Prediksi Skor Birmingham vs Stoke City 27 Desember 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Birmingham vs Stoke City Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan pada laga Matchday ke-24 bergulirnya Kompetisi Liga Division Championship Inggris musim 2023/2024 pertengahan pekan ini akan terjadi dan berlangsung duel mempertemukan antara Birmingham City vs Stoke City berlangusung pada hari Rabu, 27 Desember 2023 pada pukul 00:15 WIB di Stadion St Andrew’s Stadium (Birmingham).

Prediksi Skor Birmingham vs Stoke City 27 Desember 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Birmingham vs Stoke City, Duel dua tim papan tengah di Divisi Championship Inggris kasta kedua sepakbola Liga Inggris dimana akan terjadi pertemuan antara Birmingham City yang kali ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah dengan akan bermain di St Andrew’s Stadium, melawan Stoke City tim yang akan menjalankan pertandingan sebaai tim penantang. Birmingham City datang dengan berbekal hasil imbang dilaga terakhirnya sementara Stoke City jug berbekal hasil yang sama. Dalam pertemuan kali ini kedua tim sama sama berusaha dan datang dengan optimis rasa kepercayaan diri bisa memetik kemenangan.

Birmingham City terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya yang terjadi pada 23 Desember lalu ketika Birmingham City menjalani laga tnadnag ke markas Plymouth Argyle dengan skor akhir 3-3. Melihat permainan dari Birmingham City dilaga tersebut timnya memang bermain dibawah tekanan dengan 33% menciptakan 13 kali peluang sebuah tembakan dan 7 on target, dan Birmingham City berhsail menciptakan tiga gol dari Jay Stansfield, Jordan James dan juga Juninho Bacuna.

Birmingham City dengan satu poin atas Plymount Argyle, timnya saat ini ditabel klasmene Championship Inggris masih duduk diperingkat ke-18 dalam 23 pertandingan yang dilaluinya sejauh ini baru mampu memetik tujuh kemenangan, enam hasil imbang dan sepuluh kealahan mengoleksi 27 poin dan mengantongi 29 gol kebobolan sebanyak 35 kali. Birmingham City sejauh ini tleah menjalankan laga kandang sebanyak 11 laga dengn lima menang, empat imbang dan dua kekalahan. Dan dalam menghadapi Stoke City nanti pelatih Birmingham City Wayne Rooney sudah mempersiapkan strategi permainan dengan formasi 4-2-3-1.

Sedangkan Stoke City sendiri yang kini hadir sebagai tim tandang, timnya juga belum bisa memetik kemenangan dilima pertandingan terakhirnya belakangan ini hanya mendapatkan hasil dengan tiga kemenangan dan dua hasil kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya yang juga terjadi pada 23 Desember kemarin ketika menjalani laga sebagai tuan rumah Stoke City gagal bermain memaksimalkan untuk mengamankan kemenangan ditahan imbang 0-0 atas Millwall. Melihat permainan Stoke City dipertandingan tersebut timnya memang mendominasi dengan 53% penguasaan bola menciptakan 19 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Gagal memetik kemenangan membuat Stoke City saat ini masih duduk dibawah Birmingham City yang menjadi lawannya nanti, duduk diperingkat ke-20 Championship Inggris dalam 23 pertandingan yang telah diperjuangkan berhasil memetik lima kali kemenangan, delapan hasil imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan, dan timnya telah mengumpulkan 23 poin dan mengantongi 24 gol kebobolan sebanyak 31 kali. Stoke City sejauh ini telah memainkan laga tandang sebanyak 11 kali dengan dua menang, tiga imbang dan enam kali keklahan dan pelatih Stoke City Steven Schumacher akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Melihat dari hasil head to head historis pertemuan dari kedua kesebelasan Birmingham City menghadapi pertemuan konta Stoke City sejauh ini telah berlangsung dengan pertemuan sebanyak 76 pertandingan dimana Birmingham City baru mampu memetik 24 kali hasil kemenangan, sedangkan Stoke City sendiri mendominasi dengan 32 kali kemenangan dan 20 pertemuan keduanya berakhir imbang. Dan Birmingham City kemungkinan pekan ini belum bisa memainkan Buchanan, Drameh, Bielik, Laird, Long, Anderson, Chang dan juga Hall. Sedangkan Stoke City juga demikian belum bisa memainkan Campbell, Stevens, Fielding juga Wilmot.

Prediksi Birmingham vs Stoke City

Head To Head Birmingham vs Stoke City :

10/04/23 Birmingham City 0-0 Stoke City
05/11/22 Stoke City 1-2 Birmingham City
19/02/22 Stoke City 2-2 Birmingham City
14/08/21 Birmingham City 0-0 Stoke City
10/04/21 Birmingham City 2-0 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Birmingham City:

02/12/23 Birmingham City 0-0 Rotherham United
09/12/23 Coventry City 2-0 Birmingham City
14/12/23 Cardiff City 0-1 Birmingham City
19/12/23 Birmingham City 2-3 Leicester City
23/12/23 Plymouth Argyle 3-3 Birmingham City

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:

02/12/23 Plymouth Argyle 2-1 Stoke City
09/12/23 Stoke City 0-1 Sheffield Wednesday
13/12/23 Stoke City 1-1 Swansea City
17/12/23 West Bromwich Albion 1-1 Stoke City
23/12/23 Stoke City 0-0 Millwall

Prediksi Susunan Pemain Birmingham vs Stoke City:

Birmingham City: John Ruddy, Marc Roberts, Dion Sanderson, Emanuel Aiwu, Lee Buchanan, Krystian Bielik, Ivan Šunjić, Siriki Dembélé, Jordan James, Juninho Bacuna, Jay Stansfield.

Stoke City: Jack Bonham, Luke McNally, Michael Rose, Lynden Gooch, Ki-Jana Hoever, Wouter Burger, Josh Laurent, Daniel Johnson, André Vidigal, Mehdi Léris, Ryan Mmaee.

Prediksi Skor Birmingham vs Stoke City

Birmingham 1 – 0 Stoke City