Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan 20 Januari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Asia Yordania vs Korea Selatan Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan pada kedu dari tiga laga yang berlangsung pada Fase Grub E pada Kompetisi AFC Asian Cup musim 2023/2024 pertemuan antara Yordania yang akan menghadapi Korea Selatan, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 20 Januari 2024 pada pukul 18:30 WIB berlangsung di Stadion Al Thumama Stadium (ad-Dōha (Doha).

Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan 20 Januari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Yordania vs Korea Selatan, Yordania akan menghadapi tantangan serius dengan ujian berat menghadapi Korea Selatan tim tangguh di Fase Grub Piala Asia 2023 Sabtu akhir pkan ini, Yordania juga mengharapkan akan terjadi keajaiban dipertandingan kontra Korea Selatan nanti. Kedua tim sama-sama baru saja sukses memetik kemenangan pada pertandingan Matchday pertamanya kemarin, dimana Yordania baru saja memetik kemenangan 0-4 ketika menghadapi Malaysia. Sedangkan Korea Selatan juga berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Bahrain.

Melihat dari statistik performa permainand ari Yordania dipertandingan terakhirnya ketika menghadapi pertandingan perdana kontra Malaysia pada Selasa 16 Januari lalu, Yordania memang kalah dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 47%, namun Yordania unggul dari segi peluang dengan sebanyak 14 kali dan 8 on target. Dan empat gol kemenangan Yordania tercipta dari brace dua gol Mahmoud Al-Mardi dan juga Musa Al-Taamari. Kemenangan atas Malaysia membawa Yordania sementara menduduki posisi pertama pada Grub E saat ini.

Sementara melihat statistik performa perainan dari Korea Selatn dipertandingan perdananya di Fase Grub E kala menghadapi Bahrain, Korea Selatan juga memetik hasil kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dipertandingan tersebut Korea Selatan unggul dari kualitas pemain dan juga mentalitas serta performa, Korea Selatan diatas kertas mendominasi sepanjang jalannya pertandingan dengan mendapatkan 71% ball position menciptakan 14 kali peluang tembakan dan 5 on target. Dan tiga gol Korea Selatan masing-masing tercipta dari Jwang In-Beom dan brace dua gol dari Lee Kang-in.

Melihat dari hasil yang Yordania peroleh pada lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan dua hasil kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Yordania pasca menghadapi Korea Selatan nanti, pekan depan timny kan menghadapi Bahrain pada 25 Januari dan selanjutnya menghadapi Kualifikasi Piala Dunia pada 21 Maret nanti dipertandingan kedua melawan Pakistan. Dan Yordani akan memfokuskan laga kontra Korea Selatan nanti dimana pelatih Houcine Ammouta kemungkinan kembali akan mencoba menurunkan formasi 3-4-2-1.

Sementara melihat dari hasil yang diperoleh dari Korea Selatan dari lima pertandingan terakhirnya timnya berhasil mendapatkan lima hasil kemenangan secara beruntun. Dan pasca menghadapi Yordania nanti, pada pekan depan Korea Selatan akan menghadapi pertandingan kontra Malaysia pada 25 Januari pekan depan, dan selanjutnya Korea Selatan juga akan menghadapi tantangan di Kualifikasi Piala Dunia pada 21 Maret melawan Thailand. Korea Selatan meski unggul dari kualitas tim jug pengalaman pelatih Korea Selatan Jürgen Klinsmann tetap menekankan pemainnya untuk mewaspadai kekuatan Yordania dan pelatih Jürgen Klinsmann kembali akan menurunkan formasi 4-4-2.

Melihat dari historis head to head riwayat pertemuan Yordania menghadapi Korea Selatan sejauh ini secara keseluruhan baru bertemu sebanyak lima kali pertandingan dan Korea Selatan masih mendominasi dengan kemenangan sebanyak tiga pertandingan, dan dua pertandingan dari kedua kesebelasan berakhir dengan hasil imbang. Dipertandingan terakhirnya kedua tim bertemu pada Uji Coba Friendly Match terjadi pada 14 November 2014 silam Yordania menelan kekalahan tipis 0-1 atas Korea Selatan. Melihat dari rangking FIFA dari kedua tim Yordania berada di peringkat ke-86, sedangkan Korea Selatan berada diperingkat ke-23.

Prediksi Yordania vs Korea Selatan

Head To Head Yordania vs Korea Selatan:

14/11/14 Yordania 0-1 Korea Selatan
05/09/08 Korea Selatan 1-0 Yordania
07/06/08 Yordania 0-1 Korea Selatan
31/05/08 Korea Selatan 2-2 Yordania
19/07/04 Korea Selatan 0-0 Yordania

Lima Pertandingan Terakhir Yordania:

21/11/23 Yordania 0-2 Arab Saudi
28/12/23 Lebanon 2-1 Yordania
05/01/24 Qatar 1-2 Yordania
09/01/24 Jepang 6-1 Yordania
16/01/24 Malaysia 0-4 Yordania

Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan:

17/10/23 Korea Selatan 6-0 Vietnam
16/11/23 Korea Selatan 5-0 Singapura
21/11/23 RR Tiongkok 0-3 Korea Selatan
06/01/24 Iraq 0-1 Korea Selatan
15/01/24 Korea Selatan 3-1 Bahrain

Prediksi Susunan Line Up Pemain Yordania vs Korea Selatan:

Yordania: Yazeed Abulaila, Yazan Al-Arab, Salem Al-Ajalin, Abdallah Nasib, Nizar Al-Rashdan, Noor Al-Rawabdeh, Ehsan Haddad, Mahmoud Al-Mardi, Ali Olwan, Mousa Al-Tamari, Yazan Al-Naimat.

Korea Selatan: Seung-gyu Kim, Seung-hyun Jung, Min-jae Kim, Young-woo Seol, Ki-je Lee, In-beom Hwang, Yong-woo Park, Jae-sung Lee, Kang-in Lee, Gue-sung Cho, Heung-min Son.

Prediksi Skor Yordania vs Korea Selatan

Yordania 1 – 3 Korea Selatan