Prediksi Skor PSG vs Montpellier 4 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Prancis PSG vs Montpellier Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan pekan ke-11 bergulirnya Kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2023/2024 pertemuan antara Paris Saint-Germain yang akan menghadapi Montpellier, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 04 November 2023 pada pukul 03:00 WIB berlangsung di Stadion Parc des Princes (Paris).

Prediksi Skor PSG vs Montpellier 4 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi PSG vs Montpellier, Kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2023/2024 kembali menampilkan pertarungan sengit di pekan ke-11 dengan pertemuan antara dua berbeda kualitas antara Paris Saint-Germain dan Montpellier. Laga ini akan pembukaan dari Ligue 1 Prancis setelah jeda sepekan terakhir, PSG akan menjalani pertandingan sebagai tuan rumah. Mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan momentum kemenangan setelah berhasil meraih hasil positif di pertandingan tandang melawan Brest dengan skor akhir 2-3 dilaga terakhirnya. Unggul dari kualitas pemain yang jauh lebih mempuni, PSG tetap perlu mewaspadai kekuatan Montpellier yang bisa saja akan menyulitkan timnya.

PSG sedang dalam upaya mempertahankan konsistensi kemenangan setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari Newcastle United di Liga Champions. Kekalahan tersebut menjadi pelajaran berharga bagi PSG untuk tampil lebih garang dan determinasi di kancah domestik, khususnya di liga utama Prancis, Ligue 1. Meskipun menghadapi tantangan yang cukup berat di tingkat Eropa, PSG tetap menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan. Melihat hasil dari lima laga terakhirnya PSG mampu memetik empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

Pekan ini, PSG akan bermain sebagai tuan rumah dan diharapkan tampil dengan keyakinan diri yang lebih tinggi setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya. Mereka akan berusaha menampilkan performa terbaik dan meraih tiga poin penuh di hadapan pendukung setia mereka. Saat ini, PSG masih menempel ketat Nice sebagai pemuncak klasemen. PSG duduk diposisi kedua dalam 10 pertandingan yang timnya lalui mendapatkan 6 kali kemenangan dan 3 kali perolehan hasil seri dan 1 menelan keklahan mengantongi 21 poin dn 23 gol kebobolan 9 kali.

Di sisi lain, Montpellier meskipun secara kualitas dan performa masih berada jauh di bawah PSG, tidak boleh dianggap remeh. Tim ini tetap memiliki tekad untuk memberikan kejutan dan menyulitkan PSG dalam pertemuan ini. Meski berstatus sebagai tim tandang, mereka tak akan gentar dan akan berusaha tampil sebaik mungkin. Kemenangan dilaga terakhirnya akan sangat menjadi bekal berharga pekan ini. Jika melihat dari hasil dari lima pertandingan terakhirnya Montpellier mendapatkan perolehan hasil dengan dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan atas Nantes.

Montpellier sendiri membawa modal positif dari hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya di pekan ke-10. Mereka tampil perkasa saat menjadi tuan rumah dan berhasil mengalahkan Toulouse dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini menjadi semangat tambahan bagi Montpellier untuk menunjukkan potensi dan performa terbaik mereka, meski mereka sadar akan tantangan berat yang dihadapi saat bertandang ke markas besar PSG. Saat ini, Montpellier duduk diperingkat ke-11 dalam 9 pertandingan yang timnya jalani memetik 3 kemenangan, 3 imbang dan 3 kali kekalahan mengumpulkan 11 poin dan 15 gol kebobolan 11 kali.

Dalam persiapan menghadapi duel ini, PSG diprediksi akan tampil dominan. Mereka memiliki keunggulan dalam segi kualitas individu maupun kolektif. Luis Enrique sebagai juru taktik yang menangani PSG baru semusim ini kemungkinan belum bisa memainkan beberapa pemain intinya antara lain Marquinhos, Keylor Navas, Layvin Kurzawa dan jug Nuno Mendez. Dan Luis Enrique kemungkinan kembali akan mencoba menurunkan formasi 4-2-2-2. Mengandalkan kembali Kylian Mbappe dan Gonçalo Ramos sebagai ujung tombak lini serang.

Montpellier akan berusaha memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, seperti bermain bertahan rapat dan memanfaatkan serangan balik cepat untuk menciptakan tekanan pada lini belakang PSG. Montpellier sendiri yang kini asih ditangani juru taktik Michel Der Zakarian kembali akan mencoba menurunkan formasi 4-2-3-1, dan timnya juga tak akan diperkuat dua pemain andalannya yakni Arnaud Nordin juga Mamadou Sakho. Akor Adams akan tetap menjadi andalan ujung tombak lini serang Montpellier ketika melawan PSG mendatang.

Prediksi PSG vs Montpellier

Head To Head PSG vs Montpellier:

02/02/23 Montpellier 1-3 PSG
14/08/22 PSG 5-2 Montpellier
15/05/22 Montpellier 0-4 PSG
26/09/21 PSG 2-0 Montpellier
13/05/21 Montpellier 2-2 P PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

05/10/23 Newcastle United 4-1 PSG
09/10/23 Rennes 1-3 PSG
21/10/23 PSG 3-0 Strasbourg
26/10/23 PSG 3-0 AC Milan
29/10/23 Brest 2-3 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Montpellier:

17/09/23 Strasbourg 2-2 Montpellier
24/09/23 Montpellier 0-0 Rennes
01/10/23 Lorient 0-3 Montpellier
22/10/23 Nantes 2-0 Montpellier
29/10/23 Montpellier 3-0 Toulouse

Prediksi Susunan Line Up Pemain PSG vs Montpellier:

PSG: Gianluigi Donnarumma, Danilo Pereira, Milan Škriniar, Lucas Hernández, Achraf Hakimi, Warren Zaïre-Emery, Fabián Ruiz, Bradley Barcola, Kang-in Lee, Gonçalo Ramos, Kylian Mbappé.

Montpellier: Benjamin Lecomte, Boubakar Kouyaté, Maxime Estève, Issiaga Sylla, Falaye Sacko, Joris Chotard, Jordan Ferri, Khalil Fayad, Teji Savanier, Mousa Al-Taamari, Akor Adams.

Prediksi Skor PSG vs Montpellier

PSG 2 – 1 Montpellier