Prediksi Skor Arsenal vs Burnley 11 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Arsenal vs Burnley Hari Ini, duel kali akan menyajikan duel pertandingan pada Matchday ke-12 Kompetisi English Premier League musim 2023-2024 terjadi laga kembali pertemuan antara Arsenal vs Burnley akan di langsungkan hari Sabtu, 11 November 2023 pada pukul 22:00 WIB di Stadion Emirates Stadium (London).

Prediksi Skor Arsenal vs Burnley 11 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Arsenal vs Burnley, Kompetisi English Premier League musim 2023-2024 menjadi saksi dari berbagai pertarungan sengit antara tim tim yang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Pada Matchday ke-12, sorotan kembali tertuju pada duel antara Arsenal dan Burnley. Pertandingan ini menjanjikan sebuah pertarungan sengit di Emirates Stadium, di mana Arsenal akan menjamu Burnley dalam upaya mereka untuk memperbaiki performa setelah hasil yang mengecewakan pada pertandingan terakhir di liga domestik. Arsenal akan menjalani laga sebagai tuan rumah.

Arsenal setelah kemenangan gemilang di kancah Eropa, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Sevilla dari La Liga Spanyol. Kemenangan tersebut membawa semangat tersendiri bagi skuat asuhan manajer Arsenal Mikel Arteta, yang kini kembali berfokus pada pertandingan di English Premier League. Namun, pada pertandingan terakhir Liga Inggris, Arsenal mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Newcastle United ddan kekalahan di Carabao Cup atas West Ham dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut menjadi cambuk bagi The Gunners untuk bangkit dan kembali menunjukkan performa terbaik di hadapan pendukungnya.

Arsenal dalam tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris saat ini duduk pada peringkat ke empat dalam 11 pertandingan yang timnya jalankan sejauh ini berhasil memetik 7 kali kemenangan, 3 hasil perolehan hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan mengoleksi 24 poin perolehan yang sama dengan Liverpool yang berada diperingkat ketiga. Arsenal juga telah mengoleksi 23 gol kebobolan 9 kali sejauh ini. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menghadapi tantangan kontra Burnley mendatang ia akan kembali menurunkan formasi 4-3-3.

Sementara itu, Burnley juga menghadapi tantangan serius untuk sesegera mungkin membenahi timnya agar bisa melakukan persaingan di EPL, Burnley menjadi tim yang sedang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi, akan menghadapi laga sulit melawan tim kuat seperti Arsenal. Burnley sendiri masih dalam tren negatif setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Crystal Palace pada pertandingan sebelumnya. Meskipun berada dalam situasi yang sulit, Burnley akan berusaha memberikan perlawanan sengit di Emirates Stadium untuk mengamankan setiap poin yang bisa mereka dapatkan.

Burnley sendiri ditabel klasemen sementara English Premier League sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan saat ini masih berkutat pada peringkat ke-19 pada 11 pertandingan yang sejauh ini timnya lalu Burnley baru mampu memetik satu kali kemenangan, satu perolehan hasil imbang dan sembilan kali menelan kekalahan mengantongi 4 poin sama seperti Sheffield United yang duduk dijuru kunci, Burnley memperoleh 8 gol dan kebobolan sebanyak 27 kali. Pelatih Burnley, Vincent Kompany kini telah mempersiapkan strategi dengan formasi 4-4-2 ketika melawan Arsenal nanti.

Dalam menilik performa kedua tim, Arsenal yang memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan memiliki materi pemain yang lebih unggul di atas kertas, menjadi favorit dalam pertarungan ini. Meski demikian, Burnley di bawah tekanan untuk mengumpulkan poin-poin berharga dalam upaya mereka untuk keluar dari zona degradasi. Dan pada pertemuan kali ini Arsenal tak akan diperkuat beberapa pilar pemain andalannya antara lain Jurrien Timber, Gabriel Jesus, Thomas Partey, Emile Smith Rowe yang mengalami cidera dan Martin Ødegaard juga Edward Nketiah diragukan untuk tampil. sedangkan Burnley tak memainkan Lyle Foster dan Manuel Benson, Hjalmar Ekdal, Michael Obafemi diragukan untuk tampil.

Duel antara Arsenal dan Burnley pada Matchday ke-12 English Premier League musim 2023-2024 memang menjadi pertarungan yang menarik.Bagi Arsenal, ini adalah peluang untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Bagi Burnley, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan memberikan kejutan. Melihat dari prediksi pertemuan kedua tim pekan ini. Arsenal lebih akan endominasi dan diperkirakan akan mendapatkan presentase kemenangan dengan 81%, sedangkan dari Burley sendiri potensi kemenangan yang akan diperolehnya hanya 8% dan hasil seri pada pertemuan kedua tim dengan presentase 13%.

Prediksi Arsenal vs Burnley

Head To Head Arsenal vs Burnley :

23/01/22 Arsenal 0-0 Burnley
18/09/21 Burnley 0-1 Arsenal
06/03/21 Burnley 1-1 Arsenal
14/12/20 Arsenal 0-1 Burnley
02/02/20 Burnley 0-0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

25/10/23 Sevilla 1-2 Arsenal
28/10/23 Arsenal 5-0 Sheffield United
02/11/23 West Ham United 3-1 Arsenal
05/11/23 Newcastle United 1-0 Arsenal
09/11/23 Arsenal 2-0 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Burnley:

07/10/23 Burnley 1-4 Chelsea
21/10/23 Brentford 3-0 Burnley
28/10/23 AFC Bournemouth 2-1 Burnley
02/11/23 Everton 3-0 Burnley
04/11/23 Burnley 0-2 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Burnley:

Arsenal: David Raya, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko, Benjamin White, Kai Havertz, Jorginho, Declan Rice, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Leandro Trossard.

Burnley: James Trafford, Dara O’Shea, Jordan Beyer, Vitinho, Charlie Taylor, Luca Koleosho, Josh Brownhill, Josh Cullen, Mike Trésor, Zeki Amdouni, Jay Rodriguez.

Prediksi Skor Arsenal vs Burnley

Arsenal 3 – 0 Burnley