggulkan, Cadiz tetap akan berusaha memberikn permainan yang terbaik untuk menyulitkan tuan rumah.

Pelatih Cadiz, yang belum diumumkan hingga saat ini, akan memiliki pekerjaan besar di tangan mereka saat mereka mencoba merumuskan strategi untuk menghadapi Atletico Madrid. Meskipun menjadi tim tamu, mereka akan berusaha untuk mengambil poin dari pertandingan ini dan menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar. Dan pelatih Cadiz Sergio juga mengisyaratkan kepada para pemainnya untuk menjalin kerjsama tim dengan baik karena satu blunder kesalahan akan berakibat mengecewakan timnya, dan Sergio kembali akan datang dengan mengusung formasi dengan 4-4-2.

Atletico Madrid akan berusaha memperpanjang tren positif kemenangan mereka, sementara Cadiz akan mencari kemenangan untuk mengangkat posisi mereka di tabel klasemen. Melihat dari historis head to head riwayat pertemuand ari kedua kesebelasan Atletico Madrid menghadapi Cadiz sejauh ini keduanya telah bertemu sebanyak 13 kali dimana Atletico Madrid mendominasi dengan sembilan kali kemenangan sedangkan Cadiz sendiri baru memetik tiga emenangan dan satu laga keduanya berakhir seri. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada La Liga musim lalu 4 Mei lalu ketika Atletico Madrid menjadi tuan rumah mendapatkan kemenangan fantastis 5-1 atas Cadiz.

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz

Head To Head Atletico Madrid vs Cadiz :

04/05/23 Atletico Madrid 5-1 Cadiz
29/10/22 Cadiz 3-2 Atletico Madrid
05/08/22 Cadiz 1-4 Atletico Madrid
12/03/22 Atletico Madrid 2-1 Cadiz
29/11/21 Cadiz 1-4 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

29/08/23 Rayo Vallecano 0-7 Atletico Madrid
16/09/23 Valencia 3-0 Atletico Madrid
20/09/23 Lazio 1-1 Atletico Madrid
25/09/23 Atletico Madrid 3-1 Real Madrid
29/09/23 Osasuna 0-2 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Cadiz:

27/08/23 Cadiz 1-1 Almeria
02/09/23 Cadiz 3-1 Villarreal
16/09/23 Athletic Club 3-0 Cadiz
24/09/23 Real Betis 1-1 Cadiz
28/09/23 Cadiz 0-0 Rayo Vallecano

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Cadiz:

Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savić, Jose Maria Giménez, Mario Hermoso, Samuel Lino, Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Saúl Ñíguez, Rodrigo Riquelme, Antoine Griezmann.

Cadiz: Jeremías Ledesma, Luis Hernández, Fali, Javier Hernández, Iza Carcelén, Rubén Alcaraz, José Mari, Darwin Machís, Iván Alejo, Roger Martí, Chris Ramos.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Cadiz

Atletico Madrid 3 – 0 Cadiz