Prediksi Skor Racing Club vs Central Cordoba 6 Oktober 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Racing Club vs Central Cordoba Hari Ini, Pertandingan duel kembali bergulirnya Pertandingan pada Kompetisi Copa de la Liga Argentina musim 2023/2024 yang telah memasuki Matchday ke-12 yang akan berlangsung laga mempertemukan antara Racing Club vs Central Cordoba akan di langsungkan hari Senin, 06 November 2023 pada pukul 04:30 WIB di Stadion Estadio Presidente Juan Domingo Perón (Avellaneda, Buenos Aires).

Prediksi Skor Racing Club vs Central Cordoba 6 Oktober 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Racing Club vs Central Cordoba, Kompetisi Copa de la Liga Argentina musim 2023/2024 telah memasuki fase yang menarik mencapai pertengahan musim, dan pada Matchday ke-12, pertandingan akan tertuju pada pertandingan yang mempertemukan Racing Club melawan Central Cordoba. Duel tim unggulan ini akan menjadi sorotan utama, terutama karena keduanya merupakan peserta yang berkompetisi di papan atas Liga Argentina Grup B. Racing Club kali ini berkesempatan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, dan Central Cordoba kali ini akan hadir sebagai tim tandang.

Racing Club tim tuan rumah dalam pertarungan ini, tengah berupaya memanfaatkan keunggulan bermain di kandang. Pada laga terakhirnya di pekan ke-11 Liga Argentina, Racing Club harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Defensa y Justicia. Dengan tekad yang kuat, Racing Club akan mengincar poin penuh di pertandingan kandangnya kali ini. Melihat hasil dari lima pertandingan terakhirnya Racing Club memetik hasil dengan torehan satu kemenangan, dua hasil seri dan dua kekalahan.

Jika menilik statistik permainan dari Racing Club ketika menghadapi Defensa y Justicia kemarin. Racing Club meski menjalankan laga sebagai tim tandang timnya justru tampil lebih dominan dari hal penguasaan bola mendapatkan presentase 59% dan juga berhasil menciptakan peluang sebanyak 20 kali dan 8 on target. Dan timnya sempat unggul lebh dulu dilaga baru berjalan menit ke-1 dari gol Gabriel Hauche, dan gol keduanya tercipta dimenit ke-87 dari Emiliano Vecchio. Dan pekan ini, pelatih Racing Club Sebastián Grazzini berharap timnya bisa tampil lebih tangguh dengan kembali menurunkan formasi 4-2-3-1.

Central Cordoba datang ke pertandingan ini dengan semangat yang membara. Mereka membawa modal positif dari kemenangan impresif 2-0 saat menjamu Union Santa pada laga sebelumnya di pekan ke-11. Tim tandang ini berambisi untuk mempertahankan momentum positif mereka, terutama ketika mereka akan bertandang ke markas Racing Club. Kemenangan itu mencoba dipertahankan ketika melawan Racing Club nanti. Central Cordoba mendapatkan perolehan hasil lebih aik dari lima pertandingan yang dilalui mendapatkan hasil dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Menilik dari statistik penampilan Central Cordoba dipertandingan terakhirnya ketika melawan Union Santa kemarin, Central Cordoba meskipu bermain menjadi tuan rumah justru timnya hanya mendapatkan presentase penguasaan bola dengan 44% saja dan juga mendapatkan sebuah peluang yang tercipta sebanyak 9 kali dan 4 on target. Namun, hasil akhir Central Cordoba lebih baik dan berhasil menciptakan dua gol dimenit ke-31 dari Lucas Gamba dan menit ke-66 dari Mateo Sanabria. Dan jelang kembali menghadapi tantangan selanjutnya pelatih Central Cordoba Omar De Felippe pekan ini kembali akan menurunkan formasi 5-3-2.

Pertarungan antara Racing Club dan Central Cordoba menjadi begitu penting karena keduanya tengah bersaing ketat di papan atas Liga Argentina Grup B. Setiap poin dalam pertandingan ini akan memiliki dampak yang signifikan pada peringkat di klasemen. Saat ini ditabel klasemen sementara Liga Argentina, Racing Club duduk pada urutan 4 besar dalam 11 pertandingan yang timnya lalui berhasil memetik 4 kali hasil kemenangan, 5 perolehan hasil imbbang 2 kali menelan kekalahan mengumpulkn 17 poin dan mengantongi 15 gol serta kebobolan 14 kali. Sedangkan Central Codoba duduk diposisi ketiga pada 11 laga memetik 5 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan mengumpulkan 18 poin dn 10 gol kebobolan 10 kali.

Pertandingan antara Racing Club dan Central Cordoba di Kompetisi Copa de la Liga Argentina musim 2023/2024 merupakan laga yang dinanti-nantikan. Kedua tim bersaing ketat di papan atas Grup B dan setiap poin sangat berarti bagi ambisi mereka. Melihat dari statistik secara keseluruhan head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan sejauh ini telah terjadi sebanyak enam kali dimana Racing Club telah mendominasi dengan memenangkan dua pertandingan, sedangkan Central Cordoba memetik satu kemenangan dan tiga pertemuan dari kedua tim berakhir seri.

Prediksi Racing Club vs Central Cordoba

Head To Head Racing Club vs Central Cordoba:

25/07/23 Racing Club 3-1 Central Cordoba
24/07/22 Central Cordoba 1-3 Racing Club
25/08/21 Racing Club 0-0 Central Cordoba
03/05/21 Central Cordoba 1-0 Racing Club
04/01/21 Central Cordoba 2-2 Racing Club

Lima Pertandingan Terakhir Racing Club:

01/10/23 Racing Club 0-2 Independiente
09/10/23 Racing Club 1-2 Platense
20/10/23 Sarmiento 1-1 Racing Club
25/10/23 Racing Club 2-1 Boca Juniors
02/11/23 Defensa y Justicia 2-2 Racing Club

Lima Pertandingan Terakhir Central Cordoba:

03/10/23 Atlético Tucumán 0-0 Central Cordoba
08/10/23 Central Cordoba 1-0 Tigre
17/10/23 Central Cordoba 0-0 Lanús
26/10/23 Belgrano 1-1 Central Cordoba
01/11/23 Central Cordoba 2-0 Unión Santa

Prediksi Susunan Pemain Racing Club vs Central Cordoba:

Racing Club: Gabriel Arias, Leonardo Sigali, Gonzalo Piovi, Gabriel Rojas, Facundo Mura, Juan Nardoni, Aníbal Moreno, Baltasar Rodriguez, Gabriel Hauche, Agustín Almendra, Roger Martínez.

Central Cordoba: Matías Mansilla, Juan Meli, Gustavo Canto, Gonzalo Goñi, Sebastian Valdez, Jose Goméz, Enzo Kalinski, Mauro Pittón, Leandro Maciel, Lucas Gamba, Cristhian Ocampos.

Prediksi Skor Racing Club vs Central Cordoba

Racing Club 2 – 1 Central Cordoba