Prediksi Skor West Ham vs Arsenal 11 Februari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola EPL West Ham vs Arsenal Hari Ini, Laga akan terjadi duel pertandingan kini terjadi juga pada Matchday ke-24 Kompetisi English Premier League 2023/2024 terjadi dengan pertemuan antara West Ham United yang akan menghadapi Arsenal, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan akhir pekan ini pada hari Minggu, 11 Februari 2024 pada pukul 21:00 WIB berlangsung di Stadion London Stadium (London).

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal 11 Februari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi West Ham vs Arsenal, English Premier League dipekan ke-24 akhir pekan ini akan terjadi duel pertandingan pertemuan antara West Ham United tim yang sedang berjuang untuk merangkak naik ke jalur persaingan lima besar, akan menghadapi tim tangguh Arsenal yang juga tengah berjuang mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen Liverpool dan Manchester City yang berada diposisi kedua, West Ham United yang kali ini mendapatkn keuntungan dengan menjadi tim tuan rumah dan tentu saja timnya berharap dilaga ini timnya bisa kembali ke jalur kemenangan, sementara Arsenal akan menjadi tim tandang tentu saja tidak boleh dianggap mudah dari segi kekuatan dan performa lebih unggul.

Melihat dari historis statistik pertemuan dari kedua kesebelasan West Ham United menghadapi Arsenal disemua ajang kompetisi telah terjadi sebanyak 134 kali pertemuan, dimana West Ham United sejauh ini baru mampu mendapatkan 31 kali hasil kemenangan, sementara Arsenal sendiri masih unggul dan mendominasi memenangkan 67 kali pertandingan dan 36 kali pertemuan dari keduanya berakhir imbang. Pertemuan terakhir dari keduanya terjadi pada musim ini dipertemuan pertama English Premier League pada 29 Desember lalu Arsenal sebagai tuan rumah kalah dengan skor akhir 0-2 atas West Ham United.

Jelang menghadapi laga kandang, The Hammers West Ham United terlihat dari lima pertandingan terakhirnya hanya mendapatkan hasil tiga kali imbang dan dua hasil kekalahan. Kemenangan terakhir West Ham United terjadi pada 29 Desember lalu saat menhadapi Arsenal dengan skor 0-2. West Ham datang dengan berbekal hasil kekalahan dipertandingan terakhirnya terjadi pada Minggu 4 Februari lalu ketika bertandang ke markas Manchester United dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Melihat statistik performa permainan West Ham dilaga tersebut timnya hanya mendapatkan 48% ball position menciptakan 22 kali peluang tembakan dan 3 on target. Namun, sampai laga berakhir timnya tak mampu memperkecil kedudukan.

Dan dengan hasil tersebut West Ham United harus pulang dengan tangan hampa, dan ditabel klasemen sementara Liga Premier Inggris The Hammers masih duduk dan bertengger diperingkat ke-7 besar dari 23 pertandingan yang timnya perjuangkan mendapatkan sepuluh kemenangan, enam hasil imbang dan tujuh kekalahan mengoleksi 36 poin mengantongi 36 gol dan kebobolan 36 kali. West Ham United berharap dipertandingan ini bisa mempertahankan kemenangan dari Arsenal dan bangkit kembali ke jalur kemenangan. Pelatih The Hammers David Moyes kemungkinan pekan ini kembali akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Sementara Arsenal yang hadir sebagai tim tandang tentu saja akan berusaha memaksimalkan hasil buruk yang diterima West Ham United untuk mencuri kemenangan. Terlihat Arsenal dari lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil dengan perolehan tiga kali kemenangan beruntun dan dua hasil kekalahan. Jelang menghadapi laga ini, Arsenal baru saja mendapatkan kemenangan impresif dilaga terakhirnya pada Minggu 4 Februari lalu sat menjadi tuan rumah The Gooners berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1 atas Liverpool, tiga gol Arsenal masing masing tercipta dari Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard. Arsenal memang kalah dari penguasaan bola hanya mendapatkan 42% dan menciptakan peluang lebih baik dengan 15 kali tembakan dan 7 on target.

Dengan kemenangan tersebut Arsenal saat ini duduk diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris menyamai perolehan poin dari Manchester City yang berada diurutan kedua, namun The Citizen memiliki satu laga lebih sedikit. Arsenal dari 23 pertandingan yang sejauh ini timnya jalankan mendapatkan lima belas kali kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan mengoleksi 49 poin mengantongi 49 gol serta kebobolan sebanyak 30 kali. Pelatih Arsenal Mikel Arteta kemungkinan dalam menghadapi West Ham United nanti kembali belum akan menggunakan formasi 4-4-2.

Prediksi West Ham vs Arsenal

Head To Head West Ham vs Arsenal:

29/12/23 Arsenal 0-2 West Ham United
02/11/23 West Ham United 3-1 Arsenal
16/04/23 West Ham United 2-2 Arsenal
27/12/22 Arsenal 3-1 West Ham United
01/05/22 West Ham United 1-2 Arsenal

Lima Pertandingan erakhir West Ham United:

07/01/24 West Ham United 1-1 Bristol City
17/01/24 Bristol City 1-0 West Ham United
21/01/24 Sheffield United 2-2 West Ham United
02/02/24 West Ham United 1-1 AFC Bournemouth
04/02/24 Manchester United 3-0 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

31/12/23 Fulham 2-1 Arsenal
07/01/24 Arsenal 0-2 Liverpool
20/01/24 Arsenal 5-0 Crystal Palace
31/01/24 Nottingham Forest 1-2 Arsenal
04/02/24 Arsenal 3-1 Liverpool

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Arsenal:

West Ham United: Alphonse Aréola, Konstantinos Mavropanos, Kurt Zouma, Emerson Palmieri, Vladimír Coufal, Kalvin Phillips, Tomáš Souček, Edson Álvarez, James Ward-Prowse, Mohammed Kudus, Jarrod Bowen.

Arsenal: David Raya, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko, Benjamin White, Martin Ødegaard, Declan Rice, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Gabriel Jesus.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal

West Ham 1 – 2 Arsenal