Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 11 Januari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Piala Super Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid Hari Ini, bentrokan akan terjadi pada pertandingan Kompetisi Super Cup Spanyol 2023/2024 pertandingan Semifinal Derby Madrid akan dilangsungkan duel mempertemukan antara Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid, akan di langsungkan hari Kamis, 11 Januari 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Al Awal Park at King Saud University (Riyadh).

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 11 Januari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, El Derbi Madrileno pertemuan antara rivalitas tim sekota Madrid yakni Real Madrid akan menghadapi tantangan dan ujian berat di Babak Semifinal Super Cup Spanyol kontra Atletic Madrid. Bentrokan kedua tim pekan ini akan dilangsungkan di Al Awal Park at King Saud University, dan Real Madrid sedang berada dalam performa jauh lebih baik terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya secara konsisten memetik kemenangan, sedangkan dari Atletico Madrid mendapatkan catatan hasil dua kali kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Melihat pencapaian Real Madrid di Super Copa Spanyol pada musim sebelumnya memang Los Blancos berhasil mencapai partai puncak Final, meski akhirnya timnya gagal setelah menelan kekalahan atas Barcelona dengan skor akhir 1-3 terjadi pada 16 Januari 2023 silam, sedangkan pencapaian Atletico Madrid sebelumnya juga tersingkir di partai Semifinal Super Copa Spanyol terjadi pada 14 Januari 2023 silam, Atletico Madrid menelan kekalahan dramatis 1-2 atas Athletic Bilbao. Dan kembalinya kedua tim di pertemuan Semifinal pekan ini tentu saja pertemuan akan menyajikan rivalitas permainan menarik karena tentu saja kedua tim berusaha mempertahankan gengsi kemenangan.

Melihat dari pertemuan terakhir antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid terjadi pada La Liga Spanyol musim ini yang terjadi pada 25 September lalu ketika Atletico Madrid menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah berhasil dan sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1 atas Real Madrid. Melihat secara historis head to head pertemuan antar keduanya terjadi sebanyak 76 pertemuan, yang mana Real Madrid diatas kertas masih mendominasi kemenangan dengan memetik 41 kali, sementara dari Atletico Madrid sendiri sejauh ini baru mampu memetik 14 kali kemenangan dan 21 pertandingan dari keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Jelang mengahdapi tantangan ini, Real Madrid datang dengan bermodalkan hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya pada Babak Penyisihan Grub Copa Del Rey Spanyol terjadi pada 7 Januari lalu ketika Real Madrid menjalankan laga tandang ke markas Arandina dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan El Real. Los Blancos diatas kertas mendominasi sepanjang pertandingan dengan mendapatkan 78% ball position menciptakan 15 kali peluang dan 5 on target, dan tiga gol Real Madrid tercipta dari Joselu, Brahim Díaz juga Rodrygo.

Sementara Atletico Madrid sendiri jelang menghadapi tantangan dan ujian berat melawan Real Madrid pekan ini, Atletico Madrid juga baru saja memetik kemenangan pada pertandingan Babak penyisihan Grub Copa Del Rey Spanyol terjadi pada 6 Januari minggu lalu ketika Atletico Madrid menjalankan pertandingan tandang ke markas Lugo dengan skor akhir 1-3. Melihat permainan Real Madrid dipertandingan tersebut, timnya berhasil mendominasi sepanjang pertandingan dengan presentase mencapai 78% dan tiga gol Atletico Madrid masing-masing tercipta dari Ángel Correa, Memphis Depay dengan brace dua golnya.

Kedua tim Real Madrid dan juga Atletico Madrid saat ini juga bersaing di Kompetisi La Liga Spanyol, dimana Real Madrid masih menjadi pemuncak klasemen sementara dalam 19 pertandingan memetik 15 kali kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kekalahan mengoleksi 48 poin. Sedangkan dari Atletico Madrid berada diurutan kelima dari 19 pertandingan memetik 12 kali kemenangan, 2 perolehan hasil imbang dan 5 kekalahan mengoleksi 38 poin. Dan kedua tim akan memfokuskan diri kepada pertemuan di Supercopa Spanyol nanti, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kemungkinan belum bisa memainkan Toni Kroos, Lucas Vázquez, Alaba, Éder Militão juga Courtois. Sedangkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga belum bisa memainkan Söyüncü, Pablo Barrios Thomas Lemar dan Marcos Paulo.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Head To Head Real Madrid vs Atletico Madrid :

25/09/23 Atletico Madrid 3-1 Real Madrid
26/02/23 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid
27/01/23 Real Madrid E 3-1 Atletico Madrid
19/09/22 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid
09/05/22 Atletico Madrid 1-0 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

13/12/23 Union Berlin 2-3 Real Madrid
18/12/23 Real Madrid 4-1 Villarreal
22/12/23 Alaves 0-1 Real Madrid
04/01/24 Real Madrid 1-0 Mallorca
07/01/24 Arandina 1-3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

16/12/23 Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
20/12/23 Atletico Madrid 3-3 Getafe
23/12/23 Atletico Madrid 1-0 Sevilla
04/01/24 Girona 4-3 Atletico Madrid
06/01/24 Lugo 1-3 Atletico Madrid

Prediksi Susunan Line Up Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid:

Real Madrid: Andriy Lunin, Aurélien Tchouaméni, Antonio Rüdiger, Fran García, Daniel Carvajal, Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modrić, Jude Bellingham, Brahim Díaz, Rodrygo.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Axel Witsel, Jose Maria Giménez, Cesar Azpilicueta, Samuel Lino, Nahuel Molina, Koke, Rodrigo Riquelme, Rodrigo de Paul, Antoine Griezmann, Álvaro Morata.

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid 2 – 1 Atletico Madrid