Prediksi Skor Mumbai City vs Al Hilal 6 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Mumbai City vs Al Hilal Hari Ini, bentrokan akan terjadi Pertandingan duel akan bergulirnya laga kembali masih pada AFC Champions League musim 2023/2024 yang juga akan berlangsung Duel Fase Grub D pertandingan ke empat dari enam laga yang akan dilangsungkan antara dua Mumbai City akan menghadapi Al Hilal akan di langsungkan hari Senin, 06 November 2023 pada pukul 21:00 WIB di Stadion D.Y. Patil Stadium (Navi Mumbai).

Prediksi Skor Mumbai City vs Al Hilal 6 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Mumbai City vs Al Hilal, Mumbai City dan Al Hilal bersiap untuk bertarung dalam laga kembali di AFC Champions League musim 2023/2024. Pertandingan ini menandai duel sengit pada Fase Grup D AFC Champions League, di mana tim-tim kuat ini akan saling berhadapan untuk pertemuan keempat dari enam pertandingan yang akan mereka jalani. Momentum tegang di atas lapangan terasa sangat kuat, terutama setelah hasil dramatis pertemuan sebelumnya di mana Al Hilal berhasil menaklukkan Mumbai City dengan skor meyakinkan 6-0 tanpa balas.

Kedua tim pada Fase Grub D Liga Campions Asia saat ini juga bersaing dengan tim tangguh lainnya yakni Navbahor juga Nassaji Mazandaran yang juga melakukan duel pertemuan dihari yang sama. Melihat statistik pertemuan Mumbai menjamu Al Hilal dilaga pertamanya, Al Hilal tampil superior unggul dari kualitas pemain dengan mendominasi penguasaan bola mencapai 68% dan 24 peluang tercipta dengan 12 on target, enam gol timnya tercipta dari hattrick Aleksandar Mitrović, satu gol dari Sergej Milinković-Savić, Mohammed Al-Burayk dan juga Abdulelah Al-Malki. Sementara Mumbai City bermain bertahan dengan mmendapat 32% penguasaan bola dengan 5 peluang 2 on target.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada laga ketiga Fase Grup C pada 24 Oktober yang lalu, di mana Al Hilal berhasil menunjukkan dominasinya sebagai tuan rumah. Namun, kini giliran bagi Mumbai City untuk menjadi tuan rumah, memberikan mereka kesempatan untuk meraih kemenangan demi menghapus kekalahan memalukan sebelumnya. Kekalahan tersebut menjadi pukulan keras bagi Mumbai City, yang kini datang dengan tekad kuat untuk membalaskan dendam kekalahan mereka. Mumbai City memang minim pengalaman di kancah Liga Champions Asia dibandingkan dengan Al Hilal.

Mumbai City hadir dengan semangat tinggi setelah kemenangan impresif dalam kompetisi domestik Indian Super League, di mana pada tanggal 2 November, mereka berhasil meraih kemenangan sebagai tuan rumah dengan skor akhir 2-1 atas Punjab. Hasil ini memberikan mereka kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan ketika mereka menyambut kedatangan Al Hilal. Mumbai City akan berusaha keras untuk mempertahankan performa apik mereka dan menunjukkan perubahan besar dalam permainan mereka. Setelah kekalahan atas Al Hilal dilaga sebelumnya, Mumbai City memetik hasil imbang 1-1 pada 28 Oktober atas Hyderabad dan kemenangan atas Punjab.

Sedangkan dari pihak lawan, Al Hilal sebagai tim unggulan Grup D pekan ini datang sebagai tim tandang, datang dengan tekad untuk mempertahankan dominasinya. Mereka juga tampil mengesankan dalam pertandingan domestik Saudi Pro League, di mana pada tanggal 3 November, mereka berhasil mencuri kemenangan tandang 0-2 di markas Al Fateh. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Al Hilal sebelum bertandang ke markas Mumbai City. Al Hilal tampil impresif dari lima pertandingan terakhirnya selalu konsisten memetik kemenangan. Di Saudi Pro League Al Hilal juga tampil superior mendominasi papan atas klasemen.

Pertemuan mendatang ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menjadi salah satu laga penentuan untuk mumbai City bisa memetik kemenangan pertamanya pada Grub D, Mumbai City, dengan semangat membalas kekalahan sebelumnya dan jika kalah timnya otomatis akan pulang lebih awal, akan berusaha keras untuk mengubah nasib mereka. Di sisi lain, Al Hilal yang tengah dalam performa apik akan berupaya mempertahankan puncak klasemen Grup D. Pelatih dari Mumbai City Des Buckingham pekan ini akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3. Sedangkan pelatih Al Hilal Jorge Jesus juga akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dan Al Hilal belum bisa diperkuat pemain bintangnya Neymar Jr yang sedang mengalami cidera.

Prediksi Mumbai City vs Al Hilal

Head To Head Mumbai City vs Al Hilal :

24/10/23 Al Hilal 6-0 Mumbai City

Lima Pertandingan Terakhir Mumbai City:

03/10/23 Navbahor 3-0 Mumbai City
08/10/23 Mumbai City 2-1 Kerala Blasters
24/10/23 Al Hilal 6-0 Mumbai City
28/10/23 Mumbai City 1-1 Hyderabad
02/11/23 Mumbai City 2-1 Punjab

Lima Pertandingan Terakhir Al Hilal:

21/10/23 Al Hilal 1-0 Al Khaleej
24/10/23 Al Hilal 6-0 Mumbai City
28/10/23 Al Hilal 3-1 Al Ahli
31/10/23 Al Hilal 3-0 Al Hazm
03/11/23 Al Fateh 0-2 Al Hilal

Prediksi Susunan Line Up Pemain Mumbai City vs Al Hilal:

Mumbai City: Mohammad Nawaz, Mehtab Singh, Tiri, Akash Mishra, Rahul Bheke, Apuia, Rostyn Griffiths, Greg Stewart, Th. Bipin Singh, Vikram Pratap Singh, Jorge Pereyra Díaz.

Al Hilal: Bono, Kalidou Koulibaly, Ali Al-Boleahi, Yasir Al-Shahrani, Saud Abdulhamid, Sergej Milinković-Savić, Rúben Neves, Salem Al-Dawsari, Malcom, Michael, Aleksandar Mitrović.

Prediksi Skor Mumbai City vs Al Hilal

Mumbai City 0 – 4 Al Hilal