Prediksi Skor Thailand vs Kyrgyzstan 16 Januari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Asia Thailand vs Kyrgyzstan Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan bergulirnya duel kembali terjadi di Pertandingan pertama dari tiga laga yang akan berlangsung di Fase Grub F Kompetisi AFC Asian Cup 2023/2024 pada pertandingan laga akan terjadi pada hari Selasa, 16 Januari 2024 pertengahan pekan ini antara Thailand vs Kyrgyzstan. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 21:30 WIB di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium (ad-Dōha (Doha).

Prediksi Skor Thailand vs Kyrgyzstan 16 Januari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Thailand vs Kyrgyzstan, Pertandingan di Kompetisi AFC Asian Cup dipertandingan perdana di Fase Grub F akan terjadi pertemuan antara Thailand menghadapi Kyrgyzstan. Kedua tim akan melakukan bentrokan duel pertandingan kali ini terjadi pada Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium. Thailand memang sedikit lebih diunggulkan dari kualitas tim dibandingkan dari Republik Kyrgyzstan. Namun, hal tersebut bukan berarti Kyrgyzstan akan mudah dikalahkan begitu saja. Dengan pertandingan perdana di Asian Cup tentu saja kesebelasan sama sama berusaha memetik kemenangan perdananya di Grub F untuk memantaskan timnya berada diurutan pertama sementara.

Dipersaingan pada Grub F saat ini di AFC Asian Cup Thailand dan juga Republik Kyrgyzstan juga harus bersaing dengan Oman serta Arab Saudi. Thailand setelah menghadapi Kyrgyzstan akan melakukan pertandingan kedua pada 21 Januari lalu nanti dan Thailand akan menghadapi tantangan kontra Oman. Sementara dari Republik Kyrgyzstan sendiri juga pada 22 Januari nanti akan menghadapi tantangan konta Arab Saudi. Kedua tim Thailand dan juga Kyrgyzstan pernah bertemu sekali terjadi pada Asian Games Putaran kedua Grub C terjadi pada 2 Desember 2006 silam Kyrgyzstan menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 atas Thailand.

Thailand jelang menghadapi Kyrgyzstan, baru saja menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya terjadi pada International Friendly Match terjadi pada 1 Januari lalu ketika menghadapi tantangan kontra tim unggulan sekelas Jepang, Thailand harus menelan kekalahan telak dengan skor akhir 5-0 tanpa balas. Melihat statistik performa permainan dari Thailand dilaga tersebut, timnya bermain dibawah tekanan karena kalah dari kualitas tim dan jug kualitas pemain. Terlihat Thailand sendiri hanya mendapatkan 41% ball position menciptakan 8 kali peluang sebuah tembakan dan 1 on target.

Thailand sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan catatan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Dan Thailand sendiri berharap pada laga ini sudah mempersiapkan strategi permainan dengan matang untuk kembali ke jalur kemenangan menghadapi Kyrgyzstan nanti, pelatih Thailand Masatada Ishii kemungkinn kembali akan datang dengan mengusung formasi dengan 4-4-2. Dn Thailand sendiri dilihat dari rangking FIFA saat ini timnya masih menduduki peringkat ke 113 dunia.

Sementara dari Republik Kyrgyzstan sendiri datang dengan berbekal lebih baik dengan memetik hasil kemenangan pada pertandingn terakhirnya terjadi juga pada International Friendly Matchpada 9 Januari lalu ketika menjadi tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Vietnam. Dan dua gol Republik Kyrgyzstan dipertandingan tersebut tercipta dari Ayzar Akmatov dan juga Joel Kojo.Sebelumnya Republik Kyrgyzstan juga telah melakukan tiga pertandingan Uji Coba International Friendly Match dengan hasil dua kekalahan atas Uzbekistan dan juga Uni Emirate Arab. Dan satu pertandingan mendapatkan hasil imbang ketika berjumpat dengan Syria.

Republik Kyrgyzstan sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini tercatat timnya mendapatkan hasil dengan dua hasil kemenangan, satu hasil imbang dan dua hasil menelan kekalahan. Stefan Tarkovic sebagai juru taktik Kyrgyzstan saat ini yang baru menangani Kyrgyzstan pada April 2023 lalu berharap timnya bisa meyakinkan diri satu sama lain agar bisa menjalin kerjasama dengan baik ketika menghadapi Thailand nanti. Dan Stefan Tarkovic kemungkinan akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3. Kyrgyzstan sendiri dilihat dari rangking FIFA lebih baik duduk di jajaran 100 bear berada diperingkat ke 98 dunia.

Prediksi Thailand vs Kyrgyzstan

Head To Head Thailand vs Kyrgyzstan:

02/12/06 Krgyzstan 0-2 Thailand

Lima Pertandingan Terakhir Thailand:

12/10/23 Georgia 8-0 Thailand
17/10/23 Estonia 1-1 Thailand
16/11/23 Thailand 1-2 RR Tiongkok
21/11/23 Singapore 1-3 Thailand
01/01/24 Jepang 5-0 Thailand

Lima Pertandingan Terakhir Krgyzstan:

21/11/23 Krgyzstan 1-0 Oman
25/12/23 Uzbekistan 4-1 Krgyzstan
30/12/23 UAE 1-0 Krgyzstan
05/01/24 Syria 1-1 Krgyzstan
09/01/24 Krgyzstan 2-1 Vietnam

Prediksi Susunan Line Up Pemain Thailand vs Kyrgyzstan:

Thailand: Patiwat Khammai, Elias Dolah, Kritsada Kaman, Suphanan Bureerat, Nicholas Mickelson, Bordin Phala, Weerathep Pomphan, Picha Autra, Jaroensak Wonggorn, Teerasak Poeiphimai, Charoenrattanapirom.

Kyrgyzstan: Erzhan Tokotaev, Tamirlan Kozubaev, Ayzar Akmatov, Kairat Zhyrgalbek uulu, Bekzhan Sagynbaev, Alimardon Shukurov, Odilzhon Abdurakhmanov, Farhat Musabekov, Ernist Batyrkanov, Gulzhigit Alykulov, Kai Merk.

Prediksi Skor Thailand vs Kyrgyzstan

Thailand 2 – 1 Kyrgyzstan