Prediksi Skor PSG vs Real Sociedad 15 Februari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions PSG vs Real Sociedad Hari Ini, duel di pertandingan bergulirnya pada Kompetisi UEFA Champions League musim 2023-2024 pada pertandingan yang telah memasuki laga leg pertama Babak 16 Besar akan berlangsung pertemuan antara Paris Saint-Germain vs Real Sociedad, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Kamis, 15 Februari 2024 pada pukul 03:00 WIB di Stadion Parc des Princes (Paris).

Prediksi Skor PSG vs Real Sociedad 15 Februari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi PSG vs Real Sociedad, Bentrokan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2023-2024 jelang akhir pekan ini akan terjadi pertemuan tim raksasa dari Ligue 1 Prancis, yakni paris Saint-Germain akan menghadapi tim underdog La Liga Spanyol, yakni Real Sociedad. Ini akan menjadi pertemuan untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah dari kedua kesebelasan. Dan dileg pertama PSG menjadi tuan rumah tentu saja memang lebih unggul dari mentalitas kepercayaan diri serta pengalaman dikancah Liga Champions dibandingkan Real Sociedad yang baru kali ini menjalani persaingan tim tim elite Eropa.

Melihat perjalanan Paris Saint-Germain untuk mencapai Babak 16 Besar timnya melalui babak penyisihan Grub F tentu tidak mudah karena timnya di Grub tersebut harus bersaing dengan Borussia Dortmund, AC Milan dan juga Borussia Dortmund. Paris Saint-Germain sendiri lolos dengan berhasil finish diperingkat kedua atau sebagai runner up diperingkat kedua bersama dengan Borussia Dortmund sebagai juara Grub. PSG dari enam pertandingan yang dilaluinya mendapatkan dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan mengoleksi 8 poin mengantongi 9 gol kebobolan 8 kali.

Melihat hasil dalam lima pertandingan terakhirnya yang diterima PSG tercatat mendapatkan empat kali kemenangan dan satu hasil imbang. PSG datang dipertandingan ini berbekal hasil kemenangan dikancah domestik Ligue 1 Prancis Pekan ke-21 11 Februari lalu saat menjamu Lille, PSG sebagai tuan rumah menang dengan skor akhir 3-1. PSG mendominasi permainan dengan presentase ball position mencapai 2 menciptakan 16 peluang dan 8 on target, dan tiga gol PSG tercipta dari Gonçalo Ramos, Randal Kolo Muani dan blunder pemain Lille Alexsandro Ribeiro. Luis Enrique berharap para pemainnya tidak berpuas diri, dan kembali fokus ke laga kontra Sociedad nanti ia akan menggunakan kembali formasi 4-1-4-1.

Sementara perjalanan dari Real Sociedad mencapai babak 16 besar saat ini, timnya sebelumnya bersaing di babak penyisihan Grub D bersaing dengan Inter Milan, Benfica dan juga RB Salzburg. Dan Real Sociedad berhasil lolos sebagai juara Grub D bersama runner up Inter Milan. Real Sociedad dari enam pertandingan tidak terkalahkan. Timnya mendapatkan tiga kali kemenangan dan tiga hasil imbang mengoleksi 12 poin mengantongi 7 gol dan kebobolan 2 kali. Real Sociedad tentu saja akan berjuang terhadap timnya untuk konsisten dan mempertahankan hasil kemenangan ketika menghadapi PSG nanti.

Melihat hasil yang diperoleh Real Sosicedad dari lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan perolehan dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Jelang bertandang ke markas PSG, Real Sociedad baru saja menelan kekalahan dikompetisi domestik La Liga Spanyol pada 10 Februari lalu ketika Sociedad menjalankan laga sebagai tuan rumah dengan skor akhir 0-1 atas lawannya Osasuna. Dipertandingan tersebut, Sociedad memang mendominasi permainan dengan 69 ball position menciptakan 21 kali peluang tembakan dan 3 on target. Namun, timnya harus kecolongan satu gol dari Ante Budimir.

Hasil perolehan di pertandingan terakhirnya tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap pertemuan kali ini. PSG tentu saja akan memanfaatkan kekalahan Sociedad untuk memperpanjang tren positifnya. Pelatih PSG Luis Enrique kemungkinan akan menggunakan formasi 4-1-4-1 dan belum juga memainkan Milan Škriniar, Presnel Kimpembe dan juga Sergio Rico. Sementara pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil Barrenetxea akan menggunakan formasi 4-3-3 dan belum bisa memainkan Becker, Odriozola, Mikel Oyarzabal, Elustondo, Tierney, Aihen Muñoz, Carlos Fernández juga Martín Merquelanz.

Prediksi PSG vs Real Sociedad

Head To Head PSG vs Real Sociedad:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

21/01/24 Orléans 1-4 PSG
29/01/24 PSG 2-2 Brest
03/02/24 Strasbourg 1-2 PSG
08/02/24 PSG 3-1 Brest
11/02/24 PSG 3-1 Lille

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:

24/01/24 Celta Vigo 1-2 Real Sociedad
27/01/24 Real Sociedad 0-0 Rayo Vallecano
04/02/24 Girona 0-0 Real Sociedad
07/02/24 Mallorca 0-0 Real Sociedad
10/02/24 Real Sociedad 0-1 Osasuna

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Real Sociedad:

PSG: Keylor Navas, Danilo Pereira, Lucas Hernández, Lucas Beraldo, Nordi Mukiele, Manuel Ugarte, Fabián Ruiz, Marco Asensio, Randal Kolo Muani, Ousmane Dembélé, Gonçalo Ramos.

Real Sociedad: Álex Remiro, Igor Zubeldia, Jon Pacheco, Javi Galán, Jon Aramburu, Beñat Turrientes, Martín Zubimendi, Mikel Merino, Arsen Zakharyan, Takefusa Kubo, André Silva.

Prediksi Skor PSG vs Real Sociedad

PSG 2 – 1 Real Sociedad