Prediksi Skor Jepang vs Myanmar 16 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Dunia Jepang vs Myanmar Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan putaran kedua juga akan terjadi di Fase Grub B bergulirnya Kualifikasi Pial Dunia 2026 Zona Asia pada laga lainnya pertemuan antara Jepang yang akan menghadapi Myanmar, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Kamis, 16 November 2023 pada pukul 17:02 WIB berlangsung di Stadion Panasonic Stadium Suita (Suita).

Prediksi Skor Jepang vs Myanmar 16 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Jepang vs Myanmar, Pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Fase Grup B akan menjadi saksi dari pertarungan sengit antara Jepang dan Myanmar. Pertemuan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi kedua tim, dengan catatan sejarah pertemuan yang memikat dan hasil yang menentukan nasib keduanya di babak kualifikasi ini. Dipersaingan pada Grub B keduanya juga bersaing dengan Korea Utara juga Sria.

Pertemuan pertama antara Jepang dan Myanmar terjadi pada Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 pada 10 September 2019. Saat itu, Myanmar menjadi tuan rumah, namun harus menyerah dengan skor 0-2 atas Jepang. Pertandingan tersebut menjadi awal dari rivalitas ini yang membangun ketegangan. Pertemuan keduanya terjadi pada 28 Juni 2021, kali ini giliran Jepang yang menjadi tuan rumah. Hasilnya jauh lebih baik dibandingkan dilaga pertama, dengan Jepang menang telak 10-0 atas Myanmar. Kemenangan ini menjadi sorotan dan memberikan keunggulan psikologis bagi Jepang dalam persiapan menghadapi Myanmar kembali di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan ketiga antara Jepang dan Myanmar di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Panasonic, Suita. Jepang tampil sebagai tuan rumah dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi terbaik mereka di grup ini. Jepang memiliki kualitas pemain dan juga performa serta pengalaman dari para pemainnya yang saat ni diperkuat banyak pemain top top di liga Eropa. Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu pekan ini akan datang dengan mengusung formasi 4-2-3-1.

Jepang datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan pada pertandingan terakhirnya di International Friendly Match. Pada 17 Oktober lalu, Jepang berhasil mengalahkan Tunisia dengan skor 2-0 di hadapan pendukungnya sendiri. Kemenangan ini membuktikan performa apik Jepang yang mencatat lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Jepang sendiri dari rangking FIFA saat ini menempati peringkat ke-18 dunia.

Di sisi lain, Myanmar datang sebagai tim tandang yang menyadari kesulitan menghadapi Jepang di kandang mereka. Pada pertandingan terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Myanmar bermain imbang 0-0 melawan Macau. Meskipun hasil tersebut tidak menunjukkan kelemahan signifikan, namun tantangan melawan Jepang diharapkan menjadi ujian sejati bagi kemampuan Myanmar di level internasional. Myanmar memang kalah dari segalanya daripada Jepang, namun Myanmar akan menghadapi segala kemustahilan yang ditujukan kepada timnya pekan ini.

Melihat catatan lima pertandingan terakhirnya, Myanmar tampil impresif dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Meskipun demikian, permainan tandang selalu menjadi tantangan tersendiri, dan Myanmar harus menunjukkan ketangguhan mereka untuk menghadapi permainan cepat dan efektif yang sering kali diperagakan oleh Jepang. Pelatih Myanmar Michael Feichtenbeiner menekankan kepada para pemainnya ketika melawan Jepang nanti untuk menggunakan strategi bertahan dengan formasi 4-3-3. Dan Myanmar sendiri melihat posisinya dirangking FIFA berada jauh dibandingkan Jepang, Myanmar diurutan ke-158 dunia.

Prediksi Jepang vs Myanmar

Head To Head Jepang vs Myanmar:

28/05/21 Jepang 10-0 Myanmar
10/09/19 Myanmar 0-2 Jepang

Lima Pertandingan Terakhir Jepang:

20/06/23 Jepang 4-1 Peru
10/09/23 Jerman 1-4 Jepang
12/09/23 Jepang 4-2 Turki
13/10/23 Jepang 4-1 Kanada
17/10/23 Jepang 2-0 Tunisia

Lima Pertandingan Terakhir Myanmar:

19/06/23 Macau 0-2 Myanmar
08/09/23 Myanmar 0-0 Nepal
11/09/23 Myanmar 1-0 Nepal
12/10/23 Myanmar 5-1 Macau
17/10/23 Macau 0-0 Myanmar

Prediksi Susunan Line Up Pemain Jepang vs Myanmar:

Jepang: Zion Suzuki, Takehiro Tomiyasu, Ko Itakura, Yukinari Sugawara, Yuta Nakayama, Hidemasa Morita, Wataru Endo, Takumi Minamino, Takefusa Kubo, Kaoru Mitoma, Kyogo Furuhashi.

Myanmar: Sann Sat Naing, Ye Min Thu, Hein Zeyar Lin, Thet Hein Soe, Hein Phyo Win, Nay Moe Naing, Kyaw Min Oo, Lwin Moe Aung, Aung Thu, Maung Maung Lwin, Win Naing Tun.

Prediksi Skor Jepang vs Myanmar

Jepang 5 – 0 Myanmar