Prediksi Skor Konyaspor vs Kayserispor 24 Desember 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Turki Konyaspor vs Kayserispor Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali pada pertandingan akan terjadi dilaga Matchday ke-17 di Kompetisi Super Lig Turki musim 2023/2024 memasuki akhir pekan akan berlangsung kembali duel antara Konyaspor vs Kayserispor terjadi pada hari Minggu, 24 Desember 2023 pada pukul 17:30 WIB di Stadion Konya Büyükşehir Belediye Stadyumu (Konya).

Prediksi Skor Konyaspor vs Kayserispor 24 Desember 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Konyaspor vs Kayserispor, Super Lig Turki akhir pekan ini kembali dibuka dengan pertandingan duel mempertemukan laga antara Kayserispor tim yang saat ini menjadi salah satu tim unggulan yang berhasil melakukan persaingan dengan Fenerbahce dan juga Galatasaray. Sedangkan dari Konyaspor sendiri saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan Konyaspor akan menjalankan tantangan dan ujian berat menghadapi tantangan laga tandang ke markas Konyaspor. Dalam pertemuan kali ini, Konyaspor datang dengan berbekal hasil imbang dan Kayserispor datang dengan bekal hasil kekalahan.

Konyaspor terlihat dari lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan perolehan hasil dengan dua hasil kemenangan, dua perolehan hasil imbang dan satu kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, Konyaspor meraih hasil imbang ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas Samsunspor dengan skor 1-1 pada 21 Desember lalu, Melihat permainan Konyaspor dipertandingan tersebut, menjalankan laga tandang timnya berhasil mendominasi penguasaan bola dengan 51% ball position menciptakan peluang 14 kali dn 2 on target, Konyaspor sempat unggul lebih dulu pada menit ke 29 dari Sokol Cikalleshi sebelum Samsunspor berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 66 dari Olivier Ntcham.

Gagal memetik hasil kemenangan, Konyaspor sendiri elum juga mampu keluar dari zona degradasi dan masih berkutat di posisi ke 17 sementara Super Lig Turki dalam 16 pertandingan yang telah timnya perjuangkan baru mampu mengoleksi 15 poin dengan perolehan tiga kemenangan, enam hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan mengumpulkan 16 gol kebobolan sebanyak 22 kali. Konyaspor sendiri sejauh ini dalam bergulirnya Super Lig turki telah memainkan pertandingan kandang sebanyak delapan laga dengan dua menang, dua imbang dan empat kekalahan.

Sementara Kayserispor sendiri tengah mencoba memanfaatkan tren negatif yang dialami Konyaspor. Kayserispor sendiri datang dengan berbekal hasil kekalahan pada pertandingan terakhirnya ketika menjadi tuan rumah dengan skor akhir 3-4 atas tim unggulan Fenerbahce. Dipertandingan tersebut, Kayserispor mendominasi dengan 51% ball position menciptakan 14 kali peluang dan 6 on target, dan tiga gol Kayserispor tercipta dari Olivier Kemen, Mame Thiam dan juga Miguel Cardoso. Kekalahan tersebut memotivasi Kayserispor untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Konyaspor mendatang.

Kekalahan atas Fenerbahce kemarin membuat Kayserispor masih duduk dan bertengger diperingkat ketiga sementara Super Lig Turki dalam 16 pertandingan yang telah diperjuangkan sejauh ini baru mampu memetik delapan kali hasil kemenangan, lima perolehan hasil imbang dan tiga perolehan hasil imbang. Kayserispor sendiri telah mengoleksi 29 poin dn mengumpulkan 24 gol kebobolan sebanyak 18 kali. Kayserispor telah memainkan laga tandang sebanyak tujuh kali dengn tiga menang dua imbang dan dua kekalahan.

Melihat dari historis head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan Konyaspor bertemu Kayserispor telah bertemu sebanyak 38 pertandingan, dimana Konyaspor telah mendominasi kemenangan dengan 18 kali kemenangan, sementara Kayserispor sendiri memetik 9 kali hasil kemenangan dan 11 pertandingan kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pelatih Konyaspor Hakan Keles pekan ini akan menggunakan formasi 4-3-3 dan belum bisa memainkan Töre dan Demir. Sedangkan Kayserispor pelatih mereka Recep Ucar menggunakan formasi 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Jeanvier, Uzodimma dan juga Carole.

Prediksi Konyaspor vs Kayserispor

Head To Head Konyaspor vs Kayserispor :

31/07/23 Kayserispor 0-4 Konyaspor
07/05/23 Konyaspor 2-2 Kayserispor
13/11/22 Kayserispor 1-2 Konyaspor
13/03/22 Kayserispor 2-3 Konyaspor
23/10/21 Konyaspor 2-0 Kayserispor

Lima Pertandingan Terakhir Konyaspor:

25/11/23 Konyaspor 2-0 Kasımpaşa
02/12/23 Alanyaspor 2-2 Konyaspor
06/12/23 Konyaspor 3-0 Beyoğlu Yeni Çarşı
12/12/23 Konyaspor 0-1 Sivasspor
21/12/23 Samsunspor 1-1 Konyaspor

Lima Pertandingan Terakhir Kayserispor:

26/11/23 Kayserispor 1-1 Adana Demirspor
03/12/23 Trabzonspor 0-1 Kayserispor
06/12/23 Kayserispor 4-0 Vanspor FK
10/12/23 Kayserispor 2-0 Pendikspor
20/12/23 Kayserispor 3-4 Fenerbahce

Prediksi Susunan Line Up Pemain Konyaspor vs Kayserispor:

Konyaspor: Paul Bernardoni, Francisco Calvo, Adil Demirbağ, Ahmet Oğuz, Guilherme Haubert Sityá, Alexandru Cicâldău, Uğurcan Yazğılı, Soner Dikmen, Louka Prip, Marlos Moreno, Sokol Cikalleshi.

Kayserispor: Bilal Bayazit, Majid Hosseini, Joseph Attamah, Hasan Ali Kaldırım, Gökhan Sazdağı, Kartal Kayra Yılmaz, Ali Karimi, Miguel Cardoso, Olivier Kemen, Aylton Boa Morte, Mame Thiam.

Prediksi Skor Konyaspor vs Kayserispor

Konyaspor 1 – 2 Kayserispor