Prediksi Skor Casa Pia vs Sporting Braga 31 Desember 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Portugal Casa Pia vs Sporting Braga Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan pada Matchday ke-15 pada Kompetisi Divisi Liga Primeira Portugal musim 2023/2024 pertemuan antara Casa Pia yang akan menghadapi Sporting Braga, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Minggu, 31 Desember 2023 pada pukul 01:00 WIB berlangsung di Stadion Estádio Municipal de Rio Maior (Rio Maior).

Prediksi Skor Casa Pia vs Sporting Braga 31 Desember 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Casa Pia vs Sporting Braga, Liga Primeira Portugal akhir pekan ini akan dibuka dengan pertandingan tim promosi Casa Pia yang akan menghadapi tantangan dan ujian berat menghadapi tim sekelas Sporting Braga yang dari segi pengalaman di kancah Liga Primeira Portugal jauh lebih baik, namun Casa Pia tetap akan optimis jika pekan ini timnya akan bermain dengan optimal bisa memberikan permainan terbaiknya. Casa Pia dan Sporting Braga sama sama datang dengan berbekal hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya. Bentrokan kedua tim pekan ini akan terjadi pada Estádio Municipal de Rio Maior markas dari Casa Pia.

Melihat pertemuan dari kedua tim terakhir kali terjadi pada 2 November lalu di Tce de liga Portugal di Fase Grub A ketika Sporting Braga menjadi tim tuan rumah harus puas ditahan imbang Casa Pia dengan skor akhir 1-1. Dan secara historis head to head riwayat pertemuan dari kedua tim secara menyeluruh telah terjadi sebanyak empat kali, dimana Casa Pia baru mampu memetik satu hasil kemenangan, sementara dari Sporting Braga sendiri memenangkan dua pertandingan dan satu laga kedua tim berakhir imbang.

Jelang pertandingan ini, Casa Pia terlihat dari hasil yang diperolehnya pada lima pertandingan terakhirnya dengan catatan dua hasil kemenangan dan tiga perolehan hasil imbang. Dipertandingan terakhirnya pada pekan ke-15 Liga Portugal casa Pia memetik kemenangan saat menjalankan laga tandang ke markas Chaves dengan skor akhir 1-3. Melihat tiga gol Casa Pia dipertandingan tersebut tercipta dari Clayton dengan brace dua golnya, dan satu gol dari Tiago Dia. Kemenangan tersebut berusaha akan dipertahankan Casa Pia ketka menjalani laga kandang nanti.

Casa Pia dengn kemenangan tersebut sementara timnya menduduki peringkat ke-11 berada dipapan tengah dalam 14 pertandingan sejauh ini memetik empat kali kemenangan, empat kali perolehan hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan. Casa Pia telah mengumpulkan 16 poin dan mengantongi 13 gol kebobolan sebanyak 17 kali. Casa Pia besutan dari pelatih Pedro Miguel de Barros Moreira kemungkinan pekan ini akan menggunakan formasi 4-4-2. Dan melihat catatan Casa Pia dalam melakukan laga kandang sejauh ini telah melakukan enam laga dengna hanya memetik satu menang, dua imbang dan tiga kekalahan.

Sementara dari Sporting Braga ketika menjalani laga tandang pekan ini timnya datang dengan berbekal hasil kemenangan juga dipertandingan terakhirnya pada Tace de liga Portugal di Putaran ketiga terjadi pada 23 Desember Minggu lalu saat Sporting Braga menjalani laga tandang ke markas Nacional, Braga berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 1-3. Tiga gol Sporting Braga tercipta dari João Moutinho, Sikou Niakaté dan terakhir dari Ricardo Horta. Sporting Braga juga berhasil mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 66%.

Sporting Braga sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini memetik tiga hasil kemenangan dan dua hasil kekalahan. Dan saat ini Sporting Braga masih berjuang di papan atas duduk diperingkat ke empat besar Liga Primeira Portugal dalam 14 pertandingan yang telah dijalankan memetik sembilan kali kemenangan, dua perolehan hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Braga telah mengoleksi 29 poin dan mengantongi 36 gol kebobolan sebanyak 21 kali. Pelatih Sporting Braga Artur Jorge dalam menghadapi Casa Pia nanti telah mempersiapkan strategi formasi dengan 4-2-3-1.

Prediksi Casa Pia vs Sporting Braga

Head To Head Casa Pia vs Sporting Braga:

02/11/23 Sporting Braga 1-1 Casa Pia
22/04/23 Casa Pia 0-1 Sporting Braga
04/12/22 Casa Pia 0-1 Sporting Braga
07/11/22 Sporting Braga 0-1 Casa Pia

Lima Pertandingan Terakhir Casa Pia:

11/11/23 Estoril 4-0 Casa Pia
25/11/23 Nacional P 0-0 Casa Pia
03/12/23 Casa Pia 1-0 Portimonense
10/12/23 Porto 3-1 Casa Pia
17/12/23 Chaves 1-3 Casa Pia

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Braga:

03/12/23 Sporting Braga 3-1 Estoril
08/12/23 Vizela 1-3 Sporting Braga
13/12/23 Napoli 2-0 Sporting Braga
18/12/23 Sporting Braga 0-1 Benfica
23/12/23 Nacional 1-3 Sporting Braga

Prediksi Susunan Line Up Pemain Casa Pia vs Sporting Braga:

Casa Pia: Ricardo Batista, João Nunes, Nermin Zolotić, Gaizka Larrazabal, Leonardo Lelo, Yuki Soma, Beni Mukendi, Neto, Tiago Dias, Clayton, Felippe Cardoso.

Sporting Braga: Lukáš Horníček, Sikou Niakaté, José Fonte, Victor Gómez, Cristián Borja, João Moutinho, André Horta, Ricardo Horta, Bruma, Pizzi, Simon Banza.

Prediksi Skor Casa Pia vs Sporting Braga

Casa Pia 1 – 3 Sporting Braga