Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia 3 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Coppa Italia Sassuolo vs Spezia Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan kembali bergulirnya Putaran kedua Kompetisi Coppa Italia musim 2023-2024 akan terjadi duel pertandingan pada hari Jumat, 03 November 2023 awal pekan duel antara Sassuolo vs Spezia. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB di Stadion MAPEI Stadium – Città del Tricolore (Reggio Emilia).

Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia 3 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Sassuolo vs Spezia, Dalam putaran kedua kompetisi yang dinanti, akan terjadi duel menarik antara Sassuolo dan Spezia pada hari Jumat, 03 November 2023. Pertarungan ini mempertemukan dua tim dengan latar belakang kompetisi yang berbeda, menampilkan permainan duel dua tim berbeda kompetisi dari Serie A Italia melawan tim berjuang di Serie B Italia. Pekan ini Sassuolo akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah pada lanjutan Putaran Kedua Coppa Italia, dengan akan menjawab tantangan dari Spezia yang merupakan tim yang bermain di Serie B Italia.

Sassuolo yang berlaga di level tertinggi Serie A Itali, akan menjalani pertandingan di kandangnya dalam putaran kedua Coppa Italia. Tim ini mengawali pertarungan ini dengan hasil imbang dalam pertandingan terakhir Serie A Italia, di mana Sassuolo harus puas berbagi angka 1-1 melawan Bologna. Hanya memetik satu poin membuat Sassuolo kini duduk diperingkat ke-15 dari 10 pertandingan di Serie A Italia mengoleksi 11 poin. Hasil ini memberikan kekuatan tersendiri bagi Sassuolo dalam menatap laga Coppa Italia mendatang.

Melihat perjalanan Sassuolo yang berhasil mencapai Putaran kedua Coppa Italia saat ini, sebelumnya Sassuolo dipertandingan terakhirnya yang terjadi pada 13 Agustus lalu di putaran pertama ketika Sassuolo bertandang menghadapi Cosenza, Sassuolo berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-5. Dan melihat hasil yang diperoleh Sassuolo dalam lima laga terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan satu menang, dua imbang dan dua kekalahan. Dan ketika menghadapi Spezia mendatang pelatih Sassuolo Alessio Dionisi kembali membawa formasi 4-2-3-1. Dan timnya tak diperkuat oleh Pedro Obiang, Matheus Henrique dan juga Agustín Álvarez.

Sedangkan, Spezia tim yang saat ini berjuang di kompetisi Serie B Italia, akan melakoni pertandingan tandang. Dalam persiapan menuju laga ini, Spezia sendiri membawa hasil imbang dari pertandingan terakhirnya di giornata ke-11, ketika bertanding sebagai tuan rumah dan harus puas dengan skor 0-0 melawan Cosenza. Gagal mengamankan poin dimarkas sendiri tentu saja akan sedikit berpengaruh terhadap Spezia ketika menghadapi Sassuolo pekan ini. Dan Spezia dengan hasil tersebut timnya masih duduk diposisi 16 di Serie B mengoleksi 8 poin.

Dan dari Spezia sendiri melihat timnya yang berhasil mencapai Putaran kedua Coppa Italia dengan akan menghadapi tantangan dari Sassuolo pekan ini. Spezia sendiri juga berhasil menyingkirkan Venezia di putaran pertama yang terjadi pada 15 Agustus lalu ketika Spezia menjadi tuan rumah lewat drama adu penalti dengan agregat skor akhir 4-3 atas Venezia. Dan Spezia terlihat hasil dalam lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan perolehan dengan satu menang dan empat kali mendapatkan hasil imbang. Dan Spezia besutan pelatih Massimiliano Alvini ketika menghadapi tantangan kontra Sassuolo mendatang, kembali akan datang dengan menurunkan formasi 3-4-1-2.

Duel antara kedua tim ini memperlihatkan keunikan tersendiri, di mana perbedaan level kompetisi bukanlah penghalang bagi semangat persaingan. Sassuolo, sebagai tim yang berkompetisi di Serie A, memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Spezia yang berasal dari divisi yang lebih rendah, tengah menunjukkan ketangguhan dalam pertandingan-pertandingan terakhirnya, meskipun harus bermain di luar kandang. Melihat dari head to head keduanya bertemu sebanyak 10 kali, dan Sassuolo mendominasi dengan 7 kemennagan, sedangkan Spezia mendapatkan 1 kemenangan dan 2 laga berakhir imbang.

Prediksi Sassuolo vs Spezia

Head To Head Sassuolo vs Spezia:

18/03/23 Sassuolo 1-0 Spezia
28/08/22 Spezia 2-2 Sassuolo
19/03/22 Sassuolo 4-1 Spezia
05/12/21 Spezia 2-2 Sassuolo
06/02/21 Sassuolo 1-2 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:

28/09/23 Inter Milan 1-2 Sassuolo
02/10/23 Sassuolo 0-1 Monza
07/10/23 Lecce 1-1 Sassuolo
22/10/23 Sassuolo 0-2 Lazio
28/10/23 Sassuolo 1-1 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Spezia:

27/09/23 Spezia 0-0 Brescia
30/09/23 FeralpiSalò 1-2 Spezia
08/10/23 Spezia 0-0 Pisa
24/10/23 Palermo 2-2 Spezia
28/10/23 Spezia 0-0 Cosenza

Prediksi Susunan Line Up Pemain Sassuolo vs Spezia:

Sassuolo: Andrea Consigli, Martin Erlić, Gian Marco Ferrari, Marcus Pedersen, Matías Viña, Uroš Račić, Daniel Boloca, Domenico Berardi, Armand Laurienté, Samu Castillejo, Andrea Pinamonti.

Spezia: Bartłomiej Drągowski, Iva Gelashvili, Kelvin Amian, Laurens Serpe, Filippo Bandinelli, Salvatore Esposito, Salvatore Elia, Arkadiusz Reca, Szymon Żurkowski, Mirko Antonucci, Francesco Pio Esposito.

Prediksi Skor Sassuolo vs Spezia

Sassuolo 2 – 0 Spezia