Prediksi Skor Lecce vs AC Milan 11 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Lecce vs AC Milan Hari Ini, Pertandingan duel kembali akan terjadi kembali bergulirnya Pertandingan Giornata ke-12 pada Kompetisi Liga Serie A Italia musim 2023/2024 yang akan berlangsung mempertemukan laga antara Lecce menghadapi AC Milan akan di langsungkan hari Sabtu, 11 November 2023 pada pukul 15:00 WIB di Stadion Stadio Comunale Via del Mare (Lecce).

Prediksi Skor Lecce vs AC Milan 11 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Lecce vs Milan, Pertandingan yang dijadwalkan dalam rangka Giornata ke-12 pada Kompetisi Liga Serie A Italia musim 2023/2024 menjadi saksi bagi pertemuan antara Lecce dan AC Milan. Dua tim dengan perbedaan performa dan kualitas ini akan saling berhadapan dalam sebuah pertarungan yang menarik. Lecce pekan ini akan menjalankan laga sebagai tuan rumah dan timnya sedang berjuang untuk masuk kembali ke 10 besar, sementara Milan akan menjalani laga tandang dan timnya juga tengah berjuang untuk tetap berada pada jalur persaingan di tiga besar.

Lecce, saat ini tengah berjuang untuk menaikkan posisinya menuju jalur persaingan sepuluh besar. Dalam 11 pertandingan terakhir, Lecce berhasil meraih 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan, mengumpulkan total 13 poin dengan 11 gol kebobolan dari 14 kali pertandingan. Lecce, yang saat ini menempati peringkat ke-13, akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Tim ini tiba dengan beban kekalahan dari pertandingan terakhirnya di Giornata ke-11 saat bertandang ke markas AS Roma, dengan skor akhir 2-1.

Pada pertandingan tersebut Lecce bermain dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan ball position hanya 39% dan 15 peluang dan 4 on target, Lecce sempat unggul lebih dulu tepatnya dimenit ke-Pontus Almqvist sebelum AS Roma berhasil mengembalikkan kedudukan. Dan pelatih Lecce Roberto D’Aversa berharap timnya bisa bangkit dan mengoptimalkan kesempatan menjadi tuan rumah kali ini untuk memetik kemenangan. Roberto D’Aversa kembali akan mencoba menurunkan formasi 4-3-3 dan ia belum bisa memainkan Pontus Almqvist juga Jeppe Corfitzen.

Sementara AC Milan, tim yang kuat dan berada di posisi atas klasemen, akan kembali fokus pada Liga Serie A Italia setelah meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya di ajang UEFA Champions League, mengalahkan PSG dengan skor akhir 2-1. Dalam pertemuan terakhir di Serie A Italia pada 5 November, AC Milan menelan kekalahan 0-1 ketika bertanding melawan Udinese sebagai tuan rumah. Hasil ini mendorong Milan untuk bangkit pada laga selanjutnya. Kemenangan atas PSG di Champions League berhasil mengembalikkan kepercayaan Milan.

Melihat permainan Milan dilaga tersebut ketika menghadapi PSG. Milan sempat tertinggal lebih dulu dan berhasil mengembalikkan kedudukan lewat gol penyeimbang dari Rafael Leao menit ke-12 dan terakhir gol dari Olivier Giroud menit ke-50. AC Milan dipertandingan tersebut bermain dibawah tekanan meski menjadi tuan rumah dengan hanya mendapatkan presentase ball position dengan 31% dan menciptakan 16 peluang dan 8 on target. Milan kali ini berusaha mempertahankan kemenangannya ketika melawan Lecce, pelatih Milan Stefano Pioli akan kembali menurunkan formasi 4-3-3 dan Milan juga belum bisa memainkan Marco Sportiello, Pierre Kalulu, Ismaël Bennacer, Marco Pellegrino, Simon Kjær, Christian Pulišić.

Lecce telah menunjukkan permainan yang bervariasi sepanjang musim ini. Meskipun belum mencapai konsistensi yang diinginkan, tim ini memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Lecce dari lima laga terakhirnya mendapatkan perolehan hasil dengan hanya memetik dua imbang dan tiga kekalahan. AC Milan, di sisi lain, telah menunjukkan keunggulan dalam sebagian besar pertandingan musim ini. Meskipun mengalami kekalahan terakhir, tim ini tetap menjadi tim unggulan dipekan ini. Milan dari lima laga terakhirnya memetik hasil dengan satu menang, satu imbang dan tiga kekalahan.

Dalam persiapan menuju pertandingan Giornata ke-12, kedua tim sedang berusaha untuk memperbaiki performa mereka. Pertemuan antara Lecce dan AC Milan menjadi puncak dari persaingan antara tim-tim di Serie A Italia. Melihat dari head to head riwayat pertemuan Lecce sejauh ini secara keseluruhan pertemuan dengan AC Milan terjadi sebanyak 26 kali, dimana Lecce baru memetik 2 kali kemenangan, sedangkan Milan mendominasi dengan 13 kali kemenangan dan 11 laga kedua tim berakhir seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi musim lalu pada 23 Appril, Milan memenangkan laga dengan skor akhir 2-0 atas Lecce.

Prediksi Lecce vs AC Milan

Head To Head Lecce vs AC Milan :

23/04/23 AC Milan 2-0 Lecce
15/01/23 Lecce 2-2 AC Milan
23/06/20 Lecce 1-4 AC Milan
21/10/19 AC Milan 2-2 Lecce
11/03/12 AC Milan 2-0 Lecce

Lima Pertandingan Terakhir Lecce:

07/10/23 Lecce 1-1 Sassuolo
23/10/23 Udinese 1-1 Lecce
28/10/23 Lecce 0-1 Torino
02/11/23 Lecce 2-4 Parma
06/11/23 AS Roma 2-1 Lecce

Lima Pertandingan Terakir AC Milan:

23/10/23 AC Milan 0-1 Juventus
26/10/23 PSG 3-0 AC Milan
30/10/23 Napoli 2-2 AC Milan
05/11/23 AC Milan 0-1 Udinese
08/11/23 AC Milan 2-1 PSG

Prediksi Susunan Line Up Pemain Lecce vs AC Milan:

Lecce: Wladimiro Falcone, Federico Baschirotto, Marin Pongračić, Antonino Gallo, Valentin Gendrey, Hamza Rafia, Ylber Ramadani, Mohamed Kaba, Lameck Banda, Gabriel Strefezza, Nikola Krstović.

AC Milan: Mike Maignan, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernández, Davide Calabria, Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunić, Tijjani Reijnders, Rafael Leão, Samuel Chukwueze, Olivier Giroud.

Prediksi Skor Lecce vs AC Milan

Lecce 1 – 2 AC Milan