Prediksi Skor Alcorcon vs Albacete 4 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Alcorcon vs Albacete Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan pada Kompetisi Divisi Segunda Spanyol musim 2023-2024 akan terjadi pertandingan Jornada ke-7 dan kali ini akan berlangsung duel pertemuan antara Alcorcon yang akan menghadapi Albacete, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 04 Oktober 2023 pada pukul 00:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio Santo Domingo (Alcorcón).

Prediksi Skor Alcorcon vs Albacete 4 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Alcorcon vs Albacete, Kompetisi Divisi Segunda Spanyol musim 2023-2024 terus memanas dan pada Jornada ke-7 akan terjadi pertandingan yang sangat dinanti antara Alcorcon dan Albacete. Kedua tim ini akan berduel dalam pertemuan yang diharapkan akan menjadi salah satu sorotan utama dalam kompetisi ini. Alcorcon, yang saat ini berjuang di dasar klasemen, akan menghadapi Albacete yang berada di posisi yang lebih baik. Pertarungan ini berpotensi untuk mengubah arah perjalanan kedua tim di musim ini. Alcorcon akan menjadi tuan rumah dan Albacete akan menjadi tim tandang.

Alcorcon, yang saat ini menduduki peringkat ke-21 di Divisi Segunda Spanyol, menghadapi tantangan besar dalam menjaga status mereka di liga ini. Dalam delapan pertandingan yang telah mereka lakoni, Alcorcon hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan empat kekalahan. Mereka telah mengumpulkan enam poin dari perjalanan mereka, dengan mencetak tujuh gol dan kebobolan sebanyak 15 kali. Dan pelatih Alcorcon Fran Fernández kemungkinan dalam menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah untuk kembali datang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Dengan perolehan poin yang minim, Alcorcon mendapati diri mereka terjebak di zona degradasi, dan perlu melakukan perubahan signifikan dalam permainan mereka untuk menghindari risiko terdegradasi ke Divisi Segunda B. Pertandingan melawan Albacete akan menjadi kesempatan besar bagi Alcorcon untuk memulai tren positif dalam upaya mereka untuk keluar dari zona merah. Alcorcon sendiri jelang akan menghadappi laga pekan ini dalam pertandingan terakhirnya di jornada ke delapan lalu mendapatkan hasil imbang dengan skor 2-2 ketika bertandang ke markas Villarreal B.

Di sisi lain, Albacete menunjukkan penampilan yang lebih konsisten sejauh ini dalam musim 2023-2024. Mereka saat ini duduk di peringkat ke-11 di klasemen dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Albacete berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil seri, dan tiga kekalahan, dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 11 kali. Menghadapi pertandingan ujian berat ketika nanti Albacete akan menjalankan pertandingan sebagai tim tandang, pelatih Albacete Ruben Albeskemungkinan pekan ini akan datang dengan kembali menggunakan formasi dengan 5-3-2.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Albacete telah menunjukkan perkembangan yang positif dalam permainan mereka, dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan momen positif ini saat menghadapi Alcorcon. Meskipun tidak berada di puncak klasemen, Albacete tetap merupakan tim yang harus diwaspadai oleh lawan-lawan mereka. Dan Albacete ketika nanti akan menghadapi tekanan dari Alcorcon tentu saja mereka sedang mempersiapkan strategi permainan terbaiknya, dan Albacete sendiri datang dengan berbekal hasil kemenangan dipertandingan terakhirna di jornada ke delapan lalu saat menjadi tuan rumah berhasil menang 3-1 atas FC Andorra.

Alcorcon akan menjalani pertandingan ini sebagai tuan rumah, yang berarti mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya. Kehadiran suporter bisa menjadi faktor penting dalam meraih kemenangan, dan Alcorcon akan berharap bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih tiga poin penting. Alcorcon sejauh ini diawal musim bergulirnya Segunda Spanyol telah menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah sebanyak empat kali dan timnya belum sekalipun memetik kemenangan, mereka baru mendapatkan satu hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan mengumpulkan 1 poin dan 7 kebobolan.

Sementara itu, Albacete akan menjalani laga ini sebagai tim tandang. Bermain di kandang lawan selalu menjadi tugas yang sulit, tetapi Albacete telah menunjukkan kemampuan untuk tampil kuat di luar stadion mereka sendiri. Mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahan Alcorcon dan mencoba meraih kemenangan berharga di pertandingan ini. Dan Albacete sendiri dalam menjalankan pertandingan sebagai tim tandang di Segunda Spanyol telah menjalankan tiga pertandingan dengan hasil tiga kekalahan mengumpulkan 1 gol kebobolan 6 kali.

Pertandingan antara Alcorcon dan Albacete ini menjanjikan sebuah pertemuan yang sangat menarik antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Alcorcon akan berusaha keras untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi, sementara Albacete akan mencari poin tambahan untuk terus merangkak ke puncak klasemen. Melihat statistik head to head riwayat pertemuan keduanya sejauh ini telah terjadi sebanyak 16 kali dimana Alcorcon mendapatkan 8 kemenangan, sedangkan Albacete mendpatkan 6 kali kemenangan dan 2 kali pertemuan berakhir seri.

Prediksi Alcorcon vs Albacete

Head To Head Alcorcon vs Albacete:

06/08/23 Albacete 0-1 Alcorcon
04/05/21 Albacete 0-1 Alcorcon
27/01/21 Alcorcon 1-2 Albacete
03/07/20 Albacete 1-1 Alcorcon
05/10/19 Alcorcon 0-1 Albacete

Lima Pertandingan Terakhir Alcorcon:

08/09/23 Alcorcon 2-2 P Rayo Vallecano
12/09/23 Eldense 2-2 Alcorcon
16/09/23 Alcorcon 0-2 Levante
24/09/23 Alcorcon 0-2 Huesca
01/10/23 Villarreal II 2-2 Alcorcon

Lima Pertandingan Terakhir Albacete:

02/09/23 Albacete 2-0 Real Valladolid
10/09/23 Tenerife 2-0 Albacete
17/09/23 Albacete 2-1 Burgos
24/09/23 Racing Santander 2-1 Albacete
01/10/23 Albacete 3-1 FC Andorra

Prediksi Susunan Pemain Alcorcon vs Albacete:

Alcorcon: Jesús Ruiz Suárez, Javier Castro, Jean-Sylvain Babin, Víctor García, Iago López Carracedo, Pedro Mosquera, Yan Eteki, Jacobo González, Christian Borrego, Emmanuel Addai, Dyego Sousa.

Albacete: Diego Altube, T. Datković, L. Olaetxea, A. Cristian, J. Silva, C. Isaac, Juanma García, Riki Rodríguez, Manuel Fuster, Dani Escriche, Alberto Quiles.

Prediksi Skor Alcorcon vs Albacete

Alcorcon 2 – 1 Albacete