Prediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad 3 Desember 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Osasuna vs Real Sociedad Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan Jornada ke-15 bergulirnya kembali pada Kompetisi La Liga Spanyol musim 2023/2024 pertemuan antara Osasuna yang akan menghadapi Real Sociedad, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Minggu, 03 Desember 2023 pada pukul 03:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio El Sadar (Pamplona (Iruñea).

Prediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad 3 Desember 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Osasuna vs Real Sociedad, La Liga Spanyol musim 2023/2024, dan fokus kali ini akan tertuju pada duel menarik antara Osasuna dan Real Sociedad pada Jornada ke-15. Osasuna sebagai tuan rumah, akan berusaha bangkit dari performa kurang konsisten mereka dalam lima pertandingan terakhir. Di sisi lain, Real Sociedad datang dengan semangat tinggi setelah hasil imbang di Liga Champions Eropa. Osasuna saat ini tengah berjuang untuk membawa timnya merangkak naik ke 10 besar, dan Real Sociedad berjuang untuk sesegera mungkin membawa timnya berada di lima besar.

Osasuna saat ini berada dalam tekanan, duduk di peringkat ke-14 dalam klasemen La Liga Spanyol setelah menjalani 14 pertandingan. Tim ini mengalami kesulitan menemukan konsistensi, terlihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang mencakup satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Jelang pertandingan melawan Real Sociedad, Osasuna memiliki tantangan besar untuk mengamankan poin dan menjauh dari zona degradasi. Osasuna besutan dari pelatih Jagoba Arrasate kemungkinan pekan ini kembali menggunakan formasi 4-2-3-1.

Dalam laga terakhirnya pada Jornada ke-14, Osasuna harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Villarreal dengan skor akhir 3-1. Melihat permainan Osasuna dilaga tersebut menjalani laga tandang timnya bermain mendominasi permainan dengan 55% ball position menciptakan 15 kali peluang dan 7 on target, dan hanya mampu mencptakan satu gol dari Alejandro Catena. Hasil ini menjadi catatan minor yang harus diatasi oleh pelatih dan pemain Osasuna untuk kembali ke jalur kemenangan. Dengan hanya mengantongi 14 poin dan kebobolan 24 kali, Osasuna akan berusaha keras untuk meningkatkan permainan mereka di lini belakang dan mencetak gol yang diperlukan untuk mengamankan tiga poin.

Real Sociedad datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang diambil dari penampilan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun Liga Champions Eropa membawa hasil imbang 0-0 melawan RB Salzburg, performa solid ini memberikan energi positif bagi Real Sociedad yang di Grub D saat ini menjadi tim yang berada diurutan pertama. Saat ini duduk di peringkat keenam dalam klasemen, mereka memiliki peluang untuk naik ke jalur persaingan lima besar dengan kemenangan di laga ini. Real Sociedad dilaga terakhirnya di la Liga Spanyol terjadi pada 26 November Real Sociedad memetik kemenangan dimarkasnya sendiri dengan skor 2-1 atas Sevilla.

Dari 14 pertandingan yang telah dijalani, Real Sociedad meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kekalahan, mengumpulkan total 25 poin. Meski belum mencapai puncak performa mereka, tim ini tetap menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya. Dengan 25 gol yang berhasil mereka ciptakan dan kebobolan 17 kali, Real Sociedad memiliki daya tembak yang patut diperhitungkan. Dan pekan ini Real Sociedad berjuang untuk mempertahankan tren timnya tak terkalahakna dari empat laga beruntun, dan pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil Barrenetxea kembali akan datang dengan mengusung formasi 4-3-3 pekan ini.

Osasuna akan berusaha keras untuk memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Real Sociedad akan membidik tiga poin demi melanjutkan tren positif mereka. Dipertandingan ini kedua tim sama sama juga tak diperkuat dua pemain andalannya, dari pihak Osasuna tak memainkan Rubén Peña dan juga Darko Brašanac, dan dari pihak Real Sociedad belum bisa memainkan Carlos Fernández juga Martín Merquelanzyang juga tengah mengalami masa cidera.

Duel antara Osasuna dan Real Sociedad pada Jornada ke-15 La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjanjikan ketegangan. Bagi Osasuna, ini adalah peluang untuk bangkit dan menjauhi zona degradasi, sementara Real Sociedad berharap meraih tiga poin untuk terus mengejar posisi puncak klasemen. Head to head pertemuan kedua tim sejauh ini terjadi sebanyak 42 kali dimana Osasuna baru memetik 9 kemenangan, sedangkan Sociedad mendominasi dengna 23 kemenangan dan 10 laga kedua tim berakhir seri.

Prediksi Osasuna vs Real Sociedad

Head To Head Osasuna vs Real Sociedad:

22/07/23 Real Sociedad 1-3 Osasuna
29/04/23 Osasuna 0-2 Real Sociedad
31/12/22 Real Sociedad 2-0 Osasuna
28/07/22 Real Sociedad 1-0 Osasuna
28/02/22 Real Sociedad 1-0 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna:

21/10/23 Osasuna 2-0 Granada
29/10/23 Real Betis 2-1 Osasuna
04/11/23 Osasuna 2-4 Girona
12/11/23 Osasuna 1-1 Las Palmas
26/11/23 Villarreal 3-1 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:

05/11/23 Real Sociedad 0-1 Barcelona
09/11/23 Real Sociedad 3-1 Benfica
11/11/23 Almeria 1-3 Real Sociedad
26/11/23 Real Sociedad 2-1 Sevilla
30/11/23 Real Sociedad 0-0 RB Salzburg

Prediksi Susunan Line Up Pemain Osasuna vs Real Sociedad:

Osasuna: Sergio Herrera, Alejandro Catena, David García, Johan Mojica, Jesús Areso, Jon Moncayola, Lucas Torró, Moi Gómez, Aimar Oroz, Rubén Peña, Ante Budimir.

Real Sociedad: Álex Remiro, Igor Zubeldia, Aritz Elustondo, Álvaro Odriozola, Aihen Muñoz, Beñat Turrientes, Martín Zubimendi, Brais Méndez, Mikel Oyarzabal, Arsen Zakharyan, Mohamed-Ali Cho.

Prediksi Skor Osasuna vs Real Sociedad

Osasuna 1 – 2 Real Sociedad