Prediksi Skor Newcastle vs Crystal Palace 21 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Newcastle vs Crystal Palace Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan kembali pada laga Matchday ke-10 bergulirnya Liga Premier Inggris musim 2023-2024 yang akan berlangsung duel pertandingan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 duel antara Newcastle United vs Crystal Palace. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 21:00 WIB di Stadion St. James’ Park (Newcastle upon Tyne).

Prediksi Skor Newcastle vs Crystal Palace 21 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Newcastle vs Crystal Palace, Laga seru kembali menghiasi Liga Premier Inggris musim 2023-2024 pada Matchday ke-10 dengan Newcastle United yang akan menjamu Crystal Palace. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu tontonan menarik akhir pekan ini, dengan kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. Kedua tim dari segi peringkat dan performa kurang lebih sama imbang, namun jika melihat dari mentalitas tim tuan rumah lebih diunggulkan dan lebih memiliki potensi akan raihan kemenangan.

Newcastle United sebagai tuan rumah, akan berusaha keras untuk kembali meraih kemenangan setelah hasil imbang 2-2 melawan West Ham United pada 8 Oktober lalu. Hasil tersebut membuat mereka harus bekerja keras untuk mencapai target mereka, yaitu masuk ke lima besar klasemen. Kemenangan dalam pertandingan ini menjadi sangat penting bagi The Magpies. Saat ini lebih tepatnya Newcastle duduk diperingkat ke-8 dalam 8 pertandingan mendapatkan 4 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang, 3 kali menelan kekalahan mengumpulkan 13 poin dan mengantongi 20 gol kebobolan 9 kali.

Melihat penampilan permainan The Magpies Newcastle dilaga kontra West Ham United lalu, Newcastle United meskipun menjalani pertandingan sebagai tim tuan rumah timnya berhasil diatas kertas mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 65% dengan menciptakan peluang tembakan 10 kali dan 3 on target, dua gol The Magpies tercipta masing-masing dari brace dua gol dari Alexander Isak. Newcastle United sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil impresif dengan empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Di sisi lain, Crystal Palace akan tampil sebagai tim tandang. Mereka juga datang dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Nottingham Forest pada pertandingan terakhir mereka pada 7 Oktober. Pertandingan tandang kali ini akan menjadi ujian yang sulit bagi mereka, mengingat Newcastle memiliki komposisi pemain yang lebih unggul dan mentalitas yang kuat.Saat ini Crystal Palace duduk diperingkat ke-9 tepat dibawah Newcastle United dimana dalam 8 pertandingan yang mereka jalani mendapatkan hasil 3 kemenangan, 3 kali hasil imbang, 2 kali menelan kekalahan mengumpulkan 12 poin dan mengantongi 7 gol kebobolan 7 kali.

Jika melihat statistik penampilan Crystal Palce sebelum timnya akan menghadapi tantangan menghadapi laga tandang kontra Newcastle, Crystal Palace ketika menghadapi Nottingham Forest, menjadi tuan rumah Crystal Palace sukses sedikit mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan 52% ball position dengan menciptakan peluang tembakan sebanyak 8 kali dan 2 on target, namun sampai laga usai timnya juga tak satupun mampu mendapatkan gol. Dan melihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya Crystal Palace mendapatkan hasil dengan catatan satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Newcastle United saat ini berada dalam performa yang cukup baik. Mereka berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir melawan West Ham United, meskipun pertandingan berakhir imbang. Dan Newcastle United besutan dari pelatih Eddie Howe kembali akan datang dengan menerapkan formasi dengan 4-3-3, dan Eddie Howe mengaskan bahwa timnya belum bisa diperkuat oleh Alexanser Isak, Joelinton, Sven Botman, Joseph Willock, dan juga Harvey Barnes.Sedangkan dari pelatih Crystal Palace Roy Hodgson akan juga menggunakan formasi 4-3-3 dan Roy Hodgson juga belum bisa memainkan Naouirou Ahamada, Matheus França, Dean Henderson, Jefferson Lerma, Michael Olise, Odsonne Édouard dan juga Eberechi Eze mejadi starting line up.

Mentalitas pemain juga akan memegang peranan penting dalam pertandingan ini. Newcastle United telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir. Dan jika melihat dari statistik head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan sejauh ini pernah terjadi pertemuan sebanyak 36 kali dimana Newcastle United diatas kertas mendominasi dengan 18 kali kemenangan, sedangkan Crystal Palace sendiri baru memetik kemenangan 9 kali dan 9 pertemuan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang dengan skor 0-0 pada 22 Januari musim lalu.

Prediksi Newcastle vs Crystal Palace

Head To Head Newcastle United vs Crystal Palace:

22/01/23 Crystal Palace 0-0 Newcastle United
10/11/22 Newcastle United P 0-0 Crystal Palace
03/09/22 Newcastle United 0-0 Crystal Palace
21/04/22 Newcastle United 1-0 Crystal Palace
23/10/21 Crystal Palace 1-1 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:

24/09/23 Sheffield United 0-8 Newcastle United
28/09/23 Newcastle United 1-0 Manchester City
30/09/23 Newcastle United 2-0 Burnley
05/10/23 Newcastle United 4-1 Paris Saint-Germain
08/10/23 West Ham United 2-2 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:

16/09/23 Aston Villa 3-1 Crystal Palace
23/09/23 Crystal Palace 0-0 Fulham
27/09/23 Manchester United 3-0Crystal Palace
30/09/23 Manchester United0-1 Crystal Palace
07/10/23 Crystal Palace 0-0 Nottingham Forest

Prediksi Susunan Line Up Pemain Newcastle United vs Crystal Palace:

Newcastle United: Nick Pope, Fabian Schär, Jamaal Lascelles, Kieran Trippier, Dan Burn, Sean Longstaff, Bruno Guimarães, Sandro Tonali, Elliot Anderson, Miguel Almirón, Alexander Isak.

Crystal Palace: Sam Johnstone, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Tyrick Mitchell, Nathaniel Clyne, Jeffrey Schlupp, Will Hughes, Jaïro Riedewald, Odsonne Édouard, Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta.

Prediksi Skor Newcastle vs Crystal Palace

Newcastle 3 – 0 Crystal Palace