Prediksi Skor Korea Selatan vs Singapura 16 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Korea Selatan vs Singapura Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pertandingan Putaran kedua di Fase Grub C pertemuan antara Korea Selatan yang akan menghadapi Singapura, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan akhir pekan ini pada hari Kamis, 16 November 2023 pada pukul 18:00 WIB berlangsung di Stadion Seoul World Cup Stadium (Seoul).

Prediksi Skor Korea Selatan vs Singapura 16 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Korea Selatan vs Singapura, Pertempuran sengit akan terjadi dalam duel kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada putaran kedua Fase Grup C, di mana Korea Selatan bersiap menghadapi Singapura. Kedua tim belum sekalipun melakukan pertemuan sebelumnya, dan pekan ini akan menjadi pertemuan perdana dari kedua tim yang sama sama berada pada Grub C bersaing juga dengan China juga Thailand dimana China dan Thailand juga akan bertemu diwaktu yang sama. Dari kualitas dan pengalaman memang diatas kertas Korea Selatan jauh lebih uggul dibandingkan Singapura, namun segala hal apapun bisa saja terjadi dipertemuan kali ini meskipun juga akan mustahil.

Korea Selatan setelah berhasil tampil mengesankan pada hasil yang diterimanya dari lima pertandingan terakhirnya mendapatkan perolehan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. dan Korea Selatan jelang menghadapi laga ini timnya pada pertandingan terakhirnya yang terjadi pada Uji Coba International Match pada 17 Oktober lalu ketika Korea Selatan menjadi tuan rumah berhasil mengalahkan tim dari Asia Tenggara yakni Vietnam dengan skor telak 6-0 tanpa balas. Dilaga tersebut enam gol Korea Selatan tercipta dari Min-jae Kim, Hee-Chan Hwang, Heung-min Son, Kang-in Lee, dan Woo-Yeong Jeong dan satu gol blunder dari pemain Vietnam.

Kini, Korea Selatan kembali akan menghadapi laga kompetitif di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia pada Grub C dimana Korea Selatan akan menjadi tuan rumah dengan bermain di Stadion Seoul World Cup. Pelatih Korea Selatan Jurgen Klinsmann tetap akan memainkan skema formasi dengan menurunkan strating line up peain utamanya, dan kemungkinan Jurgen Klinsmann akan menggunakan formasi dengan 4-4-2. Korea Selatan setelah menghadapi Singapura, pekan depan timnya akan menghadapi tantangan selanjutnya pada 21 November menghadapi laga tandang ke markas timnas China.

Sedangkan Singapura akan menghadapi tantangan yang begitu berat dimana ujian berat mereka akan menghadapi tim tangguh sekelas Korea Selatan pekan ini, Singapura akan menjalankan laga sebagai tim tandang. Singapura sendiri bermain cukup impresif dengan hasil cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya dengan perolehan tiga kali kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Singapura dipastikan timnya pekan ini akan bermain lebih bertahan karena Singapura menyadari melawan tim sekelas Korea Selatan membutuhkan pertahanan yang kokoh dan pelatih Singapura, Takayuki Nishigaya mencoba akan menurunkan formasi dengan 3-4-3.

Singapura sendiri jelang menghadapi Korea Selatan, timnya datang dengan membawa bekal hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya pada 17 Oktober lalu di International Friendly Match ketika Singapura bertandang ke markas Guam, Singapura berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 0-1. Satu gol penentu kemenangan Singapura diperandingan tersebut tercipta dari Shawal Anuar jelang pertandingan akan usai dibabak kedua. Singapura pasca menghadapi unggulan Grub C Korea Selatan, pada pekan depan Singapura juga kembali akan menghadapi tantangan dari Thailand.

Prediksi Korea Selatan vs Singapura

Head To Head Korea Selatan vs Singapura:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan:

20/06/23 Korea Selatan 1-1 El Salvador
08/09/23 Wales 0-0 Korea Selatan
12/09/23 Arab Saudi 0-1 Korea Selatan
13/10/23 Korea Selatan 4-0 Tunisia
17/10/23 Korea Selatan 6-0 Vietnam

Lima Pertandingan Terakhir Singapura:

18/06/23 Singapura 1-1 Kepulauan Solomon
08/09/23 Singapura 0-2 Tajikistan
12/09/23 Singapura 3-1 Chinese Taipei
12/10/23 Singapura 2-1 Guam
17/10/23 Guam 0-1 Singapura

Prediksi Susunan Pemain Korea Selatan vs Singapura:

Korea Selatan: Hyeon-woo Jo, Seung-hyun Jung, Min-jae Kim, Ki Je Lee, Young-woo Seol, Kang-in Lee, Yong-uh Park, Jae-Sung Lee, Hee-Chan Hwang, Gue-sung Cho, Heung-min Son.

Singapura: Hassan Sunny, Jacob Mahler, Lionel Tan, Anumanthan Kumar, Christopher Van Huizen, Zulqarnaen Suzliman, Hariss Harun, Shah Shahiran, Song Ui Young, Hami Syahin, Ilhan Fandi.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Singapura

Korea Selatan 4 – 0 Singapura