Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Arouca 16 Januari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Portugal Vitoria vs Arouca Hari Ini duel kali akan menyajikan bentrokan pertandingan Matchday ke-17 pada Kompetisi Liga Primeira Portugal 2023/2024 pekan ini akan berlangsung pertemuan antara Vitoria Guimaraes menghadapi Arouca akan di langsungkan hari Selasa, 16 Januari 2024 pada pukul 03:15 WIB di Stadion Estádio Dom Afonso Henriques (Guimarães).

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Arouca 16 Januari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Arouca, Liga Primeira Portugal awal pekan ini akan menyajikan partai yang tak kalah menarik pertemuan antara Vitoria Guimaraes tim yang sedang berjuang untuk tetap berada dijalur persaingan lima besar akan menghadapi tantangan kontra Arouca tim papan bawah yang sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Vitoria Guimaraes sendiri timnya akan diuntungkan dengan menjalani pertandingan sebagai tim tuan rumah bermain di Estádio Dom Afonso Henriques, unggul dari performa dan juga mentalitaas Vitoria Guimaraes berusaha akan memaksimalkan peluang dan kesempatan menjadi tuan rumah untuk mencoba kembali memeuhi ekspektasi harapan para pendukungnya sendiri.

Melihat dari statistik head to head riwayat pertemuan antara kedua tim Vitoria Guimaraes menghadapi Arouca sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 17 kali pertandingan yang mana Vitoria Guimaraes masih unggul dengan mendominasi pertandingan sebanyak delapan kali hasil kemenangan, sedangkan dari Arouca sendiri sejuh ini baru mendapatkan empat kali hasil kemenangan dan lima pertandingan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemun terakhir keduanya terjadi pada 12 Maret lalu dipertemuan pertama Liga Primeira Portugal Vitoria Guimaraes menelan kekalahan dikandang sendiri dengan skor akhir 0-2 atas Arouca.

Vitoria Guimaraes datang dengan berbekal hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya di Kompetisi Taca de Portugal pada Putaran kelima terjadi pada 12 Januari lalu ketika menghadapi Penafiel dengan skor akhir 1-0. Satu gol kemenangan Vitoria Guimaraes tercipta dari Jota Silva. Dan sebelumnya di laga terakhirnya pada Liga Primeira Portugal Vitoria Guimaraes mendapatkan hasil imbang ketika bertandang ke markas Sporting Braga dengan skor akhir 1-1 terjadi pada 7 Januari lalu. Vitoria Guimaraes sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil dengan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Dan Vitoria Guimaraes ditabel klasemen sementara Liga Primeira Portugal saat ini masih menduduki peringkat kelima besar dalam 16 pertandingan yang sejauh ini timnya jalankan mendapatkan sembilan kali kemenangan, tiga perolehan hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan. Timnya juga telah mengumpulkan 30 poin dan mengantongi 26 gol serta kebobolan sebanyak 18 kali. Vitoria Guimaraes sendiri sejauh ini di Liga Portugal telah memainkan laga kandang sebanyak delapan kali dengan catatan enam kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara dari Vizela sendiri juga baru saja mendapatkan hasil kekalahan dipertandingan terakhirnya pada Taca de Portugal Putaran kelim pada 11 Januari lalu dengan skor akhir 1-0 ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas Vizel. Dan Arouca dipertandingan terakhirnya di Liga Primeira Portugal sendiri juga menelan kekalahan dikandang sendiri ketika menghadapi Benfica dengan skor akhir 0-3 tanpa balas pada 7 Januari lalu. Dan Arouca sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya mendapatkan dua hasil kemenangan, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Dan Arouca sendiri pada tabel klasemen sementara Liga Primeira Portugal saat ini masih berjuang untuk menjauhi ancaman zona degradasi duduk pada peringkat ke 14 sementara dalam 16 pertandingan yang timnya perjuangkan sejauh ini berhasil mendapatkan empat kali kemenangan, empat kali perolehan hasil imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan. Arouca sendiri sejauh ini telah mengumpulkan 16 poin dan mengantongi 22 gol serta kebobolan sebanyak 23 kali. Arouca berharap pada pertandingan ini bisa membuat kejutan untuk bangkit pasca dua kekalahan yang menimpanya belakangan ini.

Prediksi Vitoria vs Arouca

Head To Head Vitoria vs Arouca :

12/03/23 Vitoria Guimaraes 0-2 Arouca
18/09/22 Arouca 2-2 Vitoria Guimaraes
20/02/22 Vitoria Guimaraes 1-3 Arouca
19/09/21 Arouca 2-2 Vitoria Guimaraes
21/11/20 Arouca 0-0 P Vitoria Guimaraes

Lima Pertandingan Terakhir Vitoria Guimaraes:

10/12/23 Vitoria Guimaraes 3-2 Sporting Lisbon
17/12/23 Boavista 1-1 Vitoria Guimaraes
23/12/23 Vitoria Guimaraes 1-0 Rio Ave
07/01/24 Sporting Braga 1-1 Vitoria Guimaraes
12/01/24 Vitoria Guimaraes 1-0 Penafiel

Lima Pertandingan Terakhir Arouca:

11/12/23 Arouca 2-2 Rio Ave
17/12/23 Arouca 3-0 Gil Vicente
29/12/23 Estrela 1-4 Arouca
07/01/24 Arouca 0-3 Benfica
11/01/24 Vizela 1-0 Arouca

Prediksi Susunan Pemain Vitoria vs Arouca:

Vitoria Guimaraes: Charles, Manuel Silva, Tomás Ribeiro, Jorge Fernandes, Miguel Maga, Tiago Silva, Daniel Silva, Ricardo Mangas, Nuno Santos, João Mendes, André Silva.

Arouca: Thiago da Silva, Nino Galović, Francisco Montero, Tiago Esgaio, Bogdan Milovanov, Morlaye Sylla, Pedro Santos, Kouassi Eboue, Benji Michel, Alfonso Trezza, Cristo González.

Prediksi Skor Vitoria vs Arouca

Vitoria vs Arouca