Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Porto 12 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Portugal Vitoria Guimaraes vs Porto Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali Perantdingan dilaga Matchday ke-11 Kompetisi Liga Primeira Portugal musim 2023-2024 terjadi pada laga mempertemukan laga antara Vitoria Guimaraes vs Porto akan di langsungkan hari Minggu, 12 November 2023 pada pukul 03:30 WIB di Stadion Estádio Dom Afonso Henriques (Guimaraes).

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Porto 12 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto, Pertarungan sengit dan penuh gengsi kembali bergulir di Liga Primeira Portugal pada Matchday ke-11 musim 2023-2024, dengan laga yang sangat dinanti antara Vitoria Guimaraes dan Porto. Kedua tim unggulan ini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen, menjadikan pertandingan ini sebagai sorotan utama dalam persaingan dua tim yang sama sama berada pada persaingan lima besar. Viktoria Guimaraes akan menjalankan laga sebagai tim tuan rumah dan Porto akan menjalani laga sebagai tim tandang.

Vitoria Guimaraes yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan pendukung setianya. Namun, mereka datang ke laga ini dengan beban kekalahan dari pertandingan sebelumnya di pekan ke-10, di mana mereka kalah tipis 1-0 dalam laga tandang kontra Moreirense. Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Guimaraes, dan mereka kini berambisi untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan. Dengan kekalahan tersebut, Viktoria Guimareas gagal mempertahankan tren lima kemenangan beruntun.

Pekan ini menjadi ujian sejati bagi Vitoria Guimaraes, yang berharap mendapatkan dukungan penuh dari suporter setia mereka. Meskipun menghadapi kekalahan, mereka percaya bahwa kembali bermain di kandang sendiri akan memberikan motivasi ekstra untuk meraih kemenangan. Pelatih Alvaro Pacheco dan pemain berkomitmen untuk menunjukkan performa terbaik dan memberikan kebanggaan kepada pendukung. Saat ini Viktoria Guimareas duduk pada peringkat ke-5 dalam 10 pertandingan mengoleksi 6 kemenangan, 1 imbang dan 3 kali kekalahan mengumpulkan 19 poin dan 17 gol kebobolan 11 kali.

Sedangkan, Porto datang ke laga ini dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan di kompetisi Eropa. Dalam pertandingan keempat fase Grup H, Porto berhasil mengalahkan Royal Antwerp dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini tidak hanya menambah kepercayaan diri tim, tetapi juga menjadi modal penting menjelang pertandingan tandang melawan Vitoria Guimaraes. Kemenangan Porto membuat timnya kini berada diurutan pertama Fase Grub. Porto sendiri pada lima laga terakhirya mendapatkan hasil dengan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Porto, sebagai tim tandang, tidak akan meremehkan lawannya. Meskipun tampil di kancah Eropa, fokus mereka kembali tertuju pada persaingan di liga domestik. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Porto untuk memperkokoh posisinya di papan atas klasemen Liga Primeira Portugal. Mereka ingin meraih tiga poin penting dan menjaga kestabilan performa mereka. Saat ini Porto masih berada diperingkat ketiga Liga Primeira Portugal dalam 10 pertandingan yang timnya jalankan mendapatkan hasil 7 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan mengoleksi 22 poin dan 13 gol kebobolan 7 kali.

Kedua tim akan menampilkan segala kekuatan terbaiknya dalam pertarungan ini. Vitoria Guimaraes akan mengandalkan keunggulan bermain di kandang, sementara Porto akan mencari celah untuk mengamankan kemenangan meskipun bermain di markas lawan. Taktik, strategi, dan determinasi akan menjadi kunci dalam meraih hasil positif di laga ini. Pelatih dari Viktoria Guimaraes Alvaro Pacheco kemungkinan akan kembali menurunkan formasi 3-4-2-1. Sedangkan dari pelatih Porto Sérgio Conceição kemungkinan juga akan menurunkan formasi dengan 4-4-2.

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Porto

Head To Head Vitoria Guimaraes vs Porto :

28/05/23 Porto 3-0 Vitória Guimaraes
22/01/23 Vitória Guimaraes 0-1 Porto
16/07/22 Porto 2-1 Vitória Guimaraes
11/04/22 Vitória Guimaraes 0-1 Porto
29/11/21 Porto 2-1 Vitória Guimaraes

Lima Pertandingan terakhir Viktoria Guimaraes:

02/10/23 Vitória Guimaraes 3-2 Estoril
08/10/23 Famalicão 1-3 Vitória Guimaraes
22/10/23 Moncarapachense 1-3 Vitória Guimaraes
29/10/23 Vitória Guimaraes 5-0 Chaves
05/11/23 Moreirense 1-0 Vitória Guimaraes

Lima Pertandingan Terakhir Porto:

21/10/23 Vilar de Perdizes 0-2 Porto
26/10/23 Royal Antwerp 1-4 Porto
30/10/23 Vizela 0-2 Porto
04/11/23 Porto 0-1 Estoril
08/11/23 Porto 2-0 Royal Antwerp

Prediksi Susunan Line Up Pemain Vitoria Guimaraes vs Porto:

Vitoria Guimaraes: Bruno Varela, Manuel Silva, Jorge Fernandes, Tomás Ribeiro, Ricardo Mangas, Tomás Händel, Daniel Silv, Bruno Gaspar, Jota Silva, João Mendes, André Silva.

Porto: Diogo Costa, David Carmo, Pepe, João Mário, Zaidu Sanusi, Pepê, Stephen Eustaquio, Alan Varela, André Franco, Evanilson, Mehdi Taremi.

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Porto

Vitoria Guimaraes 1 – 1 Porto