Prediksi Skor Pendikspor vs Ankaragucu 26 Desember 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Super Turki Pendikspor vs Ankaragucu Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali pada pertandingan akan terjadi dilaga Matchday ke-18 di Kompetisi Super Lig Turki musim 2023/2024 memasuki awal pekan akan berlangsung kembali duel antara Pendikspor vs Ankaragucu terjadi pada hari Selasa, 26 Desember 2023 pada pukul 00:00 WIB di Stadion Siltaş Yapı Pendik Stadyumu (İstanbul).

Prediksi Skor Pendikspor vs Ankaragucu 26 Desember 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Pendikspor vs Ankaragucu, Pendikspor tim yang sedang mengalami kesulitan dalam melakukan persaingan di Super Lig Turki karena timnya saat ini masih berkutat dipapan bawah zona degradasi menduduki peringkat ke-19, pekan ini Pendikspor akan mendapatkan peluang dan kesempatan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah dengan akan bermain di Siltaş Yapı Pendik Stadyum dan berharap Pendikspor bisa bangkit dari masa terpuruk, pekan ini Pendikspor akan menghadapi tnatangan serius kontra Ankaragucu tim yang berjuang dipapan tengah untuk kembali bisa bersaing di 10 besar Super Lig Turki.

Pendikspor jelang menghadapi pertandingan ini timnya baru saja menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya dipekan ke-17 Super Lig Turki terjadi pada 21 Desember lalu ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas Rizespor, Pendikspor menelan kekalahan dengan skor telak 5-1. Melihat performa permainan Pendikspor pada pertandingan tersebut menjadi tim tandang, timnya bermain dibawah tekanan terlihat dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 45% dan menciptakan sebuah peluang tembakan sebanyak 10 kali dan 5 on target, dan Pendikspor sempat unggul dan menciptakan gol lebih dulu dimana laga baru berjalan menit ke 9 dari Halil Akbunar. Sebelum akhirnya Rizespor mampu mengembalikkan kedudukan.

Pendikspor sendiri saat ini terlihat drai hasil lima pertandingan terakhirnya hanya mampu memetik satu menang dan empat kali kekalahan. Kemenangan terakhirnya terjadi pada Turkey Cup 5 Desember saat menjadi tuan rumah menang dengan 5-3 atas Isparta 32 Spor. Dan di Super Lig Turki saat ini Pendikspor masih duduk diposisi ke-19 zona degradasi mengumpulkan 13 poin dengan catatan laga tiga kemenangan empat imbang dan sembilan kekalahan mengoleksi 17 gol dan kebobolan 38 kali dari 16 pertandingan musim ini. Pendikspor telah memainkan laga kandang sebanyak tujuh kali dengan hanya memetik satu menang, dua imbang dan empat kekalahan.

Sementara dari Ankaragucu sebagai tim tandang tentu aan memanfaatkan performa terpuruk Pendikspor untuk mencuri kemenangan. Ankaragucu sendiri datang dengan berbekal hasil imbang dipertandingan terakhirnya pekan ke-17 Super Lig Turki terjadi pada 22 Desember minggu lalu saat menjadi tuan rumah, Ankaragucu gagal memetik kemenangan dan harus puas ditahan imbang 0-0 leh Hatayspor. Dipertandingan tersebut melihat performa permainan Ankaragucu menjadi tuan rumah tak mampu membuat timnya tampl percaya diri terlihat dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 47% dan menciptakan peluang 12 kali sebuah tembakan dan 3 on target.

Ankaragucu terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Kemenangan terakhirnya terjadi pada terjadi pada Turkey Cup 7 Desember lalu ketika Ankaragucu menjadi tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1 atas İskenderunspor. Saat ini di klasemen sementara Super Lig Turki Ankaragucu masih duduk pada peringkat ke-12 dari 16 pertandingan yang dilaluinya mengoleksi 19 poin dengn catatan empat menang, tujuh hasil imbang dan lima kekalahan mengoleksi 21 gol kebobolan 21 kali. Ankaragucu telah memainkan laga tandang sebanyak tujuh kali dengan dua menang, dua imbang dan tiga kekalahan.

Head to head pertemuan dari Pendikspor menghadapi Ankaragucu sejauh ini telah memainkan pertemuan sebanyak sekali dimana pertemuan tersebut terjadi pada 27 Juli lalu di Club Friendly Match Pendikspor sebagai tuan rumah kalah dengan skor 2-3 atas Ankaragucu. Peran dari kedua pelatih dari pertemuan ini akan sangat menjadi penentu hasil akhir. Pelatih dari Pendikspor Ivo Vieira akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Çekiçi, Rassoul, Yardımcı, Diaby, Asan, Bitin, Akşit juga Eze. Sedangkan pelatih Ankaragucu Emre Belözoğlu menggunakan formasi 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Uludağ juga Ciğerci.

Prediksi Pendikspor vs Ankaragucu

Head To Head Pendikspor vs Ankaragucu :

27/07/23 Pendikspor 2-3 Ankaragucu

Lima Pertandingan Terakhir Pendikspor:

28/11/23 Istanbul Basaksehir 4-1 Pendikspor
02/12/23 Pendikspor 0-2 Galatasaray
05/12/23 Pendikspor 5-3 Isparta 32 Spor
10/12/23 Kayserispor 2-0 Pendikspor
21/12/23 Rizespor 5-1 Pendikspor

Lima Pertandingan Terakhir Ankaragucu:

25/11/23 Gaziantep 0-1 Ankaragucu
03/12/23 Ankaragucu 1-1 Besiktas
07/12/23 Ankaragucu 3-1 İskenderunspor
12/12/23 Ankaragucu 1-1 Rizespor
22/12/23 Ankaragucu 0-0 Hatayspor

Prediksi Susunan Line Up Pemain Pendikspor vs Ankaragucu:

Pendikspor: Burak Öğür, Welinton, Berkay Sulungoz, Erdem Özgenç, Nuno Sequeira, Arnaud Lusamba, Josip Vuković, Fredrik Midtsjø, Thuram, Halil Akbunar, Ahmed Hassan.

Ankaragucu: Bahadır Han Güngördü, Uroš Radakovic, Nihad Mujakić, Alper Uludağ, Atakan Çankaya, Ali Kaan Güneren, Pedrinho, Renaldo Cephas, Efkan Bekiroğlu, Olimpiu Moruțan, Riad Bajić.

Prediksi Skor Pendikspor vs Ankaragucu

Pendikspor 1 – 3 Ankaragucu