Prediksi Skor Azerbaijan vs Swedia 17 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kulifikasi Euro Azerbaijan vs Swedia Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan bergulirnya duel kembali terjadi Babak kualifikasi EURO 2024 pertandingan ke-9 dari 10 laga yang akan berjalan di Fase Grub F akan terjadi pada hari Jumat, 17 November 2023 jelang akhir pekan duel antara Azerbaijan vs Swedia. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB di Stadion Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu (Baku).

Prediksi Skor Azerbaijan vs Swedia 17 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Azerbaijan vs Swedia, Pada hari Jumat, persaingan sengit akan memanas ketika Azerbaijan menjadi tuan rumah bagi Swedia dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024. Duel ini akan menjadi pertarungan kesembilan dari sepuluh laga di Fase Grup F, yang menambah ketegangan jelang akhir pekan. Meskipun Azerbaijan dan Swedia sama-sama membutuhkan kemenangan, keduanya memiliki cans yang sangat kecil untuk membawa timnya mendapatkan satu tiket lolos ke Kualifikasi EURO 2024 nanti. Saat ini kedua tim pada Grub F bersaing juga dengan Belgia, Austria dan juga Estonia.

Azerbaijan pekan ini akan menjalani pertandingan sebagai tuan rumah dimana di Fase Grub F saat ini Azerbaijan masih berada di urutan ke empat dalam enam pertandingan baru memetik satu kali kemenangan, satu hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan mengumpulkan 4 poin dan 4 gol kebobolan 12 kali. Azerbaijan berharap bisa memetik kemenangan keduanya dilaga ini. Azerbaijan pada dua pertandingan tersisa berharap bisa mengoptimalkan dengan baik untuk selalu memetik kemenangan, dan berusaha menyulitkan tim tim unggulan seperti Belgia, Austria dan juga Swedia.

Azerbaijan jelang menghadapi pertandingan kali ini, dipertandingan terakhirnya yang terjadi pada 16 Oktober lalu saat Azerbaijan menjadi tuan rumah dalam lanjutn Kualifikasi EURO 2024 dipertandingan ke-8, Azerbaijan menelan kekalahan dihadapan para pendukungya sendiri atas Austria dengan skor tipis 0-1. Melihat permainan Azerbajan dilaga tersebut, timnya memang mendominasi penguasaan bola engan presentase mencapai 54% dan hanya menciptakan peluang sebanyak lima kali. Dan pelatih Azerbaijan Giovanni De Biasi mengharapkan timnya ketika menjamu Swedia nanti kembali akan menurunkan formasi 3-4-1-2.

Sedangkan Swedia juga mengalami masa yang begitu sulit dari sisa pertandingan yang ada, untuk mengejar posisi runner up yang saat ini diduduki Austria sangat mustahil. Mengingat jarak poin Swedia dan Austria saat ini sebanyak 9 poin. Swedia berada diurutan ketiga dalam enam pertandingan hanya memetik dua kali kemenangan, satu hasil imbang dan tiga menelan kekalahan mengumpulkan 7 poin dan 12 gol kebobolan 9 kali. Swedia meskipun timnya juga memiliki peluang sangat kecil untuk melangkalh lebih jauh, timnya optimis jika pekan ini bisa mengamankan kemenangan.

Swedia sendiri juga memetik hasil kurang memuaskan dipertandingan terakhirnya yang terjadi pada 17 Oktober lalu saat juga menghadapi tantangan di Laga ke-8 Kualifikasi EURO 2024 saat Swedia bertandang ke markas Belgia dengan hanya berakhir 1-1, dipertandingan tersebut laga hanya berjalan dibabak pertama dikarenakan adanya insiden yang memaksa timny harus menghentikan pertandingan. Dilaga tersebut Swedia bermain dibawah tekanan dengn hanya mendapatkan ball position 34% dan menciptakan 13 kali peluang dan 6 on target, sempat unggul lebih dulu dari Viktor Gyökeres sebelum Belgia menyamakan kedudukan.

Duel antara Azerbaijan dan Swedia akan menjadi pertandingan krusial di perjalanan mereka menuju EURO 2024. Meskipun peluang lolos bagi kedua tim tampak sulit, semangat kompetisi dan keinginan untuk meraih kemenangan akan memastikan pertandingan ini tetap menarik. Melihat dari historis head to head riwayat pertemuan antara Azerbaijan menghadapi Swedia sejauh ini terjadi sebanyak tiga kali dan Swedia selalu menjadi tim yang konsisten memenangkan pertemuan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 28 Maret lalu Swedia sat menjadi tuan rumah menang telak 5-0 atas Azerbaijan.

Prediksi Azerbaijan vs Swedia

Head To Head Azerbaijan vs Swedia:

28/03/23 Swedia 5-0 Azerbaijan
07/10/01 Swedia 3-0 Azerbaijan
02/09/00 Azerbaijan 0-1 Swedia

Lima Pertandingan Terakhir Azerbaijan:

17/06/23 Azerbaijan 1-1 Estonia
09/09/23 Azerbaijan 0-1 Belgia
12/09/23 Azerbaijan 2-1 Jordan
13/10/23 Estonia 0-2 Azerbaijan
16/10/23 Azerbaijan 0-1 Austria

Lima Pertandingan Terakhir Swedia:

21/06/23 Austria 2-0 Swedia
09/09/23 Estonia 0-5 Swedia
13/09/23 Swedia 1-3 Austria
13/10/23 Swedia 3-1 Moldova
17/10/23 Belgia 1-1 Swedia

Prediksi Susunan Line Up Pemain Azerbaijan vs Swedia:

Azerbaijan: Şahrudin Mahammadaliyev, Hojjat Haghverdi, Anton Krivotsyuk, Rahil Mammadov, Toral Bayramov, Joshgun Diniyev, Alexey Isayev, Elvin Cafarquliyev, Emin Makhmudov, Renat Dadaşov, Ramil Sheydaev.

Swedia: Robin Olsen, Victor Lindelöf, Filip Helander, Ludwig Augustinsson, Linus Wahlqvist, Mattias Svanberg, Jens Cajuste, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Viktor Gyökeres, Dejan Kulusevski.

Prediksi Skor Azerbaijan vs Swedia

Azerbaijan 1 – 2 Swedia