Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston 11 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Blackburn Rovers vs Preston North End Hari Ini, akan terjadi pertandingan dengan terjadi pada Matchday ke-16 Kompetisi Divisi Liga Championship Inggris musim 2023/2024 memasuki pertemuan pada hari Sabtu, 11 November 2023 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan antara Blackburn Rovers vs Preston North End. Duel dari kedua tim akan dilangsungkan pada Pukul 03:00 WIB di Stadion Ewood Park (Blackburn, Lancashire).

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston 11 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Blackburn vs Preston, Pada hari Sabtu akhir pekan mendatang, Kompetisi Divisi Liga Championship Inggris musim 2023/2024 akan memasuki Matchday ke-16 dengan salah satu pertandingan menarik antara Blackburn Rovers dan Preston North End. Pertemuan ini akan menjadi sorotan pada akhir pekan, menampilkan duel sengit pertemuan antara Blackburn Rovers akan bermain di kandangnya, sementara Preston North End akan bertanding sebagai tim tandang. Blackburn Rovers akan menjalankan laga pekan ini dengan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri mengharapkan bisa memetik kemenangan.

Blackburn Rovers masuk ke pertandingan ini dengan hasil yang cukup mengesankan dalam lima pertandingan terakhirnya. Tim ini berhasil meraih tiga kemenangan, meskipun juga menelan dua kekalahan. Pertandingan terakhir mereka pada 5 November lalu saat berlaga sebagai tim tandang, Blackburn Rovers berhasil memenangi pertarungan melawan Norwich City dengan skor akhir 1-3. Hasil ini memberikan semangat dan keyakinan tambahan bagi tim tuan rumah untuk kembali mempertahankan kemenangannya. Blackburn Rovers sendiri saat ini duduk diperingkat ke-10 besar dalam 15 pertandingan meraih 7 kemenangan, 1 imbang dan 7 kekalahan mengoleksi 22 poin dan 23 gol kebobolan 24 kali.

Blackburn Rovers melihat performa permainannya ketika kemarin berhasil memetik kemenangan atas Norwich City. Meskipun dipertandingan tersebut, Blackburn Rovers bermain dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan 44% dan menciptakan peluang sebanyak 10 kali dan 4 on target, tiga gol yang tercipta dari Blackburn Rovers tercipta dari Tyrhys Dolan menit ke-8, Sammie Szmodics pada menit ke-15 dan terakhir dari Sammie Szmodics menit ke-49. Dan pelatih Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson pekan ini akan datang dengan menggunakan formasi 4-4-2.

Sedangkan, Preston North End juga tampil dengan hasil yang cukup bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Hasil positif terakhir datang pada pertandingan mereka yang berakhir pada 4 November, di mana Preston North End berhasil menekuk Coventry City dengan skor akhir 3-2 saat menjadi tuan rumah. Saat ini, Preston duduk pada peringkat ke-6 berjuang untuk masuk lima besar dalam 15 pertandingan memetik 7 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan mengoleksi 25 poin dan 21 gol kebobolan 23 kali.

Melihat performa statistik permainan Preston North End dipertandingan tersebut, Preston bermain sebagai tuan rumah dan timnya meskipun kalah dari penguasaan bola dengan mendapatkan 44% dan menciptakan 16 peluang dan 7 on target, timnya berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dan tiga gol kemenangan Preston North End tercipta dimenit ke-38 dari Duane Holmes, kemudian dari Alan Browne dimenit ke-41, dan terakhir dari Milutin Osmajić pada menit ke-72. Dan pelatih Preston North End Ryan Lowe kemungkinan akan datang dengan menggunakan formasi 3-4-3.

Blackburn Rovers yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, telah menunjukkan kekuatan yang patut diwaspadai, terutama setelah kemenangan tandang mereka yang impresif. Blackburn Rovers saat ini sedang berjuang untuk membawa timnya kembali untuk merangkak naik ke persaingan kembali. Blacburn Rovers pekan ini kemungkinan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar andalannya antara lain Wharton, Carter, Gallagher, Pears, Pears dan juga Ryan Hedges.

Preston North End, meskipun dengan performa yang agak bervariasi, telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing. Kemenangan terakhir memberikan dorongan moral yang penting, dan tim ini tentu akan berusaha untuk memperbaiki hasil-hasil sebelumnya. Preston North End saat ini sedang berjuang untuk masuk lima besar persaingan di Liga Championship Inggris. Preston North End dalam menghadapi tantangan atas Blackburn Rovers nanti timnya juga banyak para pemainnya yang tak akan menjadi starting line up antara lain Hughes, Whatmough, Alistair McCann, Calvin Ramsay, Greogry Cunningham, dan dari Emil Ris Riis.

Prediksi Blackburn vs Preston

Head To Head Blackburn Rovers vs Preston North End:

22/04/23 Preston North End 1-1 Blackburn Rovers
10/12/22 Blackburn Rovers 1-4 Preston North End
26/04/22 Preston North End 1-4 Blackburn Rovers
04/12/21 Blackburn Rovers 1-0 Preston North End
13/02/21 Blackburn Rovers 1-2 Preston North End

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers:

21/10/23 Blackburn Rovers 1-0 Cardiff City
25/10/23 Millwall 1-2 Blackburn Rovers
28/10/23 Blackburn Rovers 0-1 Swansea City
02/11/23 Chelsea 2-0 Blackburn Rovers
05/11/23 Norwich City 1-3 Blackburn Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Preston North End:

07/10/23 Ipswich Town 4-2 Preston North End
21/10/23 Preston North End 1-1 Millwall
26/10/23 Preston North End 2-2 Southampton
28/10/23 Hull City 1-0 Preston North End
04/11/23 Preston North End 3-2 Coventry City

Prediksi Line Up Susunan Pemain Blackburn Rovers vs Preston North End:

Blackburn Rovers: Leopold Wahlstedt, James Hill, Scott Wharton, Harry Pickering, Joe Rankin-Costello, Callum Brittain, Sondre Tronstad, Adam Wharton, Andrew Moran, Sammie Szmodics, Tyrhys Dolan.

Preston North End: Freddie Woodman, Liam Lindsay, Jordan Storey, Kian Best, Benjamin Whiteman, Alan Browne, Brad Potts, Liam Millar, Mads Frøkjær-Jensen, Duane Holmes,Milutin Osmajić.

Prediksi Skor Blackburn vs Preston

Blackburn Rovers 1 – 2 Preston North End