Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio 22 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Sassuolo vs Lazio Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan akan bergulir pada laga Giornata ke-9 Liga Serie A Italia musim 2023-2024 juga akan terjadi duel antara Sassuolo yang akan menghadapi Lazio, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Minggu, 22 Oktober 2023 pada pukul 01:45 WIB berlangsung di Stadion MAPEI Stadium – Città del Tricolore (Reggio Emilia).

Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio 22 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Sassuolo vs Lazio, Pertandingan seru akan menghiasi Giornata ke-9 Liga Serie A Italia musim 2023-2024, dengan laga yang sangat dinanti-nantikan antara tim tuan rumah Sassuolo, dan tim tamu Lazio. Kedua tim ini akan berduel untuk mencapai posisi lebih baik di klasemen sementara Liga Serie A Italia kedua tim saat ini juga sedang berjuang untuk bisa kembali masuk 10 besar persaingan. Kedua tim datang dengan bermodalkan berbeda, dimana Sassuolo membawa modal hasil imbang sementara Lazio membawa modal hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya.

Sassuolo akan menjalani pertandingan sebagai tuan rumah di laga ini, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan setelah hasil imbang yang mereka raih di pertandingan terakhirnya pada 7 Oktober lalu ketika mereka bertandang ke markas Lecce dan bermain imbang 1-1. Hasil tersebut meninggalkan pertanyaan tentang konsistensi tim ini dalam kompetisi. Melihat penampilan Sassuolo dilaga tersebut, timnya menjadi tim tandang sempat unggul lebih dulu menit ke-22 dari Domenico Berardi sebelum Lecce menyamakan kedudukan. Dan Sassuolo dari penguasaan bola mendominasi dengan 575 dan menciptakan sebuah peluang tembakan 14 kali dan 1 on target.

Saat ini, Sassuolo menduduki peringkat ke-12 di klasemen sementara Liga Serie A Italia setelah delapan pertandingan. Tim ini telah meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan empat kali kekalahan, mengumpulkan total 14 poin. Mereka juga sudah mencetak 12 gol sejauh ini, tetapi kebobolan 14 kali, menunjukkan adanya kerentanannya di sektor pertahanan. Dan Sassuolo masih belum menemukan bentuk penampilan terbaiknya, dan dalam menghadapi Lazio mendatang, pelatih Sassuolo Alessio Dionisi akan menggunakan kembali formasi 4-2-3-1.

Sassuolo akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan di laga ini. Dengan dukungan dari para penggemarnya, mereka berharap bisa mengatasi Lazio dan meraih tiga poin penting untuk merangkak naik dalam klasemen. Dan pelatih Alessio Dionisi kemungkinan juga belum bisa memainkan Agustín Álvarez dan juga Matheus Henrique menjadi starting line up. Dan Sassuolo sendiri sejauh ini telah melakoni laga dikandang sendiri sebanyak empat kali dengan hasil dua kemenangan dan dua kali kekalahan.

Di pihak lain, Lazio datang ke pertandingan ini dengan bekal positif. Mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka pada 8 Oktober lalu saat menjadi tuan rumah melawan Atalanta. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2, dan kemenangan tersebut memberikan semangat tambahan bagi Lazio. Melihat penampilan Lazio dipertandingan tersebut, lazio menjadi tuan rumah dan tiga gol timnya tercipta dari blunder pemain Atalanta Charles De Ketelaere, satu gol dari Valentin Castellanos dan Matías Vecino. Lazio sedikit tertinggal dari penguasaan bola mendapatkan 465 dengan 12 peluang tembakan dan 4 on target.

Lazio saat ini menduduki peringkat ke-13 di klasemen sementara Liga Serie A Italia. Mereka memiliki rekor tiga kemenangan, satu kali imbang, dan empat kekalahan, mengumpulkan 10 poin. Tim ini juga telah mencetak 10 gol, tetapi kebobolan sebanyak 12 kali, yang menunjukkan bahwa mereka juga memiliki beberapa kelemahan dalam pertahanan mereka. Lazio besutan dari pelatih hebat sekelas Maurizio Sarri menekankan kepada para pemainnya agar bisa mempertahankan tren positifnya ketika menghadapi laga tandang ke markas Sassuolo mendatang.

Lazio akan berusaha mempertahankan tren positif ini saat mereka bermain tandang melawan Sassuolo. Mereka tahu bahwa meraih tiga poin di laga ini bisa membuat mereka mendekati zona peringkat atas klasemen, yang menjadi target mereka di musim ini. Dan kemungkinan Maurizio Sarri kembali akan mencoba menerapkan formasi dengan 4-3-3. Lazio sendiri diawal musim bergulirnya Liga Serie A Italia telah menjalankan pertandingan tandang sebanyak empat kali dengan hasil satu kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

Seiring dengan itu, statistik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya antara kedua tim mungkin juga memberikan petunjuk tentang bagaimana pertandingan ini akan berlangsung. Secara keseluruhan head to head pertemuan dari kedua kesebelasan terjadi sebanyak 21 kali dimana Sassuolo baru mendapatkan 5 kali kemenangan, sedangkan Lazio sendiri mendominasi dengan 12 kali kemenangan dan 4 laga pertemuan kedua tim berakhir imbang. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 4 Mei lalu ketika Lazio menajadi tuan rumah menang 2-0 atas Sassuolo.

Prediksi Sassuolo vs Lazio

Head To Head Sassuolo vs Lazio:

04/05/23 Lazio 2-0 Sassuolo
15/01/23 Sassuolo 0-2 Lazio
02/04/22 Lazio 2-1 Sassuolo
13/12/21 Sassuolo 2-1 Lazio
15/08/21 Lazio 1-1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:

17/09/23 Frosinone 4-2 Sassuolo
23/09/23 Sassuolo4-2 Juventus
28/09/23 Inter Milan 1-2 Sassuolo
02/10/23 Sassuolo 0-1 Monza
07/10/23 Lecce 1-1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:

24/09/23 Lazio 1-1 Monza
28/09/23 Lazio 2-0 Torino
30/09/23 AC Milan 2-0 Lazio
05/10/23 Celtic 1-2 Lazio
08/10/23 Lazio 3-2 Atalanta

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Lazio:

Sassuolo: Andrea Consigli, Martin Erlić, Gian Marco Ferrari, Marcus Pedersen, Matías Viña, Uroš Račić, Daniel Boloca, Domenico Berardi, Armand Laurienté, Samu Castillejo, Andrea Pinamonti.

Lazio: Ivan Provedel, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marušić, Elseid Hysaj, Luis Alberto, Nicolò Rovella, Mattéo Guendouzi, Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Valentin Castellanos.

Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio

Sassuolo 1 – 3 Lazio