Prediksi Skor Besiktas vs Lugano 5 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Besiktas vs Lugano Hari Ini, duel kali akan menyajikan Kompetisi UEFA Conference League 2023/2024 duel memasuki pertandingan kedua di Fase Grub D akan mempertemukan antara Besiktas vs Lugano akan di langsungkan hari Kamis, 05 Oktober 2023 pada pukul 23:45 WIB di Stadion Tüpraş Stadyumu (İstanbul).

Prediksi Skor Besiktas vs Lugano 5 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Besiktas vs Lugano, Kompetisi UEFA Conference League 2023/2024 telah memasuki fase grup, dan duel seru akan mempertemukan antara Besiktas dan Lugano di Fase Grup D. Kedua tim saat ini juga sedang bersaing di Grub D bersama dengan Club Brugge dan juga Bodo/Glimt. Ke empat tim tersebut masing masing masih sama sama memiliki potensi untuk mendapatkan satu tempat untuk melaku ke babak 16 besar Kompetisi Liga Konferensi Eropa. Pekan ini Besiktas akan mendapatkan peluang dan kesempatan menjadi tuan rumah, dan timnya akan menghadapi Lugano sebagai tim penantang.

Besiktas, tim tuan rumah dalam pertandingan ini, memulai perjalanan mereka di UEFA Conference League dengan hasil seri 1-1 ketika bertandang ke markas Club Brugge di pertandingan pertama fase grup. Hasil ini menunjukkan bahwa Besiktas adalah tim yang patut diperhitungkan dalam kompetisi ini. Dalam pertandingan tersebut melihat permainan Besiktas, Besiktas yang jadi tim tandang sempat tertinggal lebih dulu dan baru bisa menyamakan kedudukan dimenit ke 88 jelang laga akan usai dari Cenk Tosun. Besiktas dilaga tersebut mendominasi laga dengan presentase 52% dengan 6 peluang tembakan dan 3 on target.

Selain itu, Besiktas datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan impresif di kompetisi domestik Super Lig Turki. Dalam pertandingan tandang ke markas Konyaspor, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Kemenangan ini menunjukkan bahwa Besiktas dalam performa yang baik dan siap untuk menghadapi tantangan dari tim-tim pesaing di UEFA Conference League. Kemenangan tersebut membawa Besiktas berada diperingkat ke empat dalam 7 pertandingan di Super Lig Turkimengumpulkan 13 poin. Kini timnya kembali akan fokus untuk menghadapi Lugano.

Lugano tim tamu dalam pertandingan ini, juga memulai perjalanan mereka di Fase Grup D dengan hasil imbang. Ketika menjadi tuan rumah dalam pertandingan pertama, Lugano harus puas dengan hasil 0-0 saat menghadapi Bodo/Glimt. Meskipun tidak meraih kemenangan, Lugano masih memiliki potensi untuk bersaing di kompetisi ini. Pada pertandingan tersebut Lugano menjadi tuan rumah dan timnya berhasil tampil percaya diri meski akhirnya gagal memetik poin kemenangan. Melihat statistik presentase penguasaan bola timnya mendapatkan 54% dengan 9 terciptanya peluang tembakan dan 3 kali on target.

Dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik Super League Swiss, Lugano tampil impresif dengan meraih kemenangan tandang di markas Winterthur dengan skor 2-3. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri tambahan bagi Lugano saat mereka bersiap untuk menghadapi Besiktas di markas lawan. Lugano dengan kemenangan tersebut kini menjadi kandidat kuat untuk memperebutkan persiangan gelar juara meski baruu diawal musim bergulirnya Super League Swiss, dimana Lugano saat ini duduk diperingkat ketiga dalam 8 pertandingan yang mereka perjuangkan mengoleksi 15 poin sejauh ini.

Duel antara Besiktas dan Lugano di UEFA Conference League 2023/2024 menjanjikan pertarungan sengit. Kedua tim telah menunjukkan kemampuan mereka dalam kompetisi domestik dan mencoba untuk membuktikan diri mereka di tingkat Eropa. Untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, Besiktas harus memaksimalkan keunggulan dari segi mentalitas dan kepercayaan diri dan pelatih Besiktas Şenol Güneş kembali akan datang dengan menerapkan formasi dengan 4-4-2. Lugano harus mengandalkan pertahanan mereka yang solid untuk menghadapi serangan Besiktas. Dan pelatih Lugano Mattia Croci-Torti diprediksi juga kembali akan datang dengan mengusung strategi formasi dengan 4-1-4-1.

Prediksi Besiktas vs Lugano

Head To Head Besiktas vs Lugano :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas:

18/09/23 Trabzonspor 3-0 Besiktas
22/09/23 Club Brugge 1-1 Besiktas
24/09/23 Besiktas 2-1 Kayserispor
28/09/23 Adana Demirspor 4-2 Besiktas
01/10/23 Konyaspor 0-2 Besiktas

Lima Pertandingan Terakhir Lugano:

16/09/23 Lancy 0-3 Lugano
22/09/23 Lugano 0-0 Bodø/Glimt
24/09/23 Young Boys 4-1 Lugano
28/09/23 Lugano 2-1 Lausanne-Sport
30/09/23 Winterthur 2-3 Lugano

Prediksi Susunan Pemain Besiktas vs Lugano:

Besiktas: Ersin Destanoğlu, Omar Colley, Daniel Amartey, Valentin Rosier, Arthur Masuaku, Bakhtiyar Zaynutdinov, Amir Hadžiah­metović, Salih Uçan, Milot Rashica, Vincent Aboubakar, Jackson Muleka.

Lugano: Amir Saipi, Albian Hajdari, Kreshnik Hajrizi, Jhon Espinoza, Martim Marques, Anto Grgić, Ignacio Aliseda, Jonathan Sabbatini, Roman Macek, Yanis Cimignani, Shkelqim Vladi.

Prediksi Skor Besiktas vs Lugano

Besiktas 2 – 0 Lugano