Prediksi Skor Levante vs Villarreal B 4 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Levante vs Villarreal B Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan lainnya pada Divisi Segunda Spanyol musim 2023-2024 pada Jornada ke-9 akan melangsungkan duel pertandingan pada hari Rabu, 04 Oktober 2023 awal pekan duel rivalitas antara Levante vs Villarreal B. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB di Stadion Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Prediksi Skor Levante vs Villarreal B 4 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Levante vs Villarreal B, Pertandingan antara Levante vs Villarreal B pada Divisi Segunda Spanyol musim 2023-2024 Jornada ke-9 menawarkan pertandingan menarik antara Levante vs Villarreal B. Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan hasil seri pada Jornada sebelumnya, dan rivalitas antara mereka dijamin akan menambahkan elemen persaingan yang lebih kuat. Rivalitas kedua tim sejauh ini telah terjadi sebanyak empat kali dimana tiga diantaranya di menangkan oleh Levante dan satu pertemuan keduanya berakhir dengan hasil seri.

Levante akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, dan mereka pasti akan berharap untuk memanfaatkan dukungan dari pendukung setia mereka di Stadion Ciutat de València. Meskipun pada Jornada ke-8 lalu Levante hanya berhasil meraih hasil seri 0-0 ketika bertandang ke markas Elche, tim ini telah menunjukkan potensi besar sepanjang musim ini. Mereka telah mengumpulkan poin yang cukup untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Divisi Segunda Spanyol.

Prestasi Levante di musim ini sejauh ini cukup konsisten, dan mereka telah menunjukkan pertahanan yang solid serta kemampuan menyerang yang cukup mematikan. Dengan begitu, Levante akan mencoba memanfaatkan laga kandang mereka untuk meraih kemenangan dan menjaga tren positif mereka. Melihat dari permainan Levante ketika kemarin menghadapi Elche meski berakhir dengan hasil 0-0. Dilaga tersebut, Levante bermain dengan hanya mendapatkan presentase penguasaan bola dengan 47% dengan menciptakan sebuah peluang tembakan sebanyak 10 kali dan 2 on target.

Dan melihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya yang diperoleh Levante sendiri mendapatkan catatan dengan hasil dua kali kemenangan, dua kali perolehan hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dan saat ini Levante masih berjuang untuk bersaing dipapan atas Segunda Spanyol dengan duduk diperingkat ketiga dalam 8 pertandingan mendapatkan 4 kali hasil kemenangan, 3 kali perolehan hasil imbang, 1 kali menelan kekalahan mengumpulkan 15 poin dan 11 gol serta kebobolan sebanyak 8 kali.

Dari pihak lawan, Villarreal B akan menjalani pertandingan ini sebagai tim penantang. Meskipun mereka adalah tim promosi di Segunda Spanyol, mereka telah menjadi pesaing yang tangguh di Divisi Segunda Spanyol. Hasil seri 2-2 yang mereka raih pada Jornada ke-8 lalu saat bermain di kandang sendiri melawan Alcorcon menunjukkan bahwa mereka tidak akan menyerah begitu saja. Meski terbilang menjadi tim baru Villarreal B cukup mampu bersaing di Segunda Spanyol meski timnya belum bisa mencapai permainan terbaiknya.

Tim ini telah menunjukkan permainan yang atraktif dan mampu mencetak gol dengan cukup konsisten. Pada pertandingan melawan Levante, Villarreal B pasti akan berusaha keras untuk mencuri poin dan membuktikan bahwa mereka adalah tim yang patut diperhitungkan di divisi ini. Meliaht permainan Villarreal B kemarin menjadi tuan rumah timnya berhasil mendominasi pertandingan dimana terlihat dari penguasaan bola mendapatkan 68% dengan terciptanaya sebuah peluang tembakan sebanyak 25 kali dan 8 kali berhasil menjadi ancaman. Dan dua gol timnya tercipta dari Daniel Requena menit ke 25 dan Javier Ontiveros menit ke 49.

Dan jika menilik dari hasil yang diperoleh Villarreal B dalam lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan catatan dengan satu kali kemenangan, tiga kali perolehan hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dan dari tabel klasemen sementara Segunda Spanyol mereka masih duduk dan berjuang diperingkat ke16 dua tingkat diatas zona degradasi dalam 8 pertandingan yang mereka perjuangkan mendapatkan 2 kemenangan, 3 hasil imbang, 3 kekalahan mengumpulkan 9 poin dan 13 gol kebobolan 13 kali.

Pertandingan ini memiliki potensi besar untuk memengaruhi posisi kedua tim di klasemen Divisi Segunda Spanyol. Kemenangan akan memberikan dorongan moral dan poin yang sangat dibutuhkan bagi tim yang berhasil meraihnya. Peran dari kerjasama antar pemain dari kedua tim dan juga kepercayaan diri dari keduanya akan diuji pekan ini. Strategi yang akan diterapkan dari kedua pelatih juga akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir. Kemungkinan pelatih Levante Javier Calleja akan datang dengan menerapkan formasi dengan 4-4-2. Sedangkan pelatih Villarreal B Miguel Alvarez Jurado kemungkinan juga akan datang dengan mengusung formasi 4-4-2.

Prediksi Levante vs Villarreal B

Head To Head Levante vs Villarreal B:

20/05/23 Villarreal B 2-3 Levante
11/09/22 Levante 4-1 Villarreal B
31/01/10 Levante 2-1 Villarreal B
29/08/09 Villarreal B 2-2 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Levante:

02/09/23 Levante 1-1 Real Oviedo
09/09/23 Levante 1-4 Espanyol
16/09/23 Alcorcón 0-2 Levante
23/09/23 Levante 2-0 Eldense
30/09/23 Elche 0-0 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal B:

03/09/23 Villarreal B 1-2 FC Cartagena
10/09/23 Racing Ferrol 2-2 Villarreal B
16/09/23 Huesca 2-2 Villarreal B
24/09/23 Villarreal B 3-1 Amorebieta
01/10/23 Villarreal B 2-2 Alcorcón

Prediksi Susunan Line Up Pemain Levante vs Villarreal B:

Levante: Joan Femenías, Álex Muñoz, Sergio Postigo, Rúben Vezo, Alex Valle, Oriol Rey, Giorgi Kochor­ashvili, Andrés García, Sergio Lozano, Mohamed Bouldini, Álejandro Cantero.

Villarreal B: Iker Álvarez, Stefan Leković, Abraham Rando, Carlos Romero, Lanchi, Daniel Requena, Alberto del Moral, Carlo Adriano García, Javier Ontiveros, Álex Forés, Jorge Pascual.

Prediksi Skor Levante vs Villarreal B

Levante 2 – 0 Villarreal B