Prediksi Skor Kasimpasa vs Istanbulspor 28 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Turki Kasimpasa vs Istanbulspor Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan akan bergulir pada Matchday ke-10 masih terjadi pada Kompetisi Super Lig Turki musim 2023-2024 juga akan terjadi duel antara Kasimpasa yang akan menghadapi Istanbulspor akan berlangsung, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 28 Oktober 2023 pada pukul 00:00 WIB berlangsung di Stadion Recep Tayyip Erdoğan Stadyumu (İstanbul).

Prediksi Skor Kasimpasa vs Istanbulspor 28 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Kasimpasa vs Istanbulspor, Kompetisi Super Lig Turki musim 2023-2024 terus menawarkan pertandingan menarik, dan salah satu laga yang patut ditunggu adalah pertemuan antara Kasimpasa dan Istanbulspor pada Matchday ke-10. Pertandingan ini akan menjadi laga dua tim yang sedang berjuang untuk merangkak naik ke persaingan papan atas dan kedua tim siap untuk berduel dengan segala kekuatan yang mereka miliki. Pekan ini Kasimpasa akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah dan Istanbulspor akan menjalankan dan hadir sebagai tim tandang.

Kasimpasa yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini, memasuki laga dengan kepercayaan diri setelah meraih kemenangan pada pertandingan terakhirnya. Pada tanggal 22 Oktober, Kasimpasa berhasil mengalahkan Sivasspor dengan skor akhir 0-1. Hasil positif ini memberikan mereka dorongan moral yang besar, dan mereka akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka. Dipertandingan tersebut, kasimpasa bermain dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan 40% presentase ball position dengan 17 peluang tembakan dan 6 on target, dan satu gol semata wayang terciptanya gol dari Iron Gomis menit ke-53.

Di sisi lain, Istanbulspor akan menjalani pertandingan ini sebagai tim tandang. Meskipun bermain di luar kandang, Istanbulspor juga datang dengan semangat tinggi setelah memenangkan pertandingan terakhirnya pada tanggal yang sama, yaitu 22 Oktober, dengan skor akhir 2-1 melawan Ankaragucu. Kemenangan ini membuktikan bahwa Istanbulspor mampu bersaing di Super Lig Turki, dan mereka ingin terus meraih hasil positif. Dan permainan Istanbulspor timnya bermain dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan 47% penguasaan bola dan menciptakan peluang tembakan 8 gol dan 3 on target, dan dua gol timnya tercipta dari Djakaridja Traore dan dari Emir Kaan Gultekin.

Meskipun masih awal musim, Kasimpasa telah menunjukkan potensi yang cukup menjanjikan. Mereka berharap dapat memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih tiga poin berharga dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, Kasimpasa masih berjuang untuk masuk lima besar meski saat ini duduk pada peringkat ke-6 besar dalam 9 pertandingan mendapatkan hasil 4 kali kemenangan, 3 kali peorlehan hasil imbang, 2 kali menelan kekalahan mengumpulkan 15 gol kebobolan 14 kali dan kebobolan 16 kali.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Istanbulspor, karena mereka akan berhadapan dengan tim tuan rumah yang memiliki rekor kuat di Markas Kasimpasa. Namun, kemenangan mereka atas Ankaragucu memberikan dorongan moral yang sangat dibutuhkan dan menjadikan pertandingan ini semakin menarik. Saat ini, Istanbulspor sendiri saat ini, masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi duduk diperingkat ke-19 dalam 8 pertandingan yang timnya perjuangkan baru mendapatkan 1 kali kemenangan, 2 kali perolehan hasil imbang, 5 kali menelan kekalahan mengumpulkan 5 poin dan mengantongi 5 gol kebobolan 12 kali.

Strategi dan taktik yang diterapkan oleh kedua pelatih akan memainkan peran penting dalam hasil pertandingan. Kasimpasa mungkin akan mencoba mendominasi permainan di kandang mereka dengan menekan lawan sejak awal. Sementara itu, Istanbulspor mungkin akan bermain lebih hati-hati dan mencari peluang kontra serangan.Kemungkinan dari pelatih tuan rumah Kasimpasa Kemal Ozdes diprediksi akan datang dengan kembali menerpkan formasi 4-1-4-1. Dan Kemal Ozdes tak akan memainkan Iron Gomis. Sedangkan dari pihak pelatih Istanbulspor Hakan Yakin juga tak akan memainkan Ali Yaşar dan juga Alassane Ndao karena cidera dan pelatih Istanbulspor Hakan Yakin akan datang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Kasimpasa vs Istanbulspor

Head To Head Kasimpasa vs Istanbulspor:

20/05/23 Kasimpasa 1-0 İstanbulspor
28/12/22 İstanbulspor 2-1 Kasimpasa
06/12/22 Kasimpasa 3-1 İstanbulspor
13/11/21 Kasimpasa 0-1 İstanbulspor
15/07/21 Kasimpasa 3-1 İstanbulspor

Lima Pertandingan Terakhir Kasimpasa:

18/09/23 Alanyaspor 3-3 Kasimpasa
25/09/23 Kasimpasa 2-1 Adana Demirspor
01/10/23 Fatih Karagümrük 2-3 Kasimpasa
08/10/23 Kasimpasa 0-2 Fenerbahce
22/10/23 Sivasspor 0-1 Kasimpasa

Lima Pertandingan Terakhir Istanbulspor:

27/09/23 İstanbulspor 0-1 Galatasaray
30/09/23 İstanbulspor 1-2 Antalyaspor
08/10/23 Besiktas 2-0 İstanbulspor
22/10/23 İstanbulspor 2-1 Ankaragücü
09/11/23 Samsunspor vs İstanbulspor (DIBATALKAN)

Prediksi Susunan Pemain Kasimpasa vs Istanbulspor:

Kasimpasa: Andreas Gianniotis, Sadık Çiftpınar, Kenneth Omeruo, Cláudio Winck, Tuncer Duhan Aksu, Gökhan Gül, Haris Hajradinović, Aytaç Kara, Iron Gomis, Mamadou Fall, Julien Ngoy.

İstanbulspor: David Jensen, Okan Erdoğan, Racine Coly, Ali Yaşar, Demeaco Duhaney, Modestas Vorobjovas, Muammer Sarıkaya, Jackson, Alassane Ndao, Florian Loshaj, Djakaridja Traore.

Prediksi Skor Kasimpasa vs Istanbulspor

Kasimpasa 2 – 1 Istanbulspor