Prediksi Skor Meksiko vs Honduras 22 November 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Negara CONCACAF Meksiko vs Honduras Hari Ini, Pertandingan duel kembali bergulirnya Pertandingan leg kedua perempat final Kompetisi CONCACAF Nations League 2023 laga antara Meksiko vs Honduras akan di langsungkan hari Rabu, 22 November 2023 pada pukul 09:30 WIB di Stadion Estadio Azteca (Ciudad de México (D.F.).

Prediksi Skor Meksiko vs Honduras 22 November 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Meksiko vs Honduras, Pada 18 November lalu, stadion Honduras menjadi saksi pertandingan leg pertama perempat final Kompetisi CONCACAF Nations League 2023. Meksiko, yang dianggap sebagai salah satu tim favorit, harus menelan pil pahit dengan kekalahan 2-0 tanpa bisa membalas. Kini, fokus sepenuhnya tertuju pada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Estadio Azteca, markas Meksiko. Pertarungan ini bukan hanya sekadar perebutan tiket ke babak selanjutnya, namun juga menjadi langkah penentuan untuk berlaga di Copa America 2024 mendatang.

Leg pertama menjadi panggung kejutan besar ketika Honduras mampu menggulung Meksiko dengan skor akhir 2-0. Performa gemilang dari tim tuan rumah membuat Meksiko harus kembali ke bangku cadangan dengan kepala tertunduk. Gol-gol yang tercipta dipertandingan tersebut tercipta dari gol pertamanya Anthony Lozano dibabak pertama tepatnya pada menit ke-30 dan dibabak kedua dimenit ke-72 dari Bryan Róchez. Honduras membuktikan bahwa pertandingan ini tak bisa dianggap enteng. Meksiko, yang dianggap sebagai salah satu unggulan dari CONCACAF, kini harus bangkit dan membuktikan keunggulannya di leg kedua.

Melihat dari statistik permainan dari pertemuan leg pertama Honduras menghadapi Meksiko kemarin, Honduras meski menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah justru timnya bermain dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan presentase penguasaan bola dengan 35% dan unggul dari peluang yang tercipta sebanyak 12 kali dan 6 kali on target. Sementara, Meksiko yang unggul dari presentase penguasaan bola mencapai 65% dan dari peluang hanya mendapatkan 8 kali dan 2 kali on target yang menajdi ancaman.

Pertandingan leg kedua ini akan menjadi ujian sejati bagi Meksiko. Mereka kembali ke markasnya sendiri, Stadion Estadio Azteca, dengan harapan besar dari para pendukung setia. Dukungan luar biasa dari suporter diharapkan menjadi pendorongan ekstra bagi para pemain Meksiko untuk membalas kekalahan yang cukup memalukan di leg pertama. Stadion Estadio Azteca diharapkan, Meksiko ini diharapkan menjadi tempat kebangkitan El Tri. Dan kemungkinan pelaith Meksiko Jaime Lozano kembali menekankan kepada para pemainnya datang dengan menggunakan formasi 4-3-3, dan Guillermo Ochoa sebagai pemain senior penjaga gawang dipastikan akan absen karena mengalami cidera pada leg pertama kemarin.

Sementara itu, Honduras datang ke pertandingan leg kedua dengan keunggulan dua gol dari leg pertama. Mereka akan bermain sebagai tim tandang, dan tugas berat menanti mereka. Meskipun hanya membutuhkan hasil seri untuk melangkah ke babak berikutnya, namun permainan di kandang lawan selalu menjadi tantangan tersendiri. Honduras akan dihadapkan pada tekanan besar dari para pendukung Meksiko yang siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim andalannya. Dan kemungkinan pelatih Honduras Reinaldo Rueda menekankan kembali kepada para punggawanya untuk menerapkan skema formasi dengan 4-2-3-1.

Pertandingan leg kedua antara Meksiko dan Honduras bukan hanya perebutan tiket ke babak selanjutnya CONCACAF Nations League 2023, tetapi juga kesempatan untuk tampil di panggung internasional Copa America 2024. Kedua tim menyadari pentingnya kemenangan dalam pertandingan ini. Melihat head to head pertemuan kedua kesebelasan telah terjadi sebanyak 40 kali yang mana Meksiko mendominasi dengan 23 kali hasil kemenangan, sementara Honduras baru memetik 8 kali kemenangan dan 9 pertemun berakhir imbang.

Prediksi Meksiko vs Honduras

Head To Head Meksiko vs Honduras:

18/11/23 Honduras 2-0 Meksiko
26/06/23 Meksiko 4-0 Honduras
28/03/22 Honduras 0-1 Meksiko
11/10/21 Meksiko 3-0 Honduras
25/07/21 Meksiko 3-0 Honduras

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko:

10/09/23 Meksiko 2-2 Australia
13/09/23 Meksiko 3-3 Uzbekistan
15/10/23 Meksiko 2-0 Ghana
18/10/23 Meksiko 2-2 Jerman
18/11/23 Honduras 2-0 Meksiko

Lima Pertandingan Terakhir Honduras:

09/09/23 Jamaica 1-0 Honduras
13/09/23 Honduras 4-0 Grenada
13/10/23 Cuba 0-0 Honduras
16/10/23 Honduras 4-0 Cuba
18/11/23 Honduras 2-0 Meksiko

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Honduras:

Meksiko: Luis Malagón, Johan Vásquez, César Montes, Jorge Sánchez, Jesús Gallardo, Erick Sánchez, Luis Romo, Edson Álvarez, Hirving Lozano, Orbelín Pineda, Santiago Giménez.

Honduras: Edrick Menjívar, Denil Maldonado, Luis Vega, Joseph Rosales, Andy Najar, Deybi Flores, Edwin Rodríguez, Luis Palma, Rigoberto Rivas, Jorge Álvarez, Anthony Lozano.

Prediksi Skor Meksiko vs Honduras

Meksiko 2 – 1 Honduras