Prediksi Skor Moreirense vs Casa Pia 9 Januari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Portugal Moreirense vs Casa Pia Hari Ini, Pertandingan duel kembali bergulirnya kembali pada Kompetisi Liga Primeira Portugal musim 2023/2024 pertandingan memasuki Matchday ke-16 yang akan terjadi laga pertemuan antara Moreirense vs Casa Pia akan di langsungkan awal pekan ini di hari Selasa, 09 Januari 2024 pada pukul 03:15 WIB di Stadion Parque Desportivo Comendador Joaquim de Almeida Freitas (Moreira de Cónegos).

Prediksi Skor Moreirense vs Casa Pia 9 Januari 2024

Kedaiprediksi.org – Liga Primeira Portugal awal pekan ini akan menyajikan bentrokan duel menarik pertemuan antara Moreirense yang akan menghadapi tantangan serius menjamu Casa Pia, ini akan menjadi pertemuan keduanya dari kedua kesebelasan. Pertemuan pertama terjadi pada 19 Juli lalu dipertemuan pertama Liga Portugal ketika Casa Pia menjalankan laga sebagai tuan rumah menang tipis 1-0 atas Moreirense. Ini akan menjadi momentum Moreirense untuk membalaskan dendam kekalahannya atas Casa Pia, karena Moreirense pekan ini akan mendapatkan peluang dan kesempatan menjadi tuan rumah bermain dengna dukungan dari publik sendiri di Stadion Parque Desportivo.

Moreirense jelang menghadapi pertandingan ini sebagai tuan rumah, timnya baru saja mendapatkan perolehan hasil imbang dipertandingan terakhirnya di Liga Primeira Portugal ketika menjalankan laga tandang ke markas Vizela pada 23 Desember bulan lalu dengan skor akhir 0-0. Melihat performa permainan Moreirense dipertandingan tersebut timnya bermain dibawah tekanan terlihat dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 38% dan menciptakan 11 kali peluang dan 4 on target. Moreirense terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini hanya mendapatkan hasil dengan catatan dua kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Dan dengan perolehan satu poin, Moreirense saat ini ditabel klasemen sementara Liga Primeira Portugal masih duduk pada peringkat ke enam besar sementara dalam 16 pertandingan yang timnya mainkan mendapatkan sepuluh kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Dan Moreirense telah mengantongi 33 poin dan mengantongi 23 gol serta kebobolan sebanyak 17 kali. Dan ketika menghadapi Casa Pia mendatang, pelatih Moreirense Rui Borges akan datang dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Dan pelatih Rui Borges kemungkinan kembali akan mengandalkan Andre Luis sebagai ujung tombak lini serang yang saat ini juga menjadi pemain yang menjadi top skor Moreirense.

Sementara Casa Pia sendiri datang dengna berbekal hasil minor baru saja menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya pada Minggu 31 Desember lalu ketika menjalankan pertnadingan sebagai tuan rumah Casa Pia menelan kekalahan 1-3 atas Sporting Braga, dan melihat performa statistik permainan Casa Pia dipertandingan tersebut, timnya kalah dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 45% penguasaan bola dan menciptakan 6 peluang tembakan dan 2 on target, dan Casa Pia hanya mampu menciptakan satu gol dari Clayton dari titik putih penalti menit ke 74.

Casa Pia sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan dua hasil kemenangan dan tig akali menelan kekalahan. Dan Casa Pia ditabel klasemen sementara Liga Primeira Portugal masih duduk dipapan tengah diperingkat ke-12 dalam 15 pertandingan yang timnya perjuangkan sejauh ini baru memetik empat kemenangan, empat hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan mengoleksi 16 poin mengantongi 20 gol kebobolan sebanyak 6 kali. Pelatih Casa Pia Pedro Moreira akan menggunakan formasi 4-4-2 dan mengandalkan kembali striker andalan Clayton sebagai pemain yang juga menjadi top skor saat ini.

Prediksi Moreirense vs Casa Pia

Head To Head Moreirense vs Casa Pia:

19/07/23 Casa Pia 1-0 Moreirense

Lima Pertandingan Terakhir Moreirense:

17/11/23 Moreirense 2-0 Rio Ave
04/12/23 Moreirense 0-0 Benfica
12/12/23 Gil Vicente 1-1 Moreirense
17/12/23 Moreirense 5-2 Portimonense
23/12/23 Vizela 0-0 Moreirense

Lima Pertandingan Terakhir Casa Pia:

25/11/23 Nacional P 0-0 Casa Pia
03/12/23 Casa Pia 1-0 Portimonense
10/12/23 Porto 3-1 Casa Pia
17/12/23 Chaves1-3 Casa Pia
31/12/23 Casa Pia 1-3 Sporting Braga

Prediksi Susunan Pemain Moreirense vs Casa Pia:

Moreirense: Kewin, Marcelo, Maracás, Dinis Pinto, Pedro Amador, Lawrence Ofori, Gonçalo Franco, Alan, Madson, João Camacho, André Luis.

Ricardo Batista, João Nunes, Nermin Zolotic, Gaizka Larrazabal, Leonardo Lelo, Beni, Neto, Yuki Soma, Tiago Dias, Clayton, Felippe Cardoso.

Prediksi Skor Moreirense vs Casa Pia

Moreirense 2 – 1 Casa Pia