Prediksi Skor Newcastle vs Nottingham 26 Desember 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Inggris Newcastle vs Nottingham Forest Hari Ini, Pertandingan bergulirnya pada laga Kompetisi English Premier League musim 2023/2024 juga akan kembali terjadi pada pertandingan Gameweek Matchday ke-19 terjadi pertemuan antara Newcastle United vs Nottingham Forest akan di langsungkan hari Selasa, 26 Desember 2023 pada pukul 19:30 WIB di Stadion St. James’ Park (Newcastle upon Tyne).

Prediksi Skor Newcastle vs Nottingham 26 Desember 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Newcastle vs Nottingham, Newcastle United tengah mengalami tren penurunan performa dimana terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini hanya mendapatkan hasil dengan empat kali kekalahan dan satu kemenangan. Newcastle United pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah bermain di St. James’ Park. Berharap The Magipies Newcastle United tak ingin kembali mengecewakan para pendukungnya sendiri. Sedangkan Nottingham Forest juga juga tengah mengalami masa terpuruk dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang. Nottingham Forest berharap bisa menyulitkan Newcastle United pekan ini.

Newcastle United baru saja menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya yang terjadi di Pekan ke-18 Premier League Inggris ketika Newcastle United menjalankan pertandingan tandang ke markas tim promosi Luton Town dengan skor akhir 1-0 pada 23 Desember lalu, Newcastle United dipertandingan tersebut memang berhasil tampil mendominasi dengan 65% penguasaan bola dengan menciptkan sebuah peluang tembakan sebanyak 15 kali dan 2 on target, namun Luton Town meski kalah dari penguasaan bola berhasil menciptakan satu gol dari Andros Townsend menit ke 25.

Dengan gagal memetik tiga poin membuat Newcastle United turun ke peringkat ke 7 sementara English Premier League dalam 18 pertandingan yang telah diperjuangkan berhasil memetik sembilan kali kemenangan, dua perolehan hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan. Newcastle United telah mengoleksi 29 poin dan mengantongi 36 gol kebobolan sebanyak 22 kali. Newcastle United memiliki catatan apik ketika menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah memainkan sembilan laga dengan delapan kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan dari Nottingham Forest sendiri yang akan menjalankan laga tandang, timnya datang dengan berbekal hasil minor menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya Pekan ke-18 Liga Premier Inggris ketika menjadi tuan rumah Nottingham Forest menelan kekalahan 2-3 atas AFC Bournemouth. Nottingham Forest bermain dibawah ekanan dengan presentase penguasaan bola dengan 33% dan menciptakan 11 kali peluang dan 5 on target, dan dua gol Nottingham Forest tercipta dari Anthony Elanga dan Chris Wood.

Nottingham Forest dengna kekalahan tersebut membuat Nottingham Forest terancam dari zona degradasi duduk satu tingkat diatas zona merah dalam posisi ke-17 dalam 18 pertandingan yang telah diperjuangkan berhasil memetik tiga kali hasil kemenangan, lima perolehan hasil imbang dan sepuluh kali menelan keklahan. Nottingham Forest mengoleksi 14 poin dn mengantongi 19 gol kebobolan sebanyak 33 kali. Nottingham Forest telah memainkan laga tandang sebanyak sembilan kali dengan satu menang, dua hasil imbang dan enam kekalahan.

Historis head to head riwayat pertemuand ari kedua tim Newcastle United dan juga Nottingham Forest telah bertemu sebanyak 75 pertandingan dimana Newcastle United berhasil mendominasi dengan 35 kali kemenangan, sedangkan Nottingham Forest baru memetik 23 kali kemenangan dan 17 pertandingan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi pada pada 18 Mret lalu Nottingham kalah dikandang dengan skor 1-2 atas Newcastle. Pelatih Newcastle United Eddie Howe kemungkinan tak memainkan Joelinton, Javier Manquillo, Anderson, Willock, Murphy, Barnes, Targett, Pope juga Tonali. Sedangkan Nottingham pelatih mereka Nuno Espírito Santo juga belum bisa memainkan Awoniyi.

Prediksi Newcastle vs Nottingham

Head To Head Newcastle vs Nottingham Forest:

18/03/23 Nottingham Forest 1-2 Newcastle United
06/08/22 Newcastle United 2-0 Nottingham Forest
30/08/18 Nottingham Forest 3-1 Newcastle United
24/08/17 Newcastle United 2-3 E Nottingham Forest
31/12/16 Newcastle United 3-1 Nottingham Forest

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:

10/12/23 Tottenham Hotspur 4-1 Newcastle United
14/12/23 Newcastle United 1-2 AC Milan
16/12/23 Newcastle United 3-0 Fulham
20/12/23 Chelsea P 1-1 Newcastle United
23/12/23 Luton Town 1-0 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest:

03/12/23 Nottingham Forest 0-1 Everton
07/12/23 Fulham 5-0 Nottingham Forest
09/12/23 Wolverhampton Wanderers 1-1 Nottingham Forest
16/12/23 Nottingham Forest 0-2 Tottenham Hotspur
23/12/23 Nottingham Forest 2-3 AFC Bournemouth

Prediksi Susunan Line Up Pemain Newcastle vs Nottingham Forest:

Newcastle United: Martin Dúbravka, Jamaal Lascelles, Fabian Schär, Dan Burn, Kieran Trippier, Lewis Miley, Bruno Guimarães, Sean Longstaff, Anthony Gordon, Miguel Almirón, Callum Wilson.

Nottingham Forest: Matt Turner, Willy Boly, Murillo, Harry Toffolo, Neco Williams, Ryan Yates, Orel Mangala, Anthony Elanga, Morgan Gibbs-White, Divock Origi, Chris Wood.

Prediksi Skor Newcastle vs Nottingham

Newcastle 2 – 0 Nottingham Forest